Tempat Wisata

Friends Social Space Denpasar harga menu, objek wisata dan lokasi

Sahabat Ruang Sosial Denpasar – Kali ini kami akan menginformasikan mengenai tempat menginap di kawasan Denpasar. Tentu saja, titik pertemuan ini menjadi salah satu titik pertemuan yang paling banyak dikunjungi di kawasan Denpasar. Selain itu, tempat ini memiliki desain dan konsep yang kekinian sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang berkunjung ke tempat ini.

Tempat itu bernama Teman Social Space Denpasar tempat pertemuan masa kini Tempat makan Instagrammable di kawasan Denpasar ini memiliki konsep menarik yang membuat pengunjung betah berada di tempatnya. Terdapat pelayanan yang baik dan fasilitas yang cukup lengkap di tempat ini. Tentunya para pengunjung tempat ini akan betah dan bersantai berlama-lama di tempat ini. Tak sedikit juga orang yang datang kesini untuk berfoto, tentunya kafe ini menjadi tempat yang menarik.

Sahabat Ruang Sosial BaliSahabat Ruang Sosial Bali, gambar oleh @akukopidankamera

Karena Sahabat Ruang Sosial Bali memuat informasi-informasi menarik seperti daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempat, yang kami lengkapi dengan link lokasi yang semoga dapat memudahkan anda dalam menemukan titik pertemuan. Sebagai informasi awal kami informasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung, disini anda bisa mengetahui informasinya.

Daya tarik teman ruang sosial

Atraksi pertama Teman Social Space Bali tempat pertemuan masa kini Tempat ini mempunyai lokasi yang Instagrammable tentunya bagi anda yang suka berfoto. Tempat ini bisa menjadi tempat menarik untuk berfoto, setiap sudutnya mempunyai daya tarik yang menarik. Tentunya akan terasa lebih menyenangkan jika menghabiskan waktu bersama teman, keluarga atau pasangan di tempat ini, suasana sejuk dan banyaknya tanaman yang terdapat di area café membuat para pengunjung café betah untuk berlama-lama.

Tentu saja Anda juga bisa menyebut tempat ini demikian permata tersembunyi DenpasarDengan konsep desain yang minimalis tentu memberikan kesan nyaman dan pelayanan yang baik dari kafe ini. Ada juga kacamata yang digunakan secara estetis untuk memberikan kesan unik dan menarik. Tentunya Teman Social Space Bali menjadi tempat berkumpul di Denpasar yang kami rekomendasikan bagi anda yang sedang mencari tempat bersantai dan melepas penat.

Teman ruang sosialTeman Ruang Sosial, gambar oleh @sakaindra

Untuk informasi menarik lebih lanjut, di bawah ini daftar harga menu yang ditawarkan Sahabat Ruang Sosial DenpasarTentunya dengan harga yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung kafe tersebut. Di sini Anda akan menemukan informasi tentang menu.

Harga menu Teman Ruang Sosial

Daftar menu yang ditawarkan Teman Social Space Denpasar pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba ketika Anda berada di kawasan Denpasar. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar makin betah di Instagram angker di Denpasar ini, berikut daftar menunya:

TEMPAT NASI HARGA
Ayam renyah 20K
Ayam Samba Matah 23K
Ayam dengan sambal geprek 23K
Ayam teriyaki 23K
INDOMIE HARGA
Indomi 10K
Indomie + telur 12K
Ayam renyah 22K
Ayam Sambal Matah 25K
Ayam dengan sambal geprek 25K
Ayam teriyaki 25K
makanan ringan HARGA
Jamur renyah 18K
kentang goreng 18K
sayap ayam 15K
KAFEIN HARGA
Americano (panas/es) 15K/16K
Hitam Panjang (Panas/Dingin) 15K/16K
Café Latte (panas/es) 18K/20K
Kopi dengan susu (panas/es) 15K/18K
espreso 4K
BATANG HARGA
Talas (panas/es) 20K/22K
Matcha (panas/es) 23K/25K
Beludru merah (panas/dingin) 20K/22K
Karamel (panas/es krim) 20K/22K
Hazelnut (pedas/es krim) 20K/22K
Coklat (panas/es krim) 20K/22K
Chizu (panas/es) 20K/22K
Kue dan krim (panas/es krim) 20K/22K
TANDA TANGAN HARGA
Cokelat hazelnut latte (panas/es krim) 23K/25K
Latte peppermint coklat (pedas/es krim) 23K/25K
Cotton Candy Latte (panas/es) 23K/25K
Kopi Red Velvet (panas/es) 23K/25K
Kopi pandan (panas/es) 23K/25K
TEH HARGA
Nomor urut (panas/dingin) 10K / 10K
Lemon (panas/es) 15K / 15K
Lvchee (panas/es) 15K / 15K
Jahe 12K

Dan masih banyak lagi menu yang tersedia di Teman Social Space Denpasar Tentunya siap menemani waktu bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagrammable ini. Selanjutnya pada artikel tentang tempat pertemuan populer di Denpasar ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka, dan lokasinya tempat pertemuan populer di Denpasar Hal ini membuat pengunjung betah berlama-lama di hangout tersebut, berikut penjelasannya.

Jam buka Teman Ruang Sosial

Saat Anda mengunjungi Teman Social Space, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa mencapai tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Friends Social Space Denpasar Buka setiap hari Senin, Selasa, Kamis, Jumat, Sabtu hingga Minggu pukul 17.00 dan tutup pada pukul 23.00 dan tutup pada hari Rabu.

Senin, Selasa, Kamis – Minggu 17.00 – 23.00 WIB
Rabu Tertutup

Fasilitas ruang sosial untuk teman

Tentu saja tempat nongkrong kekinian seperti di Denpasar ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Sahabat Ruang Sosial Denpasar Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Area luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Sahabat Ruang Sosial DenpasarSahabat Ruang Sosial Denpasar, gambar oleh @skaindra

Lokasi Sahabat Ruang Sosial Denpasar

Lokasi Teman Social Space Denpasar terletak di Jl. Tukad Badung itu.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi titik pertemuan populer Denpasar, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Ruang sosial Teman KafeTeman Social Space Café, gambar oleh @temansocialspace

Kalau kamu berkunjung ke Teman Social Space Denpasar, kamu harus tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Denpasar. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di Denpasar. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Teman ngopi di ruang sosialTeman Social Space Coffee, gambar oleh @temansocialspace

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Sahabat Ruang Sosial Denpasar Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button