Tempat Wisata

Harga menu Mad For Coffee Cilandak, Objek Wisata dan Lokasi

Gila Untuk Kopi Cilandak – Kawasan Jakarta Selatan masih menawarkan tempat pertemuan yang menarik untuk dikunjungi. Apalagi tempat-tempat tersebut tentunya sangat seru untuk nongkrong atau berkumpul bersama teman, keluarga atau bersama pasangan. Kali ini kami akan bercerita tentang salah satu tempat menarik yang bisa kamu kunjungi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Namanya Mad For Coffee Cilandak Tempat pertemuan yang Instagrammable atau café modern dengan konsep dan suasana menarik. Selain itu tentunya cita rasa kopi atau menu yang disajikan juga menjadi keharusan saat Anda berkunjung ke tempat ini. Selain itu, tempat ini juga sangat mudah ditemukan dan memiliki area yang cukup luas, tentunya menjadi tempat menginap yang menyenangkan.

Tergila-gila pada kopi Jakarta SelatanMad For Coffee Jakarta Selatan, gambar oleh @madforcoffeeid

Karena Mad For Coffee Cilandak mempunyai informasi menarik, maka kami akan memberi tahu Anda terlebih dahulu tentang daya tarik yang ada di tempat ini penuh Untuk lokasi tempatnya, kami juga menyediakan link lokasi melalui Google Maps yang memudahkan Anda menemukan tempatnya.

Daya tarik Mad For Coffee

Daya tarik Mad For Coffee Cilandak yang pertama adalah tempat pertemuan modern seperti ini mengusung konsep plant-based pada daftar menu yang ditawarkannya. Kafe estetik ini memiliki konsep yang unik tampak industrial minimalis Tentu saja menciptakan suasana hangout atau nongkrong yang estetik. Tentu tak heran jika tempat nongkrong di Jakarta Selatan ini ramai, pasti ramai sekali apalagi di akhir pekan.

Sebuah ruangan luas dengan bangunan dominan berwarna putih tentunya akan terlihat sangat minimalis dan menjadi ide Instagrammable bahkan di luar ruangan ruang terbuka minimalis Tentu saja bisa menjadi area atau spot foto yang menarik bagi Anda. Tenang saja, walaupun kafe atau tempat berkumpulnya berada di area outdoor, tempat pertemuan di Jakarta Selatan ini juga dikelilingi oleh pepohonan yang rindang, sehingga tentunya akan terasa sangat sejuk saat Anda berkunjung ke tempat tersebut.

Gila Untuk Kopi CilandakMad For Coffee Cilandak, gambar oleh @madforcoffeeid

Terdapat juga area semi terbuka yang dilengkapi dengan meja dan kursi. Tentunya dengan konsep yang sangat nabati tentunya di Mad For Coffee Cilandak Menu ditawarkan Tak jauh dari makanan vegan dan kopi vegan yang tentunya sedang populer saat ini, tentunya bisa menjadi solusi untuk berkumpul bersama teman, keluarga atau pasangan.

Harga menu Mad For Coffee

Daftar menu yang ditawarkan di Mad For Coffee Cilandak pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Kota Jakarta.

Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan tak lupa konsep tempat nongkrong yang Instagrammable dengan suasana menyegarkan pasti akan membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat nongkrong trendi di Jakarta, Jakarta Selatan ini. Berikut beberapa menunya:

KEDELAI HARGA
latte kedelai 25K
Latte palem kedelai 25K
Amerika 25K
OATLY HARGA
Oat latte 35K
Oat Palm Latte 35K
GILA HARGA
Pandan Latte Gila 35K
Macchiato karamel gila 35K
Mocha Latte Gila 35K
Latte Hutan Hitam Gila 35K
+ espreso 5K
+ sirup 5K
+ Karamel vegan 5K

Dan masih banyak lagi menu di Mad For Coffee Cilandak yang pastinya akan menemani waktu bersantai Anda tempat pertemuan kakinian Itu.

Selanjutnya pada artikel tentang hangout viral di Jakarta Selatan ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi hangout Instagram di kawasan Cilandak yang akan membuat pengunjung betah dan berlama-lama berada di hangout tersebut. Berikut informasinya.

Jam buka Mad For Coffee

Saat Anda berkunjung ke Mad For Coffee, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Mad For Coffee Cilandak Buka setiap hari Senin hingga Kamis pukul 08.00 dan tutup pada pukul 20.00 WIB. Ini tabelnya.

Senin – Kamis 08.00 – 20.00
Jumat – Minggu 08.00 – 21.00

Bagi anda yang ingin mendapatkan informasi terupdate mengenai restoran atau tempat pertemuan tersebut, anda dapat mengunjungi akun instagram resminya di @madforcoffeeid Dapatkan informasi menarik tentang tempat tersebut.

Tergila-gila membuat kopi

Tentu saja Tempat pertemuan yang Instagrammable Fasilitas yang ada di Cilandak, Jakarta Selatan cukup lengkap. Mad For Coffee telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari toilet yang bersih hingga taman yang asri menjadi spot foto yang bagus. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Ruang sholat
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Tempat nongkrong di CilandakTempat nongkrong di Cilandak, gambar oleh @madforcoffeeid

Lokasi Mad For Coffee Cilandak

Untuk lokasinya Tergila-gila pada kopi Cilandak terletak di 14, Jl. Asem Dua No.27, RT.14/RW.4, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410. Jika Anda datang dari pusat kota Jakarta, jaraknya sekitar 13 km dan perjalanan menuju titik pertemuan trendi di Jakarta Selatan ini memakan waktu sekitar 30 menit.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi Hangout Instagrammable di Cilandak, silakan gunakan tautan ini Google Petalinknya lokasi Mad For Coffee.

Tergila-gila pada kopi JakartaMad For Coffee Jakarta, gambar oleh @vanissakaris

Kalau kamu berkunjung ke Mad For Coffee Cilandak, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong atau kafe trendi di kota Jakarta Selatan.

Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru Cilandak. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Tergila-gila pada kopiGila Untuk Kopi, gambar oleh @vanissakaris

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Gila Untuk Kopi Cilandak Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button