Tempat Wisata

Anamas Rent Car, tempat sewa mobil Pontianak murah dengan sistem lepas kunci atau dengan driver

alamat ⚡Komplek Didis Permai 6, Blok B No. 27, Jln. Padat Karya, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, 78243
jam buka ⚡Setiap hari (06.00-22.00)
nomor telepon ⚡0813-4944-5589
ada apa ⚡0813-4944-5589
jaringan ⚡www.anamasrentcar.com
Facebook ⚡Rental Mobil AnamAs Pontianak
harga awal ⚡Rp. 300.000

Daftar Harga

jenis mobil kapasitas 1 hari (24 jam) buka kunci Mobil + Sopir (1 hari) Mobil + Sopir + BBM (1 hari)
Toyota All New Avanza 8 kursi Rp.300.000 Rp450.000 Rp550.000
Toyota All New Innova Reborn MT/AT 2017 – 2021 8 kursi Rp 500.000 Rp650.000 Rp850.000
New Fortuner VRZ/SRZ 2017 – 2021 8 kursi Rp 1.600.000 Rp 1.700.000 Rp 1.900.000
Semua Honda Brio baru 5 kursi Rp350.000 Rp 500.000 Rp600.000
New Toyota Hilux 4WD (Double Cab) 2015 5 kursi Rp 1.400.000 Rp 1.600.000 Rp 1.800.000

Ikhtisar Anamas Rent Car

Anamas Rent Car merupakan badan usaha yang bergerak sebagai penyedia rental mobil di kota Pontianak. Badan ini didirikan oleh CV. Anamas Jaya Mandiri pertama kali yaitu pada tahun 2016.

Memiliki pengalaman lebih dari 6 tahun di bidang jasa Sewa mobil Pontianak Oleh karena itu, Anamas Rent Car selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik dan memenuhi kebutuhan pelanggan setianya.

Komitmen untuk selalu mengutamakan kebutuhan dan kenyamanan pelanggan adalah cara terbaik yang dipersiapkan Rental Car Pontianak Anamas Rent Car untuk memberikan pelayanan prima kepada para pelanggannya.

Sebagai penyedia rental kendaraan, Anamas hadir menawarkan berbagai jenis unit armada dengan harga terjangkau dan pelayanan prima.

Harga yang ditawarkan Anamas merupakan harga terbaik dengan pelayanan berkualitas untuk segala kebutuhan sewa mobil Anda di kota Pontianak.

Layanan sewa mobil Anamas

Sewa mobil Pontianak ini menawarkan layanan yang sangat lengkap yang dapat Anda sesuaikan dengan berbagai kebutuhan.

  • sewa mobil lepas kunci,
  • Sewa mobil Pontianak 24 jam dengan supir profesional di wilayahnya
  • Sewa mobil dengan supir dan bahan bakar minyak (BBM)

Nah, untuk durasinya Anda juga bisa menyewa sesuai kebutuhan, baik jangka pendek (kontrak harian) maupun jangka panjang (kontrak mingguan & bulanan).

Selain menyewa, Anamas juga siap memenuhi berbagai kebutuhan transportasi Anda, antara lain kunjungan kantor, bisnis, acara keluarga, hajatan, paket city tour, hingga mengunjungi sejumlah destinasi wisata dan kuliner di Kota Pontianak dan Singkawang.

Keunggulan Anamas Rent Car

Sebagai penyedia layanan sewa mobil pontianak, Anamas tentu berusaha memberikan pelayanan terbaik dengan menawarkan keuntungan berlipat yang siap memanjakan pelanggannya.

Beberapa keuntungan yang diberikan antara lain:

Nah, bagi Anda yang ingin berwisata baik dalam maupun luar kota Pontianak namun terkendala masalah biaya, kini tidak perlu khawatir.

Karena dengan hadirnya Anamas Rent Car, masalah biaya teratasi. Jadi Anda bisa bepergian tanpa beban dan tas Anda tentu saja aman.

Setiap armada dalam kondisi prima karena selalu dirawat secara rutin untuk memastikan kebersihannya. Selain itu, juga dilengkapi dengan dokumen atau asuransi kendaraan.

  • pengemudi profesional

Bagi Anda yang ingin duduk dengan nyaman saat berkendara atau tidak bisa mengemudikan kendaraan sendiri juga tidak perlu khawatir karena Anamas telah menyediakan jasa driver profesional.

Driver yang disediakan sudah memiliki surat izin resmi bahkan sangat berpengalaman dalam memenuhi segala macam kebutuhan perjalanan klien. Sehingga dapat dipastikan bahwa Anda akan merasa nyaman dan aman hingga sampai tujuan.

Anamas Rent Car telah berpengalaman sejak tahun 2016 dalam melayani ratusan bahkan ribuan klien dari berbagai latar belakang dan itinerary yang berbeda.

Dan Sewa mobil Pontianak Ia juga siap memberikan layanan lock-off 24 jam yang didukung fitur keamanan terbaik.

Anamas Rent Car juga menawarkan jaminan pelayanan yang cepat dan akurat di berbagai daerah perjalanan.

Ketentuan Sewa

Persyaratan Sistem Buka Kunci (Residence Kalimantan Barat)

  • Melampirkan E-KTP dan KK asli sebagai jaminan
  • Selesaikan pembayaran setelah pengambilan kunci sesuai kesepakatan
  • Siap menitipkan kendaraan bermotor dari tahun pembangunan 2014 sebagai jaminan
  • Bersiaplah untuk berfoto selfie di depan armada yang disewa.

Persyaratan Pelepasan Utama (Tempat Tinggal di Luar Kalimantan Barat)

  • Termasuk tiket pesawat untuk perjalanan ke Pontianak.
  • Armada diantar ke bandara atau hotel saja (bila akan ke rumah saudara yang merupakan warga Pontianak, harus siap melampirkan identitas dan jaminan seperti diatas)
  • Melampirkan E-KTP dan KK asli
  • Bersiaplah untuk mengambil foto selfie bersama tim sambil menyerahkan kunci di depan armada untuk disewa
  • Lakukan pembayaran sesuai kesepakatan

Persyaratan penggunaan minimum tergantung pada tujuannya

Bagi Anda yang ingin menyewa kendaraan dari Anamas Rent Car baik dalam maupun luar kota, minimal pemakaian akan disesuaikan dengan tujuan.

Hari 1 : Di Kota Pontianak / Kabupaten Mempawah / Singkawang

2 hari : Kabupaten Sambas / Bengkayang / Landak

3 hari: wilayah administratif Sanggau/Sekadau

4 hari : Kabupaten Sintang / Melawi

Hari 5: Kabupaten Kapuas Hulu

6 Hari : Kabupaten Ketapang / Kalimantan Tengah (biaya tambahan Rp. 50.000/hari)

*1 hari = 24 jam

Daftar mobil yang selalu disewa dari Anamas Rent Car

Tidak dapat dipungkiri bahwa Toyota Avanza merupakan armada yang paling banyak diminati pelanggan, irit dan sangat cocok untuk memenuhi berbagai kebutuhan keluarga maupun bisnis.

  • Toyota All New Innova terlahir kembali

Toyota berkapasitas 2.000 – 2.400cc dan berkapasitas 8 orang ini memiliki suspensi terbaik sehingga menjadi pilihan terbaik untuk perjalanan dari dan ke Pontianak.

City car ini banyak diminati karena bentuknya yang elegan dengan suspensi yang tidak perlu diragukan lagi. Armada tersebut cocok untuk perjalanan di kota Pontianak. Dan Anamas memiliki 2 jenis yaitu manual dan otomatis.

  • Toyota New Fortuner VRZ/SRZ

Bahkan dengan SUV berkapasitas 2.400 – 2.800 ccm ini, kegagahan dan kemewahannya tidak diragukan lagi. Dan Anamas adalah tempat terbaik untuk menyewanya.

Kalimantan Barat merupakan salah satu daerah yang sarat dengan areal perkebunan dan pertambangan. Oleh karena itu, Toyota Hilux Double Cabin menjadi armada yang banyak dicari masyarakat Pontianak.

Untuk tur bersama grup, kunjungi yang berbeda destinasi wisata dan kuliner di kota Pontianak dan Singkawang, Anamas juga menyediakan armada Toyota Hiace dengan kapasitas 16 orang.

Nah, ide yang sangat cerdas bagi Anda untuk memilih Anamas Rent Car sebagai penyedia jasa rental mobil Pontianak untuk memenuhi berbagai kebutuhan transportasi, baik kebutuhan pribadi maupun bisnis. Karena agen ini siap membantu kapan saja, 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Jaminan pelayanan prima telah diberikan oleh agen Anamas Rent Car kepada calon pelanggan Anda yang mengutamakan kualitas.

Silakan pilih jenis armada yang ditawarkan dan sesuaikan dengan kebutuhan Anda! Harap dicatat bahwa harga sewa mobil yang diiklankan di Pontianak fleksibel.

Anda tidak perlu menunggu lebih lama lagi. Yuk, mulai pengalaman baru dengan memilih rental mobil Pontianak dari Anamas Rent Car!

  • Apakah Anda punya rekomendasi lain?? Komen dibawah guys!
  • Catatan: Semua data di atas adalah data terbaru pada saat penulisan artikel ini. Harap beri tahu kami tentang perubahan terbaru yang Anda ketahui sehingga dapat segera diperbaiki.

Bagi Anda pemilik bisnis dan ingin disertakan dalam artikel di atas, silahkan isi kolom komentar. Lengkap dengan informasi:

Widi Astuti Dwi atau lebih dikenal dengan Widi (lahir 24 Juli 1995) adalah seorang sastrawan asal Pekalongan, Jawa Tengah. Widi adalah salah satu penulis yang aktif mengunggah liriknya ke JejakPiknik.com.

Source: jejakpiknik.com

Related Articles

Back to top button