Tempat Wisata

Harga menu Kopi Mpat Magelang, Objek Wisata dan Lokasi

Kopi Mpat Magelang – Kawasan sekitar Kota Magelang salah satu kawasan yang banyak terdapat tempat nongkrong atau cafe kekinian ini tentunya menjadi tempat menginap sekaligus berfoto, karena sebagian besar desain atau konsep yang dihadirkan juga cocok untuk Instagram yang tentunya menarik. menjadi daya tarik bagi para pengunjung kafe-kafe tersebut. .

Kali ini kami ingin menginformasikan kepada anda bahwa salah satu tempat menarik yang wajib anda kunjungi di daerah Magelang adalah Kopi Mpat Magelang, sebuah titik temu atau meeting point yang dihadirkan di Magelang. Tentu saja tempat ini berbeda dengan tempat pertemuan atau kafe lainnya. , suasana dan suasana yang ditawarkan sungguh sangat nyaman tinggal di tempat ini untuk waktu yang lama.

Kopi Mpat MagelangKopi Mpat Magelang, gambar oleh @felycia93

Tentunya dari beberapa foto di artikel kami ini Anda sudah bisa membayangkan sedang berada di tempat ini. Karena ini adalah tempat dimana Anda bisa nongkrong atau minum kopi Kopi Mpat Magelang Kami mempunyai informasi menarik untuk dibagikan kepada anda, mulai dari daya tarik, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi, yang telah kami sediakan dengan link lokasi kafe untuk memudahkan anda menemukannya.

Sebagai informasi awal tentunya kami akan informasikan kepada anda mengenai objek wisata yang menjadi tempat berkumpulnya pengunjung ini, informasinya dapat anda temukan disini.

Daya Tarik Kopi Mpat

Daya tarik Kopi Mpat Magelang yang pertama adalah adanya tempat untuk menikmati kopi, di tempat yang tentunya dalam beberapa hal sangat cocok untuk berbincang santai. Seduh kopi terbaik untuk dipersembahkan kepada Anda. Luas dari tempat ini cukup luas, terlihat memiliki area yang dikelilingi oleh kolam, sungai dan persawahan yang hijau, yang pastinya sangat sejuk disini.

Kesejukan alami dengan pemandangan alam yang menyejukkan akan Anda rasakan sambil menikmati menu-menu lezat Kopi Mpat MagelangPastinya anda akan betah dan ingin berlama-lama disini, karena tempat berkumpul ini merupakan tempat yang nyaman untuk bertemu dengan teman, keluarga atau pasangan anda. Selain itu, menurut kami tempat ini juga Instagrammable karena tempat-tempat menarik yang kamu temukan di sini pasti akan membuat foto kamu terlihat lebih bagus selama berada di sini.

Titik pertemuan alam di MagelangTempat bersantai di alam Magelang gambar oleh @reringankopi

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tempat nongkrong viral di Magelang ini, kami berikan daftar harga menu yang ditawarkan. Harganya yang tentunya terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang berkunjung ke tempat ini. Jangan lupa bila ingin berkunjung Kopi Mpat Magelang Sebaiknya Anda memesan terlebih dahulu, di sini Anda dapat menemukan informasi harga untuk menunya.

Harga menu kopi mpat

Daftar menu yang ditawarkan Kopi Mpat Magelang pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di daerah Magelang. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar makin betah di tempat nongkrong kekinian di Magelang ini, berikut daftar menunya:

KOPI ORGANIK ARABIKA HARGA
Panggang Italia hitam 50.000
Panggang Perancis Gelap 50.000
Berbasis kopi HARGA
Arabika Temanggung 30.000
Robusta Temanggung 25.000
kopi susu 30.000
MINUM HARGA
Teh hangat 20.000
Teh lemon 25.000
Coklat panas 25.000
Wedang Owoeh 30.000
MAKAN HARGA
Makanan ringan yang dimasak 20.000
kentang goreng 30.000
kentang goreng 50.000
Mie goreng 50.000

Dan masih banyak lagi menu yang ditawarkan di Kopi Mpat Magelang Tentunya siap menemani waktu bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagrammable ini. Selanjutnya pada artikel tentang tempat pertemuan populer di Magelang ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasinya Titik pertemuan populer di Magelang Hal ini membuat pengunjung betah berlama-lama di hangout tersebut, berikut penjelasannya.

Jam buka Kopi Mpat

Saat berkunjung ke Kopi Mpat, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar bisa sampai di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Kopi Mpat Magelang Menurut Google Maps, setiap hari buka pada pukul 06.00 dan tutup pada pukul 20.00 WIB.

SEHARI-HARI 06.00 – 20.00 WIB

Bagi anda yang ingin mengunjungi kafe tersebut sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu, anda bisa mengunjungi akun instagramnya @kopi_mpat Di bagian profil Anda akan menemukan kontak yang dapat Anda hubungi.

Pembuatan kopi mpat

Tentu saja tempat nongkrong modern seperti di Magelang ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kopi Mpat Magelang Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • Stopkontak
  • Kursi dan meja
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Menu kopi Mpat MagelangMenu kopi Mpat Magelang, gambar oleh @stanleydirgapradja

Lokasi Kopi Mpat Magelang

Lokasi Kopi Mpat Magelang terletak di Ngrajek II, Ngrajek, Mungkid, Magelang, Jawa Tengah 56512. Jika anda datang dari pusat kota Magelang, jaraknya sekitar 15 km dan membutuhkan waktu sekitar 22 menit berkendara menuju tempat pertemuan yang trendi. titik di Magelang. .

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi hit meeting point Magelang, silakan gunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kopi Mpat, Jawa TengahKopi Mpat Jawa Tengah, gambar oleh @stanleydirgapradja

Jika Anda berkunjung ke Kopi Mpat Magelang, Anda tetap harus menaatinya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Magelang. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di Magelang. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Minum kopi di Kopi MpatMinum kopi di Kopi Mpat, foto oleh @ernykurnia14

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi Mpat Magelang Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button