Tempat Wisata

Peta dan tiket masuk

Pantai Teluk Penyu Cilacap 1

apakah ada kura-kura? ya belum tentu. Teluk Penyu adalah pantai yang indah di Cilacap. Selain menjadi tujuan wisata, Turtle Bay juga menjadi dermaga bagi para nelayan di daerah tersebut.

Pantai Teluk Penyu sumber instagram

Teluk Penyu Cilacap

Meski berada di dekat Pulau Nusakambangan, bukan berarti tempat ini sepi. Karena alamnya yang eksotik, banyak wisatawan lokal atau lokal yang sering menghabiskan liburannya di tempat ini. Pengunjung tidak hanya dapat menikmati pantai tetapi juga mengunjungi salah satu tempat yaitu Pulau Nusakambangan yang terbuka untuk umum. Tempat ini tidak hanya menjadi kawasan wisata, tetapi juga menjadi dermaga bagi para nelayan.

Wisatawan juga dapat mengunjungi Pulau Nusakambangan dengan perahu dari pantai ini. Minat wisatawan untuk melanjutkan perjalanan ke Pulau Nusakabangan juga sangat tinggi, karena biaya transportasi kapal yang cukup murah. Taksi laut membawa wisatawan ke Pulau Nusakambangan hanya dengan beberapa rupiah.

[artikel number=3 tag=”wisata-pantai”]

ringkasan
Aktivitas populer: fotografi, berlayar di atas kapal.
Jam buka: 24 jam
Harga Tiket: HTM Gratis | parkit 5 ribu
Hubungi: –
Akomodasi: –
Alamat : Cilacap, Cilacap Sel., Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah
Peta lokasi: Teluk Penyu Cilacap

Galeri Foto Teluk Penyu Cilacap

Galeri foto dan video Turtle Bay di bawah ini bisa menjadi referensi dan pertimbangan Anda sebelum memutuskan untuk mengunjungi tempat ini. Salah satu spot foto yang paling populer adalah bagian bangunannya seperti jembatan yang membentang hingga ke tengah laut.

Ed.  Teluk Penyu

Teluk Penyu Edia Dua

Teluk penyu yang indah

Jembatan Teluk Penyu

Memancing di Turtle Bay

Mercusuar Teluk Penyu

Monumen Teluk Penyu

teluk penyu

Peringkat apa yang Anda berikan pada Turtle Bay?

Jadi itu saja tentang teluk penyu, jika Anda memiliki kesempatan untuk pergi berlibur, datang saja ke tempat ini, ada baiknya untuk istirahat.

Nikmati matahari terbenam di atas Rocking Rock yang legendaris »

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button