Tempat Wisata

Kadena Glamping Dive Resort Anyer pemesanan kamar, objek wisata dan lokasi

Resor Selam Glamping Kadena – Kawasan Anyer, nama salah satu kecamatan di Kabupaten Serang, pastinya punya tempat menarik yang ditawarkan. Kawasan Anyer terkenal dengan pantainya yang sangat indah dan kawasan ini juga dikenal sebagai kawasan pariwisata. Oleh karena itu pada artikel kali ini kami akan menginformasikan mengenai destinasi-destinasi menarik, terutama jika Anda sedang mencari tempat akhir pekan atau liburan bersama keluarga.

Namanya Kadena Glamping Dive Resort Anyer, sebuah resor di Anyer dengan lokasi alami tepi pantai pemandangan alam yang sangat indahTentu saja dari beberapa gambar di artikel ini Anda bisa membayangkan betapa serunya berlibur atau berkunjung ke tempat ini. Tidak hanya tempatnya yang menawan, namun pelayanannya yang baik dan fasilitasnya cukup lengkap, sehingga Anda pasti akan merasa nyaman berada di sana.

Kadena Glamping Dive Resort AnyerKadena Glamping Dive Resort Anyer, gambar oleh @oktavialesmana

Karena Resor Selam Glamping Kadena Anyer punya informasi menarik untuk kami yang ingin kami bagikan kepada Anda. Kami memberikan anda informasi mulai dari objek wisata resort, tarif kamar atau pemesanan resort, jam operasional, fasilitas dan lokasi resort, yang juga kami sediakan dengan link lokasi agar anda dapat lebih mudah menemukan resort tersebut. Sebagai informasi awal, kami juga memberikan informasi mengenai objek wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Daya Tarik Kadena Glamping

Daya tarik Kadena Glamping Dive Resort Anyer yang pertama adalah menawarkan titik pertemuan menarik di tepi pantai terbaik kawasan Anyer untuk menikmati liburan atau akhir pekan sambil menikmati aktivitas yang ditawarkan di lokasi seperti: Menyelam, olahraga air, snorkeling Dan banyak lagi. Selain itu terdapat tempat untuk bersantai seperti kolam renang dengan pemandangan langsung pantai dan laut yang indah.

Konsep dan suasana Kadena Glamping Dive Resort memang didesain begitu cantik, dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, termasuk akses Wi-Fi yang tentunya siap menemani aktivitas Anda selama berada di sana. Tentunya ada juga restoran yang menawarkan menu bervariasi untuk pengalaman menginap glamping Anda Kadena Glamping Anyer Ini adalah tempat yang sempurna untuk memanjakan selera Anda dengan pemandangan alam yang mempesona.

Resor Selam Glamping KadenaKadena Glamping Dive Resort, gambar oleh @singgiihabu

Glamping Anyer di kawasan Banten tentunya cocok bagi Anda yang gemar berfoto, karena setiap sudutnya memiliki tempat mempesona yang cocok dijadikan background foto Anda. Informasi lebih lanjut mengenai harga kamar dan pemesanan kamar dapat dilihat di Resor Selam Glamping Kadena Tentunya harga yang ditawarkan juga bervariasi sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat ini, berikut informasinya.

Harga pemesanan kamar glamping Kadena

Jika Anda ingin memesan akomodasi atau glamping di Kadena Glamping Dive Resort Anyer, pilih terlebih dahulu tanggal pemesanan kamar yang dapat Anda gunakan tiket.com, traveloka atau pegi pegi untuk pemesanan reservasi hotel. Harga yang ditawarkan tentunya dapat berubah sewaktu-waktu, sehingga Anda bisa mengeceknya di website.

Ada 14 glamping deluxe dan 1 suite glamping dengan tempat tidur yang pastinya nyaman membuat anda betah berada di tempat ini. Tentu saja, semua kamar memiliki balkon pribadi dengan pemandangan alam yang indah.

Kadena Glamping Anyer 790.000/malam

Jika anda ingin mencoba wahana menarik lainnya di Kadena Glamping Anyer seperti: B. Diving atau menyelam di Pulau Sangiang yang letaknya dekat dengan resort ini anda dikenakan biaya sebesar 3.170.000 per orang, jadi harga tersebut tentunya bisa berubah juga.Untuk detailnya anda bisa bertanya terlebih dahulu di akun instagram resminya. @kadenaglampingdiveresort Anda juga dapat menemukan kontak untuk dihubungi di bagian profil Instagram.

Kadena Glamping Harga semua menu

Daftar menu yang ditawarkan di Restoran Kadena Glamping Dive Resort Anyer pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat Anda berada di glamping Anyer. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan jangan lupakan konsep tempat dan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di glamping Anyer. Berikut daftar menunya:

MAKANAN MAKANAN HARGA
Bom Brulle 65.000
sayap ayam 78.000,-
Kentang goreng daging cabai 60.000,-
kentang goreng 60.000,-
Kadena Nachos 75.000
Risol mayo 55.000
tusuk sate 65.000
Kerucut pangsit tahu 50.000
JUS SEGAR HARGA
Jeruk segar 42.000,-
Semangka 38.000,-
melon 38.000,-
Stroberi 38.000,-
wortel 42.000,-
tomat 38.000,-
Kelapa muda 20.000
Minuman ringan HARGA
minuman bersoda 32.000,-
Diet kokde 32.000,-
Sprite 32.000,-
Air mineral 32.000,-
Air tonik 38.000,-
MINUMAN PANAS HARGA
Kopi hitam 18.000
Teh hitam 18.000
ES TEH HARGA
Teh leci 38.000,-
Teh persik 38.000,-
Teh mint liar 38.000,-
Stroberi 38.000,-
Teh apel hijau 38.000,-
Teh hitam buatan sendiri 22.000,-
TEMPAT BERMAIN HARGA
Bihun goreng 60.000,-
Mie goreng jawa 70.000,-
Nasi Ayam Bakar Madu 100.000
Nasi ayam penyet tanpa tulang 70.000,-
Nasi gila 70.000,-
Nasi goreng buntut 110.000
Nasi goreng Kadena 70.000,-
Nasi ikan Dabu-Dabu Dori 70.000,-
Nasi Buntut Panggang dengan Sambal Matah Madu 95.000,-
Nasi Kulit Ayam Sambal Matah 60.000,-
ASIA HARGA
Kukus nasi-ikan-keringat-asam 65.000
Nasi Ayam Crispy Blackpaper SC 75.000
Nasi kukus, ayam, telur asin 65.000
Nasi kukus, ikan renyah, mangga Thailand 65.000
HIDANGAN PENUTUP HARGA
churros 65.000
Kotak makanan penutup coklat 60.000,-
Kotak makanan penutup puding vanilla asli 55.000
Kentang goreng dengan coklat 60.000,-
SUP HARGA
SOP buntut 105.000
Soto ayam 55.000
soto Betawi 85.000
Sup ikan kuning 70.000,-
GAYA ITALIA HARGA
Rambut sudut Aglio Olio 65.000
Fettuccini Bolognese 65.000
Bolognese udang fetuccini 65.000
Spaghetti Carbonara 65.000
SALAD HARGA
Salad koktail udang 70.000,-
Salad Caesar klasik 75.000

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kadena Glamping Dive Resort Anyer yang pastinya akan menemani bersantai dan berlama-lama di sana. Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel mengenai tempat menginap di Anyer yang sedang viral ini, kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong glamping yang populer sehingga membuat pengunjung betah berlama-lama di Anyer Glamping, beserta penjelasannya.

Jam buka Kadena Glamping

Saat Anda berkunjung ke Kadena Glamping Anyer, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa mencapai tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Kadena Glamping Dive Resort Semua jam buka Berlaku untuk check-in pada pukul 14.00 dan check-out sebelum pukul 12.00 WIB.

Lapor masuk Periksa keluar Mulai pukul 14.00 hingga sebelum pukul 12.00 WIB

Kadena Glamping Semua fasilitas

Tentu saja akomodasi modern atau glamping seperti di Anyer ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kadena Glamping Dive Resort Anyer Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Dapur
  • perahu pisang
  • Menyelam
  • penangkapan ikan
  • Jetski
  • Snorkeling
  • Kolam renang
  • Resepsionis 24 jam
  • Indonesia PEDULI
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kadena Glamping AnyerKadena Glamping Anyer, foto oleh @yuvi_dewi

Lokasi Kadena Glamping Dive Resort Anyer

Lokasi Kadena Glamping Dive Resort Anyer berada di Jl. Raya Anyer-Sirih No. 126, Sindanglaya, Kec. Cinangka, Serang, Banten 42167. Jika Anda datang dari pusat kota Anyer, jaraknya sekitar 8,2 km dan perjalanan ke sana memakan waktu sekitar 14 menit. Glamping sama sekali mengingat lokasi tempatnya juga tidak jauh dari pusat kota.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi Kadena Glamping Anyer, silakan gunakan link ini GoogleMAP.S, linknya adalah lokasi tempat ini. Jika Anda mengunjungi Kadena Glamping Dive Resort, sebaiknya tetap berpegang pada hal ini Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker saat berkunjung ke tempat tersebut, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi glamping, yang tentunya selalu menjaga kesehatan Anda dan keluarga.

Kadena Glamping Serang BantenKadena Glamping Serang Banten, foto oleh @singgiihabu

Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar glamping area terbaru di Anyer. Informasi menarik pasti akan anda dapatkan dari artikel lain di suwatu.com. Kami akan terus memperkenalkan Anda tempat-tempat menarik untuk dikunjungi di Indonesia.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kadena Glamping Dive Resort Anyer Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Villa ini pastinya sangat cocok bagi anda yang membutuhkan liburan atau ingin mengubah suasana saat berlibur bersama keluarga. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Kami mengucapkan lagi: “Terima kasih banyak.”

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button