Tempat Wisata

Harga tiket Ocean Park BSD dan 8 wahana teratas

Tiket Masuk Ocean Park BCD: Rp 65.000 – Rp 100.000 Jam: 11.00 – 16.00 WIB Telp: 021-537-0009Alamat: Jl. Pahlawan Seribu, Area CBD, Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia, 15310

Taman Laut BSD adalah tempat wisata air di daerah Tangerang Selatan. Ada berbagai jenis wahana kolam renang di sini yang bisa dinikmati oleh semua kalangan. Mulai dari anak-anak hingga dewasa. Jika Anda ingin menghabiskan waktu bersama si kecil, Ocean Park adalah tempatnya.

Kawasan wisata Ocean Park tidak hanya menawarkan kolam renang. Ada wahana lain yang tak kalah seru. Bahkan sampai bisa melakukan merinding merinding begitu menantang. Daripada penasaran, lebih baik simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Harga Tiket Masuk Ocean Park BSD

Ocean Park BSD menawarkan harga tiket yang tidak terlalu mahal. Namun terkadang harga dapat berubah tergantung pada promosi yang sedang berlangsung. Ada juga perbedaan antara pembelian offline dan online. Namun yang jelas, tarif umum dan biaya lainnya adalah sebagai berikut.

Harga Tiket Masuk Ocean Park BSD
Biaya Harga
hari dalam seminggu Rp 65.000
akhir pekan Rp 100.000
Biaya loker sedang Rp20.000
Biaya loker kecil Rp 10.000
Biaya sewa ban Rp25.000

Baca: Tiket & Atraksi TAMAN KOTA 2 BSD

Persyaratan Masuk Ocean Park BSD

Setelah masa pandemi, pengunjung wajib memberikan dokumen lengkap sebagai berikut.

  • Bukti vaksinasi diperlukan saat mengajukan permohonan perawatan pelindung.
  • Vaksinasi penuh adalah wajib bagi orang yang berusia di atas 12 tahun.
  • Sedangkan pengunjung berusia 6 sampai 12 tahun ke bawah harus divaksinasi minimal satu kali dengan dukungan orang tua yang sudah divaksinasi lengkap.
  • Anak-anak di bawah 80 cm gratis masuk.
  • Hamil dan lansia harus divaksinasi lengkap dengan status hijau.

Jam buka Ocean Park BSD

Pengunjung dapat mengunjungi pemandian ini setiap hari kecuali hari Jumat. Karena pada hari ini pihak manajemen sengaja menutupnya untuk sementara. Sehingga para staf yang bertugas dapat beristirahat sejenak. Agar kunjungan Anda tidak salah, sebaiknya mampir pada waktu-waktu berikut ini

jam operasional
Hari jam tangan
Hari biasa 11.00 – 16.00 WIB
akhir pekan 09.00 – 16.00 WIB

Wahana di Ocean Park BSD

Padahal sudah lama dianggap sebagai tujuan wisata. Namun, wisata Ocean Park BSD tidak pernah sepi pengunjung. Apalagi jika datang ke hari libur pada hari Sabtu dan Minggu. Banyak orang tua yang mengajak anaknya datang ke sini untuk menikmati wahana berikut ini.

1. Wahana Flying Fox

Satu hal yang berbeda tentang pemandian ini. Biasanya Flying Fox ada di wisata alam. Tapi kali ini sangat berbeda. Wahana ekstrim ini sebenarnya berada di Ocean Park BSD.

Tinggi dan panjangnya tidak main-main. Tingginya sekitar 15 meter. Panjangnya sendiri kini sekitar 120 meter. Selama permainan, pengunjung dapat melihat seluruh kawasan wisata dari ketinggian.

Baca: Tiket Masuk OCEAN PARK BSD dan Wahana

2. Wahana Menara Terbang

wahana menara terbang taman taman lautWisatawan berenang di sepanjang wahana menara terbang. Foto: Instagram/oceanparkbcd

Ocean Park BSD memiliki wahana baru untuk dinikmati orang dewasa. Namanya menara terbang. Sementara, tingginya tak kurang dari 13 meter. Ada empat wahana kecil di menara ini yang menambah keseruan permainan.

Keempatnya adalah Giant Swing, Wave Splash, Stroom Scream, dan Shocking Quae. Tantangan terbesar dari semuanya adalah Current Scream. Dimana pengunjung bisa berteriak histeris jika mencobanya. Jika Anda penasaran, Anda harus datang dan merasakan sendiri seperti apa adrenalin itu.

Baca: Tiket & Game Drive BSD XTREME PARK

3. Wahana Splash Town

Splash Tower Ocean Park BCDGambar mandi jatuh dari menara semprot. Foto: Instagram/oceanparkbcd

Jika yang pertama dan kedua adalah untuk orang dewasa. Sekarang khusus untuk anak-anak. Wahana ini disebut Splash Town. Taman bermain air dengan tema yang menyenangkan dan desain yang penuh warna.

Di sekitar wahana ada beberapa permainan kecil lainnya. Ini termasuk pancuran, tempat sampah kecil, dan seluncuran mini. Favorit anak-anak adalah ember tumpah. Dimana ada perasaan khusus berkumpul di tengah sambil menunggu derasnya air.

Baca: Tiket & Wahana Kolam Renang BSD City

4. Slide

Tidak kalah dengan wisata pemandian lainnya dengan seluncuran. Ocean Park BSD akhirnya membuat arena ice skating bernama Slide n Fun. Perkiraan panjang trek adalah sekitar 96 meter. Sedangkan tingginya mencapai 15 meter.

Seluncuran air ini adalah suatu keharusan ketika mengunjungi Ocean Park. Beberapa orang menganggap kendaraan ini juga cukup menakutkan. Bahkan beberapa tidak berani mencoba karena takut. Tetapi jika Anda cukup berani, cobalah bermain skating di keramaian.

Baca: Tiket TAMAN KOTA 1 BSD dan Beragam Aktivitas

5. Perjalanan Lagoona Bahama

Atraksi lain yang paling diminati pengunjung dewasa adalah Lagoona The Bahamas. Air terjun buatan ini sering digunakan sebagai fasilitas pijat. Apalagi bagi yang ingin menikmati kesegaran percikan airnya. Rasanya sangat segar dan membuat pikiran jauh lebih tenang.

6. Wahana Panjat Tembok

Bagi pengunjung yang memiliki hobi mendaki. Anda tidak harus pergi jauh-jauh ke gunung. Datang saja ke Ocean Park untuk mencoba wahana panjat dinding. Di sini adrenalin panjat tebing sama dengan di pegunungan.

7. Wahana balap slide

Serupa tapi tak sama. Ini adalah pernyataan yang adil untuk slide balap. Ini hampir seperti Slide n Fun. Tapi kecepatan geser jauh lebih cepat di sini.

8. Kolam Aliran

Kesenangan di Ocean Park Current Pool BCDPengunjung tenggelam dalam berenang dan menikmati wahana kolam yang sebenarnya. Foto: Instagram/oceanparkbcd

Wahana terakhir yang bisa dicoba adalah kolam arus. Pengunjung dapat bersantai sejenak di atas ban sambil merasakan deburan lembut arus. Lipatan ombak memberi pengunjung perasaan melayang di udara. Rasanya seperti ditiup angin.

Fasilitas Ocean Park BSD

Fasilitas umum di Ocean Park Garden sangat lengkap. Ada wastafel, toilet, mushola, tempat parkir, food court, WiFi dan persewaan ban. Anda harus membayar tunai untuk sewa ban. Karena petugas tidak menerima pembayaran e-wallet atau kartu kredit.

Lokasi Ocean Park BSD

Kolam renang dan taman air mudah diakses karena dekat dengan pusat kota. Lokasinya sendiri berada di Kawasan CBD Jalan Pahlawan Seribu, Tangerang Selatan, Banten.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Back to top button