Tempat Wisata

Harga menu Ruang Namu Depok, objek wisata dan lokasi

Kamar Namu Depok – Kali ini kami akan menginformasikan mengenai tempat makan atau tempat nongkrong populer di kawasan Koat Depok dengan konsep tempat yang nyaman dan Instagrammable yang pastinya akan membuat Anda betah untuk nongkrong di tempat ini. Selain itu, terdapat pula tempat dimana anda bisa bertemu dengan teman, keluarga atau pasangan anda dengan cara yang menyenangkan dan tentunya dengan pelayanan yang baik.

Tempat tersebut bernama Ruang Namu Depok dan merupakan tempat pertemuan atau ruang makan modern yang ada di kawasan Depok. Ruang Namu punya konsep yang lebih mirip dengan ini seperti halaman terbukaTentunya dengan rumah adat dengan tiang-tiang kayu ini juga terdapat berbagai jenis tanaman hias, dan tidak lupa juga terdapat furniture antik yang membuat tempat ini terlihat sangat estetis sehingga tidak heran jika tempat ini begitu ramai. dengan pengunjung.

Tempat pertemuan kontemporer di DepokTempat pertemuan kekinian di Depok, gambar oleh @armansyahwicaksono

Karena Kamar Namu Depok Menarik sekali untuk membahas hal ini lebih lanjut, mulai dari tempat wisata, daftar harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempatnya juga kami sediakan dengan link lokasi agar anda lebih mudah menemukan tempatnya. . Sebagai informasi awal tentunya kami akan menginformasikan kepada anda tentang atraksi-atraksi yang menjadikan tempat pertemuan estetik ini menarik bagi pengunjung.

Daya tarik ruang Namu

Daya tarik Ruang Namu Depok yang pertama adalah adanya area semi terbuka yang membuat betah Gedung Joglonya keren sekali Pastinya menyenangkan sekali berada di cafe ini, yang lebih menariknya lagi, areanya yang luas, karena buat anda yang ingin nongkrong bersama teman, keluarga maupun bersama pasangan, ini adalah titik temu di depok. tentu saja mungkin menjadi solusinya. Selain itu disini juga terdapat tenant-tenant UMKM sehingga tentunya banyak sekali variasi makanan yang bisa dipilih ketika anda kesini.

Terdapat berbagai fasilitas yang cukup lengkap disini seperti Wi-Fi, colokan listrik dan masih banyak lagi fasilitas lainnya, sehingga tentunya anda akan merasa sangat nyaman disini jika berlama-lama disini. Bagi anda yang ingin menyelesaikan tugas atau Bersantailah di sini Cocok juga, dengan pelayanan yang baik tentunya pengunjung akan betah berada di Ruang Namu Depok. Tempat nongkrong kekinian dengan sentuhan khas Jawa ini pastinya menarik untuk dikunjungi karena terdapat beberapa tanaman dan pepohonan yang menambah kesejukan suasana di tempat tersebut.

Kafe Ruang Namu DepokCafé Ruang Namu Depok, gambar oleh @mouthofindonesia

Untuk menu yang ditawarkan tentunya Kamar Namu Depok Ada berbagai macam menu enak dan nikmat di sini. Oleh karena itu, kami memberikan Anda informasi lebih lanjut mengenai daftar harga menu tempat pertemuan modern ini. Harga yang ditawarkan tentunya terjangkau, sehingga yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung kafe depok adalah informasi pada menunya.

Harga Menu Kamar Namu Depok

Daftar menu yang ditawarkan di Cafe Ruang Namu Depok pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Depok. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan jangan lupakan konsep bangunan menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di Namu Room. Berikut daftar menunya:

MENU HARGA
irisan BOLOGNES 27.5K
PERNIKAHAN KEJU 24K
Wedges ASLI 22K
irisan MENTAI 25K
CIRENG dengan bumbu Rujak 17K
SINGKONG Dengan Tar-Tar 17K
MENDOAN dengan kecap 18K
SAYAP PANGGANG Ruangnamu (7 buah) 30.000
BAKWAN GORENG dengan kecap 19,5K
LUMPIA BAND 26K
Croffle ASLI 24K
CROFFLE KEJU ​​​​BLUICY 26K
Croffle Keju Krim Stroberi 26K
Croffle OVAMALTIN 26K
BISCOFF Croffle 27K
PISANG goreng dengan wijen 25K
Roti panggang BOLOGNES 33K
ROTI KEJU ​​​​OVAMALTINE 25K
LASGNA 30.000
Kentang panggang 30.000
cumi 28K
SERI KOPI HARGA
Americano (panas/es) 20K / 20K
Cappucino (panas/es) 23K/25K
Café Latte (panas/es) 23K/25K
Kopi moka (panas/es) 27K/30K
COPSUS TUANRUMA HARGA
Mayat pohon palem 22K
korpus Bailey 27K
Tubuh Mawar 27K
Korps Pisang 27K
Karamel asin Kopsus 29K
KOPI TANDA TANGAN HARGA
Kelapa hitam 27K
Karamel rum hitam 27K
Terguncang dua kali 25K
Mawar hitam 27K
TEH KHUSUS HARGA
Berry penuh 27K
Angin matahari terbenam 27K
Melati Biru 27K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Kamar Namu Depok Yang tentunya siap menemani Anda bersantai dan menghabiskan waktu berlama-lama di tempat pertemuan ini. Selanjutnya pada artikel Ruang Namu Café kali ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi kafe Instagrammable di Depok ini. Agar pengunjung betah berlama-lama berada di kafe tersebut, berikut penjelasannya.

Jam Buka Namu Room Depok

Jika Anda berkunjung ke Ruang Namu di Depok, Jawa Barat, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar bisa mencapai tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka kamar Namu Depok Ini dimulai setiap hari pada pukul 10 pagi dan berakhir pada pukul 22 malam WIB. Jika Anda ingin mendapatkan informasi terupdate mengenai kafe ini, Anda dapat mengunjungi akun Instagram mereka di @ruangnamu. Tentunya ada juga informasi menarik lainnya pada akun ini.

SEHARI-HARI 10.00 – 22.00 WIB

Fasilitas kamar Namu

Tentunya tempat menginap atau café seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kamar Namu Depok Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Ruang sholat
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Area semi-outdoor
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Ruang Kopi Namu DepokNamu Kopi Room Depok, gambar oleh @mouthofindonesia

Lokasi Ruang Namu, Depok

Untuk tempat pertemuan Kamar Namu Depok Ini terletak di Jl. Ciliwung No.10, RW.1, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 12345. Jika Anda datang dari pusat Kota Depok, Anda akan berjarak sekitar 6,1 km dan perjalanan ke sana akan memakan waktu sekitar 21 menit. Meeting point Hal ini mengingat lokasi restoran tersebut tidak terlalu jauh dari pusat Kota Depok.

Jika Anda masih ragu dengan rute menuju lokasi Namu Room, silakan gunakan link ini Google Petalinknya lokasi cafe depok.

Ruang kopi NamuRuang Kopi Namu, gambar oleh @mouthofindonesia

Saat Anda mengunjungi Ruang Namu Depok Yang terbaik adalah tetap melakukannya Protokol kesehatan Sambil tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi Ruang Namu Café Ini di Depok, Jawa Barat. Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong depok terbaru. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kamar Namu DepokKamar Namu Depok, gambar oleh @mouthofindonesia

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kamar Namu Depok Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button