Tempat Wisata

Ruang Sosial Siliwangi Depok Menu Harga, Objek Wisata dan Lokasi

Ruang Sosial Siliwangi Depok – Kali ini kami akan informasikan mengenai tempat pertemuan yang sedang populer di kawasan Depok. Tentunya tempatnya memiliki konsep Instagrammable dan suasana yang sejuk. Ditambah dengan suasananya yang nyaman, tempat ini juga cocok untuk dikunjungi bersama teman, keluarga atau pasangan. Pelayanannya juga baik dan jangan lupa juga kafe ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap.

Tempat ini bernama Siliwangi Social Space Depok dan merupakan salah satu cafe atau tempat nongkrong kekinian di kawasan Depok yang berkonsep Instagram. Tentunya cocok juga bagi anda yang suka berfoto – tempat ini bisa menjadi tempat menarik agar foto anda terlihat lebih bagus. Kafe Siliwangi Depok Beragam menu yang bisa Anda coba mulai dari kopi hingga makanan pastinya ada di sini dan siap menemani waktu bersantai Anda di sini.

Ruang Sosial Siliwangi DepokRuang Sosial Siliwangi Depok, gambar oleh @anggaaguw

Terbagi menjadi dua area yang bisa dipilih yaitu indoor dan outdoor, area-area tersebut tentu saja membuat menghabiskan waktu semakin menyenangkan. Untuk lebih jelasnya kami berikan informasi mengenai objek wisata yang menjadikannya Ruang Sosial Siliwangi Depok Banyak dikunjungi dan ramai diperbincangkan sehingga tetap menjadi tempat populer hingga saat ini, berikut informasinya.

Daya tarik ruang sosial Siliwangi

Daya tarik yang dimiliki Siliwangi Social Space Depok merupakan tempat pertama yang dimilikinya tempat praktis Baik untuk bersantai atau sekadar ngopi, tentu saja suasananya membuat pengunjung kafe semakin betah. Pelayanan yang baik dan fasilitas yang cukup lengkap diberikan di tempat ini. Terdapat dua area yaitu area indoor dan area outdoor yang tentunya terlihat lebih luas, area outdoor berada di bagian belakang cafe.

Jika Anda berkunjung ke tempat pertemuan ini, terlihat sangat rapi dan bersih. Memiliki konsep minimalis yang pastinya terlihat saat Anda berada di sini dengan perpaduan warna putih yang didominasi ornamen kayu. Tentunya menginap di Siliwangi Social Space Depok langsung membuat Anda ingin berfoto di setiap sudutnya, apalagi di luar ruangan, tentunya sore hari adalah waktu yang tepat untuk hal tersebut. Jalan-jalan dan minum kopi Di area ini.

Ruang sosial SiliwangiRuang Sosial Siliwangi, gambar oleh @anggaaguw

Tentu saja lokasi kafe ini bisa dikatakan Permata tersembunyi di Kafe Depok Tempat nongkrong Instagramable yang satu ini pastinya layak masuk daftar kunjungan Anda untuk ngopi santai di kawasan Depok. Tak hanya tempatnya yang keren atau modern, menu-menu yang ditawarkan pun beragam. Oleh karena itu untuk informasi lebih lanjut mengenai Siliwangi Social Space Depok akan kami informasikan mengenai harga menu-menu yang ditawarkan, tentunya harga yang ditawarkan juga terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri. Bagi pengunjung Kafe Siliwangi Depok, informasinya bisa dilihat di sini.

Harga Menu Ruang Sosial Siliwangi

Daftar menu yang ditawarkan Ruang Sosial Siliwangi Depok Pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba jika Anda berada di kawasan Depok, Jawa Barat. Menu yang ditawarkan di Cafe Siliwangi Depok sangat beragam dan memiliki konsep lokal yang sangat unik dan menarik sehingga akan membuat Anda betah berlama-lama di Cafe Hits di Depok. Berikut daftar menunya:

BERBASIS ESPRESSO HARGA
espreso 10K
Amerika 13K/16K
cappucino 15K/18K
Kopi latte 15K/18K
gambar 15K/18K
sihir 17K
Mochacinno 17/20K
Affogato 15K
Cappucino bersama 18K
TANPA KOPI HARGA
Cokelat 20K/28K
cocok 20K/25K
beludru merah 20K/25K
Arang 20K/28K
TANDA TANGAN HARGA
Sili latte 23K
Limun, kopi hitam 25K
Kopi kelapa hitam 25K
Sihir biru 23K
Leci berdarah 23K
PEMBUATAN MANUAL HARGA
Penyaring kopi 20K
es kopi jepang 20K
LAINNYA HARGA
Pengrajin teh 20K
Air mineral 10K
makanan ringan HARGA
Mangga Denmark 23K
croissant 20K
Kue 15K
kue keju 25K
SEMACAM SPAGETI HARGA
Aglio Olio 25K
karbonara 25K
GIGITAN HARGA
kentang goreng 18K
piring 20K
BERMAIN HARGA
Katsu Kari Ayam 30.000
Ayam teriyaki 28K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Ruang Sosial Siliwangi Depok Yang tentunya siap menemani Anda bersantai dan berlama-lama di kafe. Selanjutnya pada artikel kali ini kami akan menginformasikan mengenai jam buka dan fasilitas umum apa saja yang tersedia di Café Siliwangi Depok, sehingga pengunjung pasti akan betah berlama-lama di tempat pertemuan kekinian ini, demikian bunyi pernyataan tersebut.

Jam buka Ruang Sosial Siliwangi

Saat Anda mengunjungi Ruang Sosial Siliwangi Siapapun yang berada di Depok harus mengetahui jam bukanya agar bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Siliwangi Social Space Depok WIB buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 23.00.

SEHARI-HARI 10.00 – 23.00 WIB

Fasilitas ruang sosial Siliwangi

Tentu saja tempat pertemuan atau café seperti ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Ruang Sosial Siliwangi Depok Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas, hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • Meja kursi
  • Stopkontak
  • Ruang sholat
  • akses WLAN
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Ruang sosial Café SiliwangiRuang Sosial Café Siliwangi, gambar oleh @anggaaguw

Lokasi Ruang Sosial Siliwangi Depok

Lokasi Ruang Sosial Siliwangi Depok berada di Jl. Anggrek, Cinangka, Kecamatan. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16516. Jika Anda datang dari pusat Kota Depok, jaraknya sekitar 8,2 km dan dibutuhkan waktu sekitar 33 menit berkendara menuju kafe trendi di Depok ini.

Jika Anda masih bingung di mana letak kafe di Depok, silakan gunakan link di bawah ini Google Petatautan ini dapat membantu Anda menemukan lokasi kafe.

Kafe Siliwangi DepokCafé Siliwangi Depok, gambar oleh @anggaaguw

Jika Anda berkunjung ke Siliwangi Social Space Depok, sebaiknya Anda tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi Siliwangi Cafe di Depok, Jawa Barat. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat menginap di Kota Depok. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kafe Ruang Sosial SiliwangiKafe Ruang Sosial Siliwangi, gambar oleh @siliwangi_dpk

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Ruang Sosial Siliwangi Depok Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button