Tempat Wisata

Harga menu Passo By Nook Bali, objek wisata dan lokasi

Passo By Nook Bali – Dunia kuliner di wilayah Bali tentunya terus berkembang dengan berbagai konsep tempat keren dan menarik yang bisa Anda kunjungi, apalagi wilayah Bali terkenal dengan pemandangannya yang sangat indah dan juga suasananya yang nyaman dan menyegarkan. Apalagi tempat ini terkenal dan populer di kawasannya sehingga menjadi daya tarik yang menarik untuk Anda kunjungi bersama teman, keluarga atau pasangan untuk ngobrol santai sambil menikmati kesejukan kawasan.

Tempat tersebut bernama Passo By Nook Bali dan merupakan tempat pertemuan atau kafe di kawasan tersebut Kabupaten Badung Konsep tempat yang menarik dengan pemandangan alam yang menakjubkan yaitu hamparan sawah luas yang begitu hijau sehingga menciptakan tempat menginap yang menarik. Tidak hanya tempatnya yang menarik, namun pelayanan yang baik serta fasilitas yang cukup lengkap membuat pengunjung betah berlama-lama disana, dan tentunya banyak orang yang datang untuk berfoto di area kafe tersebut.

Kafe Passo BaliPasso Cafe Bali, gambar oleh @ogiandhafizjuanda

Karena ada tempat yang menarik untuk dibahas lebih lanjut Passo By Nook Bali Tempat wisata, jam buka, harga menu, fasilitas dan lokasi tempatnya kami informasikan kepada anda, yang kami lengkapi dengan link lokasi agar anda mudah menemukannya. Sebagai informasi awal kami informasikan kepada Anda tentang tempat-tempat wisata yang menjadi tempat berkumpulnya pengunjung ini, disini Anda dapat menemukan informasinya.

Daya Tarik Passo By Nook Bali

Atraksi pertama Passo By Nook Bali Tempat pertemuan yang Instagrammable Ini adalah tempat yang menarik untuk dikunjungi. Pemandangan di kafe atau area meeting point akan memanjakan mata Anda selama berada di sana. Selain itu, pelayanannya yang sangat ramah dan perlengkapan kafenya juga cukup lengkap, sehingga pengunjung yang datang ke sini tentu akan betah berlama-lama.

Tentunya Cafe Passo By Nook Bali juga memiliki menu yang ditawarkan yaitu masakan klasik Indonesia dan Western yang tentunya disajikan dalam area yang cukup luas. Tempat duduk di luar ruangan dan panorama yang indah Area ini pasti akan menyegarkan Anda. Di sekitar kafe, Anda bisa melihat hamparan sawah hijau luas dan pepohonan rindang yang membuat Anda segar kembali. Menariknya lagi, tempat ini juga terdapat kolam renang yang tentu saja membuat suasana di dalamnya terasa lebih sejuk dan tenang sehingga cocok bagi Anda yang bosan dengan suasana perkotaan.

Passo By Nook BaliPasso By Nook Bali, gambar oleh @cnlulaby

Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati akan menginformasikan kepada Anda mengenai daftar harga menu yang ditawarkan Passo By Nook BaliTentunya menu-menu yang ditawarkan tersedia dengan harga yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung, informasinya dapat Anda temukan di sini.

Harga menu Passo By Nook

Daftar menu yang ditawarkan Passo By Nook Bali pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba saat Anda berada di kawasan Bandung. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan tidak lupa konsep meeting point modern dengan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di meeting point unik di Bali ini. Berikut daftar menunya:

LAINNYA HARGA
Ayam Parmigiana 70.000
Chicken Cordon Bleu 70.000
Schnitzel ayam atau babi 65K
Keripik ikan 60.000
Kari hijau Thailand (sayuran atau ayam) 55K / 65K
Sup Tom Yum 60.000
Pad Thai (sayuran atau ayam + udang) 58K / 68K
Kentang goreng atau kentang goreng buatan sendiri 30.000
Tumis sayur campur 28K
roti bawang 30.000
Nasi kukus atau nasi merah 10K/15K
SEMACAM SPAGETI HARGA
Salmon asap krim 75.000
Udang pedas 75.000
orang Bologna 60.000
Carbonara dengan brokoli atau ayam atau bacon 60.000
Aglio E Olio (pedas) 45K
BAHASA INDONESIA HARGA
Campuran sayuran dengan saus kacang 40K
Soto ayam 40K
Ayam dengan sambal kemangi 60.000
Bebek setengah renyah 85K
Udang bumbu bali 75.000
daging rendang 75.000
Ikan Asam manis 68K
Pepes Ikan Ala Passo 68K
Sayur atau nasi campur spesial 53K/60K
Sayur goreng atau nasi spesial atau seafood 45K / 50K / 60K
Mie vegetarian goreng atau sesuatu yang istimewa 45.000/50.000
HIDANGAN PENUTUP HARGA
kue keju lemon 35K
beludru merah 35K
kue cokelat 35K
Pisang goreng 45K
Gulungan omelet 35K
Puding nasi hitam 30.000
Crepes jeruk nipis atau Nutella 30.000/35.000
Campuran irisan buah atau salad 35K
Mangga ketan 35K
Es krim 15K

Dan masih banyak lagi menu yang tersedia di Passo By Nook Bali yang pastinya akan menemani waktu istirahat dan melepas penat Anda Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel tentang tempat nongkrong populer di Bali kali ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong yang Instagrammable di kawasan Bali agar pengunjung betah berlama-lama berada di tempat nongkrong tersebut, beserta penjelasannya.

Jam buka Passo By Nook

Saat mengunjungi Passo By Nook, sebaiknya ketahui jam bukanya agar Anda tiba di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Passo By Nook Bali Buka setiap hari pada pukul 08.00 dan tutup pada pukul 22.00 WIB.

SEHARI-HARI 08.00 – 22.00 WIB

Untuk pemesanan atau informasi lebih terkini mengenai Passo By Nook Bali yang kekinian, anda dapat mengunjungi akun instagram resminya di @passobynook Dapatkan informasi menarik mengenai kafe Bali Instagrammable ini.

Fasilitas Passo By Nook

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Passo By Nook Bali Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Warung El Passo BaliWarung El Passo Bali, gambar oleh @bushesandbrickstravels

Lokasi Passo By Nook Bali

Lokasi Passo By Nook Bali terletak di Jl. Melewati Tanah Lot, Munggu, Kec. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali 80351. Berasal dari pusat kota Denpasar, Anda berjarak sekitar 12,8 km dan membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mencapai tempat nongkrong Instagram di Bali ini. Tentu saja mengingat kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota Denpasar sehingga mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi Hangout di Bali, silahkan gunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Titik pertemuan BaliTempat Nongkrong di Bali, gambar oleh @dian_mardita

Jika Anda mengunjungi Passo By Nook Bali, Anda tetap harus mematuhinya Protokol kesehatan Jika Anda tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong trendi di Bali ini. Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru di Bali. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kafe Passo BaliCafé Passo Bali, gambar oleh @jejaksultan

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Passo By Nook Bali Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button