Tempat Wisata

Biaya masuk, jam buka dan lokasi Puncak Segoro Jogja

Puncak Segoro, Jogja – Menghirup udara segar di Jogja tentunya menjadi pengalaman berwisata yang sangat menarik bagi anda jika ingin berwisata atau berkunjung ke kota tersebut. Suasana dan keindahan alam kota ini menawarkan pemandangan alam yang mempesona yang terlihat dari beberapa tempat di kawasan tersebut, Oleh karena itulah kami di suwatu.com menginformasikan kepada anda tentang tempat-tempat menarik dengan pemandangan alam yang menakjubkan di kawasan Yogyakarta.

Tempat itu diberi nama Puncak Segoro, Jogja Betapa indahnya tempat ini tentunya bisa Anda lihat dari beberapa gambar yang ada di artikel kami. Tempat ini merupakan sebuah villa, tempat berfoto dan juga restoran yang tentunya menyuguhkan pemandangan alam yang menakjubkan sehingga tempat ini sering dikunjungi terutama pada hari libur atau akhir pekan. Tempat ini tidak pernah ada. Suasananya yang tenang pada akhirnya, tidak hanya pemandangannya yang sangat indah, pelayanan dan konsep tempat yang ditawarkan pasti akan membuat Anda betah berlama-lama di sana.

Puncak Segoro, JogjaPuncak Segoro Jogja, foto oleh @vivi_alifviyana

Karena Puncak Segoro, Jogja Kami punya informasi menarik untuk Anda para pengunjung setia suwatu.com yang ingin Anda bagikan kepada kami. Oleh karena itu semuanya akan kami bahas mulai dari daya tarik tempat, biaya masuk, jam buka, fasilitas hingga lokasi tempat dan letak tempat yang akan kami lengkapi dengan link lokasi Google. Peta untuk memudahkan Anda menemukan tempat tersebut. Sekadar informasi yang akan kita bahas terlebih dahulu kita akan membahas mengenai objek wisata yang menjadikan Puncak Segoro di Jogja diminati pengunjung. Berikut informasinya.

Objek Wisata Puncak Segoro Jogja

Daya tarik pertama yang ditawarkan Puncak Segoro Jogja adalah tempat ini memiliki beberapa spot foto menarik dengan latar belakang laut yang sangat indah. Tentunya menarik untuk Anda jadikan spot foto favorit saat berada di kawasan Kota Jogja. Selain itu, tempat ini juga memilikinya tempat terbaik untuk melihat matahari terbenamOleh karena itu, tempat wisata di Yogyakarta ini populer dan ramai dikunjungi pengunjung. Selain itu, terdapat juga kafe tempat Anda bisa bersantai sambil menikmati keindahan laut yang mempesona.

Puncak Segoro Jogja terletak di pinggir selatan kota Jogja, lebih tepatnya di atas tebing yang menyuguhkan pemandangan laut langsung, sehingga dari Puncak Segoro anda bisa langsung menikmati indahnya birunya laut. Maka tak heran jika tempat wisata Jogja menjadi salah satu tempat terbaik bagi anda yang ingin melihat matahari terbenam dari kawasan Gunungkidul. Wisata Puncak Segoro Jogja Tersedia juga berbagai fasilitas umum yang cukup lengkap, misalnya terdapat tempat parkir yang cukup luas, toilet dan tak lupa juga musala.

Puncak Segoro, YogyakartaPuncak Segoro Yogyakarta, foto oleh @massiechristie

Pastinya tempat ini sangat cocok bagi anda yang sedang berkunjung atau berlibur bersama teman, keluarga ataupun pasangan anda. Akan menjadi pengalaman seru saat berlibur atau berakhir pekan di kota Jogja. Disini juga terdapat restoran atau cafe dengan berbagai menu yang enak dan nikmat, tentunya akan menjadi pengalaman bersantap yang menyenangkan disana Puncak Segoro, Jogja sambil menunggu matahari terbenam. Sedangkan untuk menu-menu yang ditawarkan tentu saja merupakan menu-menu buatan sendiri yang pastinya murah dan enak.

Harga makanan dan minuman yang ditawarkan mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 10.000. Nantinya, sebelum mengunjungi tempat wisata ini, Anda akan dikenakan biaya Biaya masukDi bawah ini kami akan menginformasikan kepada Anda mengenai harga tiket masuknya.

Biaya masuk Puncak Segoro Jogja

Bagi anda yang ingin mengunjungi tempat wisata ini dikenakan biaya Entri atau HTM Dengan harga 25.000/orang tentunya banyak spot foto menarik di Puncak Segoro Jogja, sehingga foto anda akan terlihat semakin keren.

Biaya masuk 25.000/orang (semua spot)

Bagi anda yang menginginkannya reservasi Jika ingin mendapatkan informasi terupdate mengenai tempat wisata Instagrammable ini, kunjungi akun resmi Instagram di @puncaksegoro Dapatkan informasi menarik seputar tempat nongkrong Jogja yang viral ini.

Jam Buka Puncak Segoro Jogja

Saat anda berkunjung ke Puncak Segoro sebaiknya anda mengetahui jam bukanya agar anda dapat mencapai tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Buka Puncak Segoro Jogja Buka setiap hari pada pukul 08.00 dan tutup pada pukul 17.00 WIB.

SEHARI-HARI 08.00 – 17.00 WIB

Fasilitas Puncak Segoro Jogja

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Puncak Segoro, Jogja Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Vila
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Wisata Jogja Puncak SegoroWisata Jogja Puncak Segoro gambar oleh @celbing

Lokasi Puncak Segoro Jogja

Lokasi Puncak Segoro Jogja terletak di Wiloso, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872. Jika anda datang dari pusat kota Yogyakarta jaraknya sekitar 45 km dan waktu perjalanan sekitar 1 jam 5 menit. untuk mencapai titik pertemuan. Jogja itu Instagrammable.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi tempat pertemuan atau restoran populer di kota Yogyakarta, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Villa Puncak Segoro JogjaVilla Puncak Segoro Jogja, gambar oleh @chintya_choe

Jika anda berkunjung ke Puncak Segoro Jogja, sebaiknya tetap dipatuhi Protokol kesehatan Jika Anda tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat pertemuan trendi di kota Yogyakarta ini. Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru Jogja. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Wisata Puncak SegoroWisata Puncak Segoro, gambar oleh @jogjanight

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Puncak Segoro, Jogja Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button