Tempat Wisata

Harga menu Bento Kopi Godean Jogja, Objek Wisata dan Lokasi

Bento Kopi Godean Jogja – Tempat nongkrong Jogja ini menghadirkan kembali tempat nongkrong modern dan Instagrammable di kota Jogja. Tentunya tempat berkumpul di Jogja ini menawarkan konsep cafe menarik yang bisa Anda kunjungi ketika berada di kawasan Jogja. Menu-menunya yang tentunya enak dan lezat siap menemani waktu santai Anda di tempat ini.

Tempat ini bernama Bento Kopi Godean Jogja. Merupakan salah satu cafe atau tempat pertemuan yang ada di Godean Jogja dengan konsep dan suasana yang asik tentunya membuat tempat tersebut ramai dikunjungi dan juga membuat pengunjung betah berlama-lama karena pilihan tempatnya tentunya sangat beragam. tempat yang nyaman untuk bersantai dengan teman, keluarga atau bahkan pasangan Anda. Dengan desain tempat nongkrong yang Instagrammable, tentu saja sejumlah pengunjung kafe akan datang berkunjung dan mengambil foto.

Bento Kopi Godean JogjaBento Kopi Godean Jogja, gambar oleh @jogjaku

Untuk lebih jelasnya kami memberikan anda informasi mengenai berbagai hal yang menjadikan tempat ini populer di kalangan pengunjung, mulai dari daya tarik tempat berkumpul, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempat, yang juga kami sediakan. share di link lokasi , biar lebih mudah mencari lokasinya. Sebagai informasi awal, kami akan menginformasikan kepada anda tentang objek wisata yang menjadikannya Bento Kopi Godean Jogja Banyak dikunjungi dan ramai diperbincangkan, berikut informasinya.

Daya Tarik Kopi Bento Godean

Daya tarik Bento Kopi Godean Jogja yang pertama adalah mempunyai tempat yang nyaman dengan suasana sejuk karena tempat pertemuan ini mempunyai pesona pemandangan alam yang mempesona. Karena titik pertemuan saat ini berada di kawasan persawahan, tentunya Anda akan melihatnya ketika berkunjung ke tempat ini Pemandangan sawah yang luas Hamparan tanaman hijau pasti akan membuat Anda betah berada di tempat ini.

Tak hanya menyuguhkan pemandangan alam yang mempesona Bento Kopi Godean Jogja Memiliki konsep yang Instagrammable dan tentunya titik temu yang Instagrammable. Jadi bagi anda yang gemar berfoto, tempat ini merupakan tempat yang menarik untuk dijadikan spot foto menarik. Meeting point di Godean Jogja ini juga mempunyai dua area yaitu area indoor dan area outdoor yang nyaman.

Bento Kopi GodeanBento Kopi Godean, gambar oleh @jogjaku

Jika dilihat dari area indoor tempat meeting point berada, memiliki konsep desain yang modern dengan suasana yang nyaman. Tampak memiliki desain minimalis yang didominasi kaca pada bagian dindingnya. Bento Kopi Godean Jogja Itu. Bagi Anda yang ingin mengerjakan tugas kuliah atau jalan-jalan santai, tempat ini sangat cocok karena terdapat banyak tempat duduk dan meja yang tertata rapi serta memiliki berbagai fasilitas pendukung.

Sedangkan untuk area outdoornya, tentunya area ini memiliki area yang cukup luas dengan pemandangan alam yang mempesona dan tentunya udara yang sejuk, apalagi di sore hari, nongkrong di tempat ini bisa membuat segar kembali. Ada beberapa area pertemuan luar ruangan dengan tempat duduk dan tempat duduk Ada sofa dengan bean bag Tentu sangat menyenangkan tinggal di kawasan ini. Untuk lebih jelasnya kami berikan daftar harga menu yang ditawarkan Bento Kopi Godean Jogja. Di bawah ini Anda akan menemukan informasinya.

Harga Menu Bento Kopi Godean

Daftar menu yang ditawarkan Bento Kopi Godean Jogja pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Jogja. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan jangan lupakan konsep tempat pertemuan modern dengan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan modern di Jogja ini. Berikut daftar menunya:

MENU HARGA
Mendoan 10.000
Tahukah kamu dadu 10.000
Pisang goreng 12.000,-
Piring kombinasi 13.000,-
Telur mie 15.000,-
Mie Setan 15.000,-
Mie ayam 15.000,-
roti panggang 9.000 – 14.000
Chicken Katsu 15.000,-
Mangkuk nasi ayam 15.000,-
Jutawan Bento 15.000,-
Bento Kaya Gila 17.000,-
Miliarder Bento 12.000,-
DAFTAR MINUMAN HARGA
Kopi tubruk 8.000,-
kopi susu 9.000,-
Es kopi susu 10.000,-
Es kopi karamel 13.000,-
susu vanila 15.000,-
Susu karamel 15.000,-
susu stroberi 15.000,-
labu lemon 14.000,-
teh 5.000,-
Teh lemon 8.000,-
Teh karamel 9.000,-
Coklat asli 14.000,-
Coklat almond 15.000,-
Karamel coklat 15.000,-
talas 15.000,-

Dan di Bento Kopi Godean Jogja terdapat banyak sekali daftar menu yang pastinya akan menemani waktu bersantai dan berlama-lama anda disana. Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel tentang tempat nongkrong hits Jogja kali ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong yang Instagrammable di kawasan Jogja agar pengunjung betah berlama-lama berada di tempat nongkrong tersebut, beserta penjelasannya.

Jam buka Godean Coffee Bento

Saat berkunjung ke Bento Kopi Godean Yogyakarta, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Bento Kopi Godean Jogja Buka setiap hari pada pukul 09.00 dan tutup pada pukul 01.00 WIB.

SEHARI-HARI 09.00 – 01.00 WIB

Pengaturan Bento Kopi Godean

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Bento Kopi Godean Jogja Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Live music
  • karung kacang
  • payung
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Tempat nongkrong kopi bentoTempat Nongkrong Kopi Bento, gambar oleh @voilajogja

Lokasi Bento Kopi Godean Jogja

Lokasi Bento Kopi Godean Jogja berada di Jl. Menghapus. No.1, Daerah Sawah, Banyuraden, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55293. Jika Anda datang dari pusat kota Yogyakarta, Anda akan berjarak sekitar 5,8 km dan membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk sampai di Instagram meeting point di Jogja ini. Tentu saja mengingat kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota Jogja sehingga mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi titik pertemuan populer Yogyakarta, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Tempat pertemuan kekinian di JogjaTempat pertemuan kekinian di Jogja, gambar oleh @jogjaku

Kalau kamu berkunjung ke Bento Kopi Godean Jogja, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Jika Anda tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat pertemuan trendi di Jogjakarta ini. Jangan lupa cek artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru Jogja. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Menu Bento Kopi GodeanMenu bento kopi jogja, gambar oleh @wonderfuljogja

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Bento Kopi Godean Jogja Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button