Tempat Wisata

Lokasi Kopi Kerja dan Harga Menu, Jakarta Selatan

Kopi Kerja Jakarta – Kali ini kami akan informasikan mengenai Meeting Point atau Cafe yang ada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Tentu saja kafe atau tempat pertemuan ini mempunyai konsep yang menarik dan unik, sehingga ramai dikunjungi sehingga pengunjung yang datang ke tempat ini cukup banyak. Untuk mengambil foto di tempat ini sebagai bangunannya sangat Instagrammable.

Namanya Work Coffee Jakarta Tempat pertemuan yang Instagrammable atau cafe dengan konsep yang unik dan menarik, tidak hanya itu tempat pertemuan ini mempunyai suasana yang sejuk juga tempat pertemuan ini mempunyai desain yang sangat keren, luas dan terlihat di seluruh sudut cafe baik indoor maupun outdoor. nyaman untuk bersantai. . Selain itu pemandangan terlihat sangat keren di area lantai 2 tempat meeting point berada.

Kopi Kerja JakartaWork Coffee Jakarta, gambar oleh @elfqinkopi

Karena Kopi Kerja Jakarta Kami siap memberikan informasi menarik untuk anda yang ingin kami bagikan kepada anda, mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi meeting point yang telah kami sediakan beserta linknya. untuk lokasi tempatnya anda dapat menemukan tempatnya dengan mudah. Sebagai permulaan, mari kita ceritakan tentang atraksi-atraksi yang mengisi tempat nongkrong yang instagramable ini di kalangan pengunjung. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Daya Tarik Kopi Kerja Jakarta

Daya tarik Work Coffee Jakarta adalah tempatnya yang nyaman dan tentunya sangat cocok bagi anda yang suka berfoto – fotonya pasti akan membuat anda betah berada di sini. Kopi Kerja Cilandak Kafe ini memiliki area yang luas dan bangunan dengan desain yang sangat estetis. Kafe ini tergabung dalam Libertad Union yang sebelumnya berlokasi di Antasari. Menariknya, bangunan menarik yang ada di kafe ini, yakni gedung berwarna hitam, ternyata merupakan tempat sangrai kopi.

Ada konsep yang sangat keren dengan slogan “Less waste, more coffee” yaitu Work Coffee Jakarta tidak menggunakan plastik yang tentunya sangat menarik dan keren. Tersedia dua lantai untuk area kafe Area dalam dan luar ruangan Tentunya setiap sudut kafe ini menjadi spot foto menarik bagi Anda yang hobi berfoto. Tentu saja anda bisa menjadikan tempat ini sebagai tempat favorit anda.

Kafe pekerja IndonesiaWork Cafe Indonesia, gambar oleh @yusfird

Tentunya di dalam ruangan kafe ini bisa menjadi tempat yang nyaman bagi anda yang ingin mengerjakan pekerjaan rumah atau pekerjaan kantor disini, atau jika anda ingin bersantai tentunya anda akan betah berlama-lama berada di kawasan ini. Karena Work Coffee Jakarta Selatan masih dalam tahap uji coba pembukaan, beberapa bagian gerainya masih dalam tahap akhir sehingga jam buka atau jam operasionalnya masih bersifat sementara. Tempat pertemuan populer di Jakarta Selatan Termasuk juga pelayanan yang ramah dan tentunya berbagai fasilitas di sini akan membuat Anda betah.

Untuk lebih jelasnya kami informasikan mengenai daftar harga menu Work Coffee Jakarta Selatan. Tentunya harga yang ditawarkan juga terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung kafe, informasinya bisa anda temukan disini.

Harga menu kopi kerja jakarta

Daftar menu yang ditawarkan Work Coffee Jakarta pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan tak lupa konsep tempat pertemuan modern dengan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan unik di Jakarta Selatan ini. Berikut daftar menunya:

KUE & KUE KUE HARGA
Croissant sederhana 25.000
Croissant coklat 33.000,-
Croissant almond 33.000,-
Gulungan kemiri 33.000,-
Pusaran kayu manis 35.000
Roti harimau 40.000,-
Kue keju New York 35.000
lasagna 45.000,-
HITAM HARGA
espreso 27.000,-
Hitam panjang 32.000,-
MANIS HARGA
coklat latte 40.000,-
Cocokkan latte 40.000,-
Latte beludru merah 40.000,-
PUTIH HARGA
latte macchiato 42.000,-
gambar 38.000,-
cappucino 38.000,-
sihir 38.000,-
Affogato 38.000,-
TEH HARGA
Teh leci 38.000,-
Teh persik 40.000,-
Teh rambutan 40.000,-
Teh lemon 33.000,-
Teh biasa 27.000,-
Minuman khas HARGA
Indra ke enam 45.000,-
Cassandra 45.000,-
Matahari terbenam yang manis 45.000,-
Nanas tropis 45.000,-
Memecah buah beri 45.000,-
latte jawa 38.000,-
BAR JUS HARGA
Lentera hijau 45.000,-
Tidak terlalu merah 45.000,-
Boston Merah 45.000,-
CAMPURAN ES KRIM HARGA
Kue dan krim 45.000,-
Rak berwarna krem 45.000,-
Karamel campur 45.000,-
JARI HARGA
Jamur renyah 37.000,-
Karaage ayam 39.000,-
Sayap yang bekerja 45.000,-
Cireng Sambal Rujak 28.000
Kelezatan HARGA
Nasi goreng sambal hijau 55.000,-
Mie Tektek Jawa 58.000,-
Mangkuk Nasi Ayam Mentai 65.000

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Work Coffee Jakarta yang pastinya akan menemani waktu istirahat dan melepas penat Anda Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel mengenai tempat pertemuan populer di Jakarta Selatan ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi titik pertemuan yang Instagrammable di wilayah Jakarta agar pengunjung betah berlama-lama di tempat pertemuan tersebut, menurutnya penyataan.

Jam buka Work Coffee Jakarta

Saat Anda berkunjung ke Work Coffee Indonesia, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Kopi Kerja Jakarta Buka setiap hari pada pukul 08:00 dan tutup pada pukul 14:00 WIB, namun jam buka tersebut bersifat sementara, sehingga akan kami informasikan juga bila ada update jam operasional. Anda dapat mengikuti akun Instagram. @workcoffeeindonesia untuk waktu pengoperasian selanjutnya.

SEHARI-HARI 08.00-14.00 (sementara)

Fasilitas kopi kerja

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kopi Kerja Jakarta Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kopi Kerja Jakarta SelatanWork Coffee Jakarta Selatan, gambar oleh @elfqinkopi

Lokasi Kerja Kopi Jakarta

Lokasi Work Coffee Jakarta berada di Jl. H. Ipin No. 81A, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12440. Jika Anda datang dari pusat kota Jakarta, jaraknya sekitar 18,7 km dan dibutuhkan waktu sekitar 30 menit berkendara menuju tempat nongkrong Instagram di Cilandak ini. Tentu saja mengingat kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota Jakarta sehingga mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju ke titik pertemuan di Jakarta, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kopi Kerja CilandakKopi Karya Cilandak, gambar oleh @elfqinkopi

Jika Anda mengunjungi Work Coffee Jakarta, Anda harus tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Jika Anda tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong trendi di Jakarta Selatan ini. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru di Jakarta. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kafe Kerja Cilandak JakartaWork Cafe Cilandak Jakarta, gambar oleh @yusfird

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi Kerja Jakarta Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button