Tempat Wisata

Akomodasi murah di Karanganyar 50.000 hingga 200.000 2022

Pada artikel berikut ini Anda akan menemukan pilihan akomodasi murah di Karanganyar seharga 50.000 hingga 200.000.

Karanganyar adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah. Kabupaten ini berbatasan langsung dengan Sragen di utara, Wonogiri di selatan, Boyolali dan Karanganyar di barat, serta Ngawi dan Magetan di timur.

Meskipun merupakan kabupaten kecil di tengah provinsi Jawa Tengah, kabupaten ini memiliki daya tarik wisata yang menjadi ikon kabupaten ini. Ya, siapa yang tidak mengenal objek wisata Tawangmangu. Di balik bukit Tawangmangu ini terdapat grojogan sewu.

Jadi jika Anda ingin menjelajahi keindahan kabupaten ini, Anda pasti membutuhkan tempat tinggal. Meski kecil, kabupaten ini juga memiliki pesona tersendiri. Oleh karena itu, banyak tersedia akomodasi atau hotel untuk menampung wisatawan.

Daftar penginapan murah di Karanganyar 50.000 sd 200.000

Apakah masih ada penginapan murah di daerah Tawangmangu atau Karanganyar Solo? Lihat daftar akomodasi dengan anggaran antara 50.000 dan 200.000 ini.

1. Paviliun Permata

alamat J L. Jayengan Tengah, Jayengan, Serengan, Surakarta, Jawa Tengah
Kontak
Harga Rp 141.000 – Rp 165.000

Ada dua tipe kamar yaitu Standard Dpuble dan Deluxe Double. Dengan fasilitas yang cukup lengkap seperti WiFi, AC, double bed, toilet dan meja kursi.

Penginapan ini bisa menjadi pilihan karena dekat dengan Bandara Internasional Adi Sumarmo di Solo dan dekat dengan stasiun kereta Solo Balapan. Penginapan ini banyak dipilih oleh para backpacker karena selain murah, fasilitasnya juga terbilang lengkap.

2. Hotel Trihadhi

alamat J L. Monginsidi Nomor 97, Kestalan, Banjarsari, Surakarta, Jawa Tengah
Kontak
Harga Rp 97.000 – Rp 99.000

Ada beberapa pilihan kamar yaitu standard twin dan standard double. Setiap kamar dapat digunakan oleh 2 orang, tetapi tidak lebih.

Fasilitas dan layanan hotel meliputi WiFi gratis di semua kamar hotel, layanan kamar, area bebas rokok, dan parkir. Untuk room service ada AC, TV, WiFi dan handuk.

3. Pondok Wisata Sri Widodo

alamat Candi J L. Sukuh, Tlogo, Pabongan, Ngargoyoso, Solo, Ngargoyoso, Karanganyar, Jawa Tengah
Kontak
Harga Rp 150.000 – Rp 175.000

Layanan umum hotel cukup lengkap yaitu WiFi di semua area, parkir aman, layanan kamar, proses check-in dan check-out cepat, resepsionis 24 jam dan staf multibahasa.

Sedangkan untuk fasilitas kamar ada WiFi, TV dan shower. Ada dua tipe kamar di properti ini yaitu Standard Double dan Deluxe Double. Satu kamar dapat ditempati maksimal 2 orang.

Jika Anda memesan melalui aplikasi pencarian hotel online, Anda akan menerima harga promosi yang lebih rendah. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan sarapan gratis.

4. Hotel Bintang Tawangmangu

alamat J L. Raya Lawu, Tawangmangu, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah
Kontak
Harga Rp 198.000

Tawangmangu Star Hotel adalah hotel bintang dua di Karanganyar. Hotel ini cukup murah dengan fasilitas yang cukup baik.

Fasilitas utama hotel ini adalah restoran, WiFi, parkir gratis, dan resepsionis 24 jam. Juga, ada pemanas ruangan di beberapa tempat di hotel ini karena suhu di daerah ini cukup dingin.

Ada beberapa tarif promosi yang memungkinkan Anda membayar tarif di bawah 200.000 per malam. Tipe kamar budget minimalis adalah Superior Promo dengan harga Rp 198.000.

5. Rumah Putri Duyung

alamat J L. Toh Kuning, Karangpandan, Jetis, Toh Kuning, Karanganyar, Jawa Tengah
Kontak
Harga Rp 139.000 – Rp 200.000

Putri Duyung Guest House adalah penginapan dengan restoran, taman bermain, dan taman. Fasilitas di tempat termasuk taman bermain anak-anak dan kolam renang luar ruangan.

Layanan sarapan halal juga tersedia. Economy Twin, Double Twin Room, Deluxe King Room, Single Room, dan Family Room tersedia sebagai pilihan kamar.

Setiap kamar dapat menampung dua orang dan anak-anak. Jika membutuhkan extra bed untuk anak-anak, bisa sewa ranjang dengan harga Rp 50.000/malam.

6. Penginapan Tejomoyo

alamat J L. Lawu Nomor 61, Kalisoro, Tawangmangu, Kalisoro, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah
Kontak 0271 697 149
Harga Rp75.000

Penginapan atau losmen ini tergolong budget inn minimalis. Backpacker biasanya memilih penginapan ini sebagai tempat menginap.

Selain itu, harga per malamnya juga relatif murah. Dengan uang di bawah 100.000 Anda bisa menginap.

Fasilitas untuk menunjang malam Anda cukup baik. Kamar tidak terlalu luas namun tertata rapi dan memiliki fasilitas penunjang yang baik.

7. Pondok Saree 1

alamat J L. Taman Balekambang Utara, Kalisoro, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah
Kontak 0271 697 088
Harga Rp 155.000

Penginapan murah ini terletak sangat dekat dengan Taman Balekambang. Meski murah, penginapan ini nyaman dan memiliki fasilitas yang cukup baik.

Fasilitas yang dimiliki standar seperti penginapan lainnya. Ada 27 kamar yang bisa Anda pesan.

Di dalam kamar ada tempat tidur atau kasur dan TV. Kamar juga sangat terawat dan bersih.

8. Penginapan Honey Lara

alamat J L. Kalisoro, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah
Kontak 0271 697 147
Harga Rp 60.000

Penginapan ini merupakan penginapan kelas melati dengan harga yang terjangkau. Penginapan ini juga menjadi pilihan bagi para pelancong yang mencari akomodasi dengan harga terjangkau.

Penginapan ini berlokasi strategis dengan tempat wisata di Tawangmangu. Namun, itu tidak membuat penginapan ini menjadi titik harga yang mahal.

Dengan harga yang menarik anda mendapatkan kamar yang bersih nyaman dilengkapi dengan fasilitas penunjang lainnya.

Baca Juga : Penginapan Murah di Semarang

9. Penginapan Perjalanan Agas

alamat Banjarsari, Beji, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah
Kontak 0271 6977 10, 0812 1508 731
Harga Rp 50.000

Menurut review wisatawan yang datang ke Karanganyar, penginapan atau cottage ini cocok dijadikan tempat bermalam. Terdapat 14 kamar dengan fasilitas berbeda yang cukup lengkap.

Namun setiap kamar memiliki fasilitas yang berbeda mulai dari jumlah tempat tidur atau matras hingga fasilitas penunjang. Semakin lengkap fasilitas yang diberikan, semakin mahal pula harga per malamnya.

10. Pondok Asri

alamat J L. Lawu, Kalisoro, Karanganyar, Jawa Tengah
Kontak 0271 697 675
Harga Rp 200.000

Pondok Asri merupakan penginapan yang juga sering menjadi pilihan wisatawan di Karanganyar. Penginapan ini sangat cocok bagi wisatawan yang membawa serta anak kecil.

Karena penginapan ini memiliki taman bermain atau area bermain. Hal ini membuat hidup di sini sangat menyenangkan bagi anak-anak.

Fasilitas penunjang lainnya juga sangat lengkap. Dengan udara yang sejuk, menawarkan kenyamanan ekstra untuk bermalam.

11. Resor Istana Indah

alamat J L. Lawu Nomor 2, Kalisoro, Tawangmangu, Jawa Tengah
Kontak 0271 697 024
Harga Rp 180.000

Indah Palace Resort adalah tempat yang nyaman untuk ditinggali. Penginapan ini bekerja sama dengan agen pemesanan online sehingga Anda bisa mendapatkan harga promosi.

Konsep penginapan ini tradisional dengan suasana yang sangat romantis. Hal ini ditambah dengan fasilitas tambahan berupa taman, kolam renang dan restoran.

12. Villa Anugerah Indah

alamat JL.Beji, Tawangmangu, Jawa Tengah
Kontak 0271 697 026
Harga Rp 100.000

Salah satu villa di Karanganyar adalah villa yang cukup bagus. Namun, kamar yang disewakan sangat terbatas. Hanya tersedia 5 kamar masing-masing dengan fasilitas penunjang.

Konsep yang lahir adalah tropis modern dengan kolam renang di halaman. Fasilitas vila meliputi AC, televisi, tempat tidur, meja, kamar mandi, dan perlengkapan mandi.

13. Wisma Kartini

alamat JL.Beji, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah
Kontak 0271 697 787
Harga Rp 100.000

Wisma Kartini dekat dengan Anugerah Indah Villa. Guest house ini menawarkan kamar yang nyaman dan bersih dengan harga yang terjangkau.

Fasilitas penginapan ini juga sangat lengkap. Ada AC, TV, tempat tidur, meja, kursi, lemari pakaian dan kamar mandi. Ada banyak kamar, yaitu total 15 kamar.

Harga ditetapkan antara 50 dan 200.000 per malam. Harga yang ditawarkan berbeda karena fasilitas yang diberikan juga berbeda.

14. Griya Pringgodani

alamat Blumbang Lor, Tawangmangu, Jawa Tengah
Kontak 0271 697 158
Harga Rp 50.000

Pilihan akomodasi selanjutnya adalah Griya Pringgodani. Penginapan ini terletak sangat strategis di dekat air terjun Pringgodani.

Kamarnya cukup bagus dengan fasilitas yang lumayan. Ada tempat tidur, meja dan kursi, dan lemari. Harga tertinggi adalah Rp 250.000. Namun jika ingin fasilitas yang lebih baik, harga yang harus dibayar menjadi lebih mahal.

15. Ardi Pondok Wisata

alamat JL.Banjarsari, Tawangmangu, Karangi, Jawa Tengah
Kontak 0815 4867 6567
Harga Rp75.000

Ardi Pondok Wisata merupakan penginapan kelas melati. Harga untuk kelas Jasmine juga sebanding. Selain itu, fasilitas dan layanan yang ditawarkan juga sama.

Penginapan ini dilengkapi dengan tempat tidur, kipas angin, meja, lemari kecil, kursi dan selimut. Penginapan ini juga cukup bagus untuk bermalam di kawasan Tawangmangu Karanganyar.

Mari kita jelajahi Karanganyar karena ada banyak wisata yang bisa Anda kunjungi. Namun satu hari tidak akan cukup karena ada banyak wisata yang akan Anda kunjungi. Istirahat di penginapan yang tersedia.

Ini dia daftar penginapan murah di Karanganyar hanya 50.000 hingga 200.000 per malam. Jika Anda membutuhkan akomodasi yang terjangkau, silakan hubungi salah satu penginapan di atas yang disediakan oleh tim Dolanyok.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Back to top button