Tempat Wisata

Biaya masuk, menu dan lokasi desa Senjakala Magelang

Desa Senjakala Magelang – Untuk informasi pada artikel kali ini kami mengajak anda untuk mampir ke salah satu titik pertemuan yang ada di kawasan Magelang. Tentunya tempat ini menjadi salah satu tempat berkumpul yang kami rekomendasikan untuk Anda kunjungi bersama teman, keluarga, atau pasangan Anda. Jika kamu mempunyai tempat yang menarik karena memiliki konsep yang sangat kreatif, kamu pasti akan memiliki tempat nongkrong yang menyenangkan. Bukan hanya karena tempat pertemuan ini sangat Instagrammable, namun tentunya juga bisa menjadi tempat menarik untuk Anda.

Tempat tersebut bernama Desa Senjakala Magelang dan merupakan titik pertemuan atau tempat wisata menarik di kawasan Magelang. Tentu saja titik temu ini menawarkan konsep kekinian sehingga menjadikannya tempat menarik pertama di kawasan perkotaan Magelang. Tempat pertemuan yang Instagrammable Luas daratannya juga cukup luas, seperti yang terlihat pada beberapa gambar di artikel ini tentunya. Selain itu tempatnya juga nyaman dan fasilitasnya cukup lengkap sehingga anda akan betah berlama-lama berada di tempat ini.

Titik pertemuan saat senja di MagelangTempat nongkrong di Senjakala Magelang, foto oleh @felycia93

Informasi menarik lainnya akan kami bahas mulai dari daya tarik tempatnya, biaya masuk atau harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas, lokasi tempatnya dan tidak lupa kami juga akan memberikan link lokasi tempatnya agar anda bisa menemukan tempat itu dengan mudah. Sebagai informasi awal tentunya kami akan informasikan terlebih dahulu kepada anda mengenai objek wisata yang menjadikan tempat ini sebagai tempat menginap Desa Senjakala Magelang Dihadiri banyak orang, Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Daya Tarik Desa Senjakala

Objek wisata pertama Desa Senjakala Magelang tempat pertemuan masa kini Pemandangan alam yang mempesona tersebut dapat dilihat pada beberapa gambar yang disertakan dalam artikel kami. Tentunya ketika anda berkunjung ketempat ini anda akan disuguhi hamparan persawahan yang sangat segar dan tentunya sangat indah jika dilihat dari tempat ini. Selain itu di desa Senjakala anda akan menyaksikan betapa indahnya kedua gunung yaitu Gunung Merapi dan Gunung Merbabu yang tentunya sangat mengesankan.

Menurut kami, waktu terbaik mengunjungi tempat ini adalah sore hingga sore hari. Tentunya di sore hari Anda akan merasakan indahnya senja seiring terbenamnya matahari yang tentunya membuat tempat wisata ini semakin mempesona. Ada beberapa area menarik di dalamnya Desa Senjakala Magelang Diantaranya adalah area indoor, area semi outdoor dan tentunya juga area outdoor yang luas. Tentunya ketika Anda berkunjung ke tempat ini, Anda bisa memilih untuk bersantai di kawasan yang Anda inginkan. Untuk penggunaan di dalam ruangan, tempat ini memiliki desain yang terlihat Instagrammable. Tentunya bagi Anda yang suka berfoto, tempat ini adalah tempat terbaiknya.

Desa Senjakala MagelangDesa Senjakala Magelang, gambar oleh @senjakala.village

Sepertinya menggunakan konsep bangunan seperti Selandia Baru Hal ini tentunya sangat menarik dan unik sehingga menjadi tempat menarik untuk dikunjungi di kawasan Magelang. Didalamnya anda akan menemukan banyak sekali tempat duduk mulai dari kursi kayu dan sofa, tentunya di Senjakala Village Magelang terdapat banyak fasilitas yang dapat anda gunakan dalam jangka waktu lama seperti colokan listrik, ruangan AC dan masih banyak lagi.

Tentunya juga tersedia banyak tempat duduk yang nyaman bagi Anda yang ingin bersantai di area half dan outdoor. Tempat ini tentunya nyaman dan dilengkapi dengan payung yang membuat suasana semakin sejuk. Ini bukan sekedar tempat nongkrong istimewa dan menawanDesa Senjakala Magelang juga memiliki beberapa wahana menarik untuk anak-anak seperti kebun binatang mini, tentunya tempat ini sangat menyenangkan.

Untuk informasi lebih lanjut, kami akan dengan senang hati memberikan informasi mengenai tiket masuknya kepada Anda Desa Senjakala MagelangTentunya harga tiket masuknya juga terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat wisata Magelang. Di sini Anda akan menemukan informasi tentang biaya masuk.

Biaya masuk ke desa Senjakala

Jadi jika anda mengunjungi tempat ini anda akan dikenakan biaya masuk yang berkisar antara 10.000 hingga 20.000. Menurut kami, sebaiknya Anda melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum mengunjungi tempat tersebut. Untuk informasi pemesanan tiket Desa Senjakala Magelang dapat mengunjungi akun Instagram resminya @senjakala.desa Anda juga dapat memeriksa informasi terbaru tentang akun tersebut.

Senin Jum'at 10.000,-
Sabtu Minggu 20.000

Harga menu Desa Senjakala Magelang

Daftar menu yang ditawarkan di Desa Senjakala Magelang pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba ketika Anda berada di daerah Magelang. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar betah di tempat pertemuan seru di Magelang, Jawa Tengah ini, berikut daftar menunya:

makanan ringan HARGA
Mendoan 20.000
kentang goreng 20.000
Balabala 20.000
kentang goreng keju 25.000
Sayap ayam barbekyu 30.000
Keju singkong 20.000
Singkong Bintang Towo 20.000
Keju Coklat Pisang Panggang 22.000,-
Pisang goreng dengan wijen 25.000
MAKAN HARGA
Campur salad buah 25.000
Salad campur 25.000
Caesar salad 28.000
Salad ayam 30.000
Ca Kale 15.000,-
Kira-kira tauge dan ikan teri 15.000
Opor Ayam Medan 25.000
Sup iga 37.000,-
Rawon Surabaya 40.000,-
Nasi Goreng Medan Teri 28.000
Nasi Goreng Rika 35.000
Nasi goreng sambal hijau 45.000,-
Bakmi Godok Jawa
Ayam Goreng Bandongan 3 30.000
Dory Sambal Matah 23.000
orang Bologna 27.000,-
Aglio E Olio 27.000,-
karbonara 35.000
ikan dan keripik 35.000
Panggangan steak ayam 38.000,-
Steak iga 65.000
MINUM HARGA
Kawasan hutan es 25.000
Hitam elegan 30.000
Es dawet susu 22.000,-
Biru muda 28.000
beludru merah 28.000
teh hijau 30.000
talas 28.000
Cokelat 30.000
coklat pisang 33.000,-
Chocolate chip cookie 32.000,-
Kerajaan yang manis 32.000,-
Kue dan krim 28.000
Blueciella 25.000
Mangga yang sangat bagus 25.000
Lemon segar 20.000
Hijau alami 25.000
beri merah 20.000
Rum 20.000
Pandan 20.000
tiramisu 20.000
karamel 20.000
Kopi pisang 20.000
Vietnam menetes 23.000
V60 25.000
Hitam elegan 30.000
Biru muda 28.000
Es dawet susu 22.000,-

Dan masih banyak lagi menu yang ditawarkan di Desa Senjakala Magelang Tentunya siap menemani waktu bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagrammable ini. Selanjutnya pada artikel tentang tempat pertemuan populer di Magelang ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasinya Titik pertemuan populer di Magelang Itu sebabnya pengunjung betah berlama-lama di tempat pertemuan modern ini, berikut penjelasannya.

Jam buka Desa Senjakala

Jika anda berkunjung ke Desa Senjakala sebaiknya anda mengetahui jam bukanya agar anda dapat mencapai tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Buka Desa Senjakala Magelang Buka setiap hari Senin dan Jumat dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Senin Jum'at 08.00 – 21.00 WIB
Sabtu Minggu 08.00 – 22.00 WIB

Fasilitas Desa Senjakala

Tentu saja tempat nongkrong kekinian seperti di Bandung ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Desa Senjakala Magelang Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • payung
  • ruangan ber-AC
  • Live music
  • Kebun binatang mini
  • Kolam renang
  • Naik becak air
  • Area luar ruangan dan dalam ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe Desa SenjakalaCafé Senjakala Village, gambar oleh @senjakala.village

Lokasi desa Senjakala Magelang

Lokasi Desa Senjakala Magelang berada di Jl. banyuwangi, mendak selatan, banyuwangi, bandongan, kabupaten magelang, jawa tengah 56151. Jika anda datang dari pusat kota magelang jaraknya sekitar 6 km dan perjalanan kesana memakan waktu sekitar 16 menit. tempat pertemuan masa kini di Magelang, mengingat lokasi tempat ini juga tidak jauh dari pusat kota Magelang.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi hits meeting point di Kota Magelang, silakan gunakan link ini GoogleMAP.Stautannya adalah lokasi tempat ini.

Tempat pertemuan baru MagelangTempat Pertemuan Baru Magelang, Gambar oleh @veronika.desi

Jika Anda berkunjung ke Desa Senjakala Magelang, sebaiknya tetap dipatuhi Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Magelang. Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong Instagram terbaru di Magelang. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Tempat pertemuan kontemporerTempat nongkrong masa kini, gambar oleh @fatmaulinaaaa

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Desa Senjakala Magelang Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button