Berita Wisata

Dekoruma ekspansi ke Medan dan buka tiga showroom

MEDAN, SUMUTPOS.CO – Dekoruma, platform rumah dan tempat tinggal yang membantu memenuhi kebutuhan furnitur dan desain interior keluarga Indonesia, merambah ke Kota Medan. Tak tanggung-tanggung Dekoruma membuka tiga showroom di Medan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.

CEO Dekoruma Aruna Harsa mengatakan Oktober adalah bulan yang meriah bagi Dekoruma. Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-7, Dekoruma menghadirkan berbagai kegiatan untuk mengapresiasi para pelanggan setia yang telah merasakan #EnaknyaAdaDekoruma.

“Dalam rangka ulang tahun Dekoruma, kami menjawab kebutuhan masyarakat dengan melakukan ekspansi kembali dan membuka 3 Dekoruma Experience Center baru di Kota Medan di 3 lokasi berbeda, yaitu Gatot Subroto Medan, Cemara Asri Medan dan Ring Road Medan.

Perluasan ini dilakukan sesuai dengan komitmen Dekoruma untuk
mitra bagi seluruh keluarga Indonesia dalam mewujudkan rumah impian mereka,” ujar Aruna didampingi CEO dan Co-founder Dekoruma Dimas Harry Priawan, Head of Brand and Communications Dekoruma, Narendra dan timnya, saat peresmian Dekoruma Experience Center Ring Road Medan, Jumat (14/14/2020).11).

Aruna mengatakan Dekoruma Experience Center di Medan merupakan showroom pertama di Pulau Sumatera. Melihat kebutuhan masyarakat akan rumah dan tempat tinggal yang semakin meningkat, hal ini merupakan wujud nyata komitmen Dekoruma dalam memenuhi kebutuhan tersebut.

“Dekoruma secara konsisten menghadirkan berbagai pilihan furniture dan perlengkapan rumah dengan konsep Japandi (Jepang-Skandinavia) yang menjadi signature style Dekoruma,” ujarnya.

Dia menambahkan bahwa untuk memberikan layanan dan pengalaman pelanggan yang memuaskan, Dekoruma
memberikan kebebasan kepada konsumen untuk bebas mencoba berbagai produk dengan pilihan furnitur dan aksesoris berkualitas yang didukung oleh tenaga profesional dari tim Dekoruma di seluruh Dekoruma Experience Center.

Dekoruma juga memberikan layanan konsultasi langsung dengan para profesional untuk jasa desain interior dan terinspirasi langsung oleh ruang-ruang dengan gaya Jepang yang berbeda.

“Selama periode pembukaan 3 Dekoruma
Experience Center di Medan, pelanggan dapat memanfaatkan berbagai penawaran khusus seperti diskon uang muka hingga Rp 3 juta untuk jasa desain interior bagi pelanggan yang berkunjung ke Dekoruma Experience Center Medan Cemara Asri dan Ring Road. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan eksklusif Dekoruma furniture, tote bag, dan pin secara gratis,” ujar Aruna.

Penanggung jawab brand dan komunikasi Dekoruma, Narendra menjelaskan, Dekoruma menghadirkan produk-produk dengan gaya khas Japandi yang merupakan perpaduan filosofi gaya hidup Jepang dan Skandinavia, yang mengutamakan fungsionalitas dan kenyamanan namun selalu keindahan.

Gaya Jepang ini menampilkan interior yang mengoptimalkan fungsi ruang dengan furnitur hemat ruang dan multifungsi.

Produk Dekoruma melayani berbagai preferensi gaya Jepang seperti; Japandi Natural, Japandi Modern, Japandi Classic dan Japandi Industrial, semuanya menawarkan gaya hidup esensial yang berfokus pada kebutuhan dan efisiensi.

“Dekoruma juga memberikan promo spesial anniversary untuk seluruh masyarakat Indonesia berupa diskon hingga 50% untuk furnitur dan 70% untuk peralatan, berlaku mulai 3 hingga 31 Oktober 2022,” tambah Narendra.

Saat ini Dekoruma memiliki 23 Dekoruma Experience Center yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo, Bali, dan Medan. Untuk menikmati pengalaman dan program #EnaknyaAdaDekoruma
#7TahunAdaFormu, pelanggan dapat mengakses semua produk dan layanan Dekoruma secara online melalui aplikasi Dekoruma dan offline di Dekoruma Experience Center terdekat. “Kami berharap kehadiran Dekoruma dapat memberikan inspirasi baru untuk mewujudkan surga kecilmu,” kata Narendra. (rel/azw)

Source: sumutpos.jawapos.com

Related Articles

Back to top button