Tempat Wisata

Tiket Masuk Lembang Mini City 2022, Wahana dan Atraksi

Itu merah bilik telepon Seni di London, bergaya di bangunan atau pakaian Eropa klasik hanbok cantik (kostum Korea Selatan)? Ayo pergi hingga wisata mini luar negeri di kota mini Lembang di Bandung, Jawa Barat.

kota mini lembangSumber gambar: Instagram.com/bandungevents

Jam buka: 09.00-20.00 WIB
harga tiket: Rp25.000/orang
Kontak: (022) 27877660
Aktivitas: bermain, mengambil foto
Waktu kunjungan: 3 jam
Alamat: Jalan Grand Hotel No. 33, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat
Fasilitas umum: Masjid, Paviliun dan Flying Fox.
Peta Daring: tunjukkan peta

Buat kamu yang ingin suasana liburan Eropa sekalipun anggaran Belum cukup, sepertinya Lembang Mini City Tour ini bisa menjadi penawar bagi Anda dan keluarga. Konsep wisata dengan miniatur bangunan seperti gedung, Kedai kopi, kolam renang di konsep dengan model arsitektur antik dan Eropa.

Ada juga banyak wahana yang bisa Anda kunjungi dengan membayar HTM yang disediakan per wahana. seruAnda akan mendapatkan banyak potret Instagramable yang tentunya siap dipamerkan di media sosial.

Kota mini Lembang GirlsSumber gambar: Instagram.com/risaeza

Kota mini Lembah SenyumSumber gambar: Instagram.com/suliantiindah

Kota mini yang indah Lembang Sumber gambar: Instagram.com/suliantiindah

Kota mini Lembang dulu Sumber gambar: Instagram.com/ghinaulia

kota mini lembang

Lembang sudah tidak asing lagi untuk menambah warna pariwisata di Indonesia. Biasanya, Lembang kaya akan konsep alam karena letak geografisnya yang berada di pegunungan. Tapi kali ini menyalakan Lihatlah modern apa yang ada saat ini? Pekerjaan foto ini promosi sensasional di Instagram.

Pada 24 Juni 2017, Mini City Lembang resmi dibuka yang mengusung konsep pariwisata menghibur dan pendidikan. Karena ada banyak wahana yang menawarkan kesempatan belajar kepada anak-anak tentang profesi orang dewasa. wah menyenangkan sangat Ke kanan jika Anda mengunjungi kota mini Lembang bersama anak-anak Anda.

Hal menarik yang bisa dilakukan di Lembang Mini Town

Ada banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan di Lembang Mini City. Tidak hanya anak kecil, orang dewasa juga bisa menikmati beberapa wahana yang ditawarkan.

Tidak hanya menikmati suasana klasik Eropa, tetapi juga merasa seperti mengenakan pakaian ala desa Eropa hobbit itu Instagramable. Anda juga dapat menghabiskan akhir pekan Anda akan menghabiskan hari mengunjungi wahana di Mini City Lembang sebagai berikut:

1.Litte Missy Custome ride
2. Kapal Pesiar Kelas Memasak
3. Naik polisi
4. Wahana api
5. Naik kereta kota mini
6. Wahana Rumah Beruang Kota Mini
7. Naik rumah kucing
8. Wahana Desa Hobbit
9. Klinik Bayi Wahana
10. Rumah bermain Barbie
11. Restoran Luar Ruangan Kota Mini

Pilihan yang tepat Oke bagi anda yang berniatSantai memikirkan secara singkat pekerjaan sehari-hari saat berbelanja waktu keluarga bersama keluarga tercinta. Dijamin bisa suasana hati Anda meningkat dan tentu saja Anda membuat si kecil bahagia.

Harga tiket masuk Lembang Mini City per 2019

  • Tiket masuk: Rp 25.000 (weekend + weekdays)
  • Tiket masuk setiap wahana/rumah: Rp 25.000
  • Paspor untuk program 5 wahana: Rp 80.000/orang
  • Paspor untuk program 10 trip: Rp.150.000/orang

Oya, dengan harga tiket Rp 25.000 yang bisa kamu tukarkan makanan ringan dan minuman non-alkohol orpu Kopi. Selain itu, ada beberapa persewaan seperti pakaian ala Korea dan Eropa yang dibandrol mulai dari Rp. 75.000/jam. Sebagai? sangat menarik Ke kanan?

Rute dan akses lokasi Lembang Mini City

Mini City Lembang terletak di Jalan Grand Hotel No. 33, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Wisata ini masih berada di kawasan Grand Hotel Lembang atau kawasan yang sama dengan Floating Market dan Taman Pelangi dan juga ramai dikunjungi pengunjung.

Selain itu, kota mini Lembang berjarak sekitar 19 km dari Alun-Alun Kota Bandung, sehingga hanya membutuhkan waktu 1 jam perjalanan. Kemudian wisata yang satu ini juga berjarak 16 km dari Trans Studio Bandung Tour yang hanya membutuhkan waktu 40 menit.

Jika Anda datang dari kawasan wisata di Ciwidey, Anda harus menempuh jarak tempuh sekitar 1 jam untuk menempuh jarak 55 km. Dan jika Anda datang dari tempat wisata di Bandung Utara seperti Taman Hutan Raya Djuanda, maka jaraknya hanya 13 km dan hanya membutuhkan waktu 30 menit berkendara.

Untuk lokasi neraka sangat mudah untuk menemukan menggunakan peta google. Jadi tunggu apa lagi?

Fasilitas Lembang Mini City

Dengan biaya masuk tanpa tumpangan sebesar Rp 25.000, Anda sudah dapat menikmati beberapa fasilitas yang disediakan seperti mushola, toilet dan juga restoran. di luar Konsep tepi pantai dengan menu Sunda dan Indonesia.

Wisata edukasi untuk anak-anak

Beberapa wahana memiliki beragam wahana yang cocok untuk anak-anak untuk merangsang minat orang dewasa terhadap profesinya. Di sini anak-anak dapat bermain dan belajar secara bebas dengan mencoba berbagai pekerjaan seperti orang dewasa. Ada petugas pemadam kebakaran, polisi, dokter, perawat, memasak dan banyak kepentingan lainnya.

Pendekatan seperti itu tentu berguna, mis intelijen Anak mereka. didukung dengan perlengkapan seperti kostum profesional dan gedung bertema untuk anak-anak. Sangat lucu dan tentunya kondusif untuk kemampuan berpikir anak anda.

total, Minitown Lembang merupakan salah satu rekomendasi wisata baru di Jawa Barat yang membutuhkan perhatian lebih dari wisatawan Wisatawan. Sementara itu memang memiliki sejumlah wahana yang cocok untuk anak-anak, untuk suasana dan Pekerjaan foto-fotonya sangat cocok untuk itu ribuan tahun.

Jadi pastikan kamu melingkari kalendermu, segera siapkan logistiknya, terutama bagi kamu yang datang dari luar kota. Ajak keluarga, pasangan atau teman terdekatmu dan persiapkan dirimu suasana hati pembelanjaan terbaik akhir pekan dalam Wisata Kota Mini Lembang ini.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button