Tempat Wisata

Tiket & wahana ECO GREEN PARK

Tiket Masuk Eco Green Park Malang: Rp 55.000 – Rp 160.000 Jam: 08.30 WIB – 16.30 WIB Telp: 0341-1512525/0811-3115-0077Alamat: Jl. Oro-Oro Ombo No.9A, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur, Indonesia, 65314

Eco Green Park Malang bisa menjadi pilihan tempat wisata keluarga saat berlibur di Kota Malang. Masih dalam satu kelompok dengan Jatim Park, taman ini memiliki desain khusus dengan berbagai koleksi jenis burung dan hewan yang berbeda.

Tempat wisata yang tidak hanya memberikan hiburan bagi keluarga, tetapi juga mengedukasi pengunjung. Puluhan zona dan atraksi tersebut tentunya berada di Eco Park Batu Malang. Khusus untuk anak-anak, akan menyenangkan dan memberikan pengalaman baru dengan hewan yang berbeda.

Harga tiket masuk Eco Green Park Malang

Jika Anda ingin mengunjungi Ecopark Malang jangan khawatir karena tiket masuknya masih terjangkau. Tiket Masuk Eco Green Park Malang Reguler & Paket.

Harga tiket masuk Eco Green Park Malang
jenis tiket hari dalam seminggu akhir pekan
Tiket masuk ke Eco Green Park Rp 55.000 Rp75.000
Tiket masuk EGP + JTP 2 Rp140.000 Rp 160.000

Baca: Jatim Park 1 & 2 Atraksi & Zona Rekreasi dan Tiket Masuk Semua Taman

Syarat memasuki kawasan Eco Green Park selama berlaku kebijakan PPKM:

  • Wajib mematuhi protokol kesehatan.
  • Pengunjung harus divaksinasi dan memberikan bukti aplikasi PeduliLinde.
  • Anak-anak di bawah usia 12 tahun diperbolehkan datang jika orang tuanya sudah divaksinasi.

Jam Buka Eco Green Park Malang

jam buka
Setiap hari 08.30 – 16.30 WIB

Eco Green Park Malang sudah dibuka mulai pukul 08.30 WIB hingga 16.30 WIB untuk hari biasa. Untuk akhir pekan, Sabtu dan Minggu juga dimulai pada waktu yang sama.

Zona Wisata & Wahana Eco Green Park Malang

Ada berbagai wahana yang bisa Anda coba di taman ekowisata ini. Semua wahana tersebut memiliki nilai edukasi tinggi yang dapat memberikan wawasan kepada pengunjung. Beberapa wahana tersebut adalah sebagai berikut.

Hanuman Cinema Dome 3D

Bagi penggemar film tiga dimensi, masuk ke wahana ini di Eco Green Park adalah wajib. Di sini, pengunjung akan menggunakan kacamata khusus tiga dimensi untuk membuat pengalaman menonton lebih menarik.

Pengunjung akan merasakan kursi bioskop dari dekat, berputar hingga lantai bergetar saat layar berada di atap. Tentu saja, perasaan menonton film sangat berbeda dengan di bioskop biasa.

Baca: Tiket Masuk JATIM PARK 1 & 10 Wahana Seru

Pertunjukan Dunia Burung Beo dan Burung Beo

Parrot berarti burung beo, sehingga pengunjung dapat menemukan berbagai jenis burung beo di wahana ini. Ada banyak jenis burung beo yang lucu dan cantik disini. Selain itu, pengunjung juga bisa melihat atraksi burung beo yang bisa menirukan suara di sekitar wahana ini.

Pertunjukan tersebut bernama Parrot Show dan biasanya berlangsung pada pukul 11.00 – 14.00 WIB. Selain burung beo, pengunjung juga bisa melihat Duck Kingdom, Eagle Park, dan Owl House.

Baca: Tiket Masuk Malang Night Paradise dan Photo Drive Indah

rumah burung hantu

Apakah Anda ingat film Harry Potter dengan burung hantu favorit Anda bernama Hedwig? Nah, ternyata burung hantu seputih salju ini tidak hanya ada di film saja. Di Eco Green Park, Malang juga memiliki burung hantu bersalju seperti Harry Potter’s Hedwig.

Jangan lewatkan berfoto bersama Hedwig di dunia nyata saat berada di taman hiburan ini. Spesies lain yang tidak kalah cantiknya adalah burung hantu elang Eropa, yang berwarna coklat dan terlihat seperti elang.

Baca: Tiket Masuk Jatim Park 3 dan Berbagai Game Drive

Kamar operasi dan kamar anak-anak

Seperti slogannya, taman ekowisata ini memberi pengunjung informasi pendidikan yang konstan. Salah satunya adalah merawat dan melakukan operasi pada hewan yang sakit.

Perawatan dan pengoperasian Green Parkebuttersco ditampilkan secara rinci pada kendaraan ini. Selain itu, berbagai topik terkait seperti penyakit yang sering diderita hewan juga dapat ditemukan di sini.

Petualangan Hutan

Jungle Adventure merupakan salah satu wahana seru di Eco Green Park Malang. Bagaimana tidak?! Di sini, pengunjung diajak naik kereta api yang membawa mereka melewati hutan buatan yang disediakan oleh Eco.

Di wahana ini, pengunjung diajak berburu pemburu yang mengganggu satwa di hutan. Tentu saja petualangan berburu seperti ini sangat menyenangkan dan mengasyikkan serta memiliki nilai edukasi yang tinggi ketika diselesaikan.

burung pegar dunia

Selamat bermain Petualangan HutanPengunjung dapat mencoba wahana burung pegar dunia. Di wahana ini, pengunjung diajak melihat hasil proses mutasi ayam. Beberapa ayam mutasi ini adalah Golden Pheasant, Silver Pheasant dan ada juga Lady Amherst Pheasant. Pengalaman ini sangat mendidik bagi pengunjung, jadi jangan lupa untuk menambahkan wahana ini ke daftar kunjungan Anda.

taman biogas

Terletak di belakang Eco Green Park Malang, pengunjung bisa melihat berbagai wahana edukasi. Salah satunya adalah taman biogas. Di wahana ini, pengunjung diajak untuk lebih mengenal penanganan sampah dan sampah. Selain itu, pengunjung juga akan mendapatkan sarana edukasi untuk lebih memahami bagaimana biogas dapat terbentuk.

insektarium

Seperti namanya, wahana ini adalah rumah bagi serangga dunia di Eco Green Park. Pengunjung dapat melihat berbagai jenis serangga dari berbagai belahan dunia di sini. Selain itu, pengunjung juga bisa melihat langsung habitat serangga ini, yang berdasarkan aslinya. Tentunya dengan segala informasi yang ada di dalamnya, wahana ini sangat bermanfaat bagi anak-anak dan remaja.

Kolam Ikan Koi

Ikan koi dipercaya selalu membawa kebahagiaan tersendiri bagi siapapun yang melihatnya. Bagi pengunjung yang tertarik, Eco Green Park memiliki area yang didedikasikan untuk ikan-ikan cantik ini.

Wisatawan tidak hanya melihat keindahannya, tetapi juga mendapatkan berbagai informasi penting tentang ikan koi. Informasi tersebut dapat berhubungan dengan cara hidup ikan dan jenis ikan koi yang ada.

burung berjalan

Seperti namanya, di sini pengunjung bisa melihat berbagai jenis burung yang tidak bisa terbang. Pengunjung dapat dengan jelas mengidentifikasi dan melihat jenis burung apa itu.

Beberapa burung tersebut adalah burung unta, emu dan kasuari. Pengunjung terutama anak-anak pasti tertarik ke tempat ini, apalagi burung-burungnya jinak dan bisa diamati dari dekat.

Fasilitas Eco Green Park Malang

Banyak fasilitas yang disediakan oleh taman ini untuk para wisatawannya. Sebut saja daerahnya food court, mushola hingga e-sepeda yang digunakan wahana untuk bergerak. Ada juga kereta antar jemput bagi pengunjung yang lebih suka bepergian dengan kereta api daripada bersepeda dalam perjalanan keliling yang ramah lingkungan. Ada juga kolam ikan dan kolam air mancur di sekitar kawasan wisata untuk tujuan pendidikan.

Kontak & Alamat Eco Green Park Malang

Untuk informasi lebih lanjut dan kontak, silahkan hubungi Eco Park Malang di alamat : Jl. Oro-oro Ombo No.9A, Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314 Lokasi: Jatim Park 2 Telp: 034 1512525 Email: [email protected]. Atau bisa juga merujuk ke Instagram resmi Eco Green Park.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button