Berita Wisata

Apakah Anda suka kopi hop? Ini adalah tips untuk membuat konten kontemporer

JAKARTA – Menjamurnya berbagai kafe bertema kekinian di berbagai daerah melahirkan tren baru belakangan ini, khususnya di kalangan anak muda, yaitu cafe hopping.

Bukan hanya tempat nongkrong atau bekerja di kafe, wisata kafe juga menjadi alasan untuk membuat foto dan video keren di setiap tempat yang Anda kunjungi agar halaman TikTok dan feed Instagram Anda semakin menarik.

Momen ngopi tentu tidak lengkap jika tidak dibarengi dengan kreasi konten yang merekam keseruan mengunjungi setiap tempat yang terjadi saat ini.

Dengan memahami hal tersebut, Anda bisa mengoptimalkan Galaxy A33, A53 atau A73 5G untuk membuat konten menarik saat coffee hopping dengan kamera beresolusi tinggi hingga 108MP.

Apalagi Galaxy A33, A53, A73 5G juga memiliki fitur tersembunyi seperti Object Eraser yang bisa mengedit foto. Sehingga momen-momen kamu dan sahabatmu yang sedang asyik lompat-lompat kafe bebas dari photobomb atau objek-objek yang tidak diinginkan.

“Dan dengan resolusi perekaman video hingga UHD 4K @30fps, hasil video sangat halus untuk menjadi konten TikTok kekinian suatu hari nanti dalam hidup saya,” ujar Ilham Indrawan, Senior Product Marketing Manager MX, BREAST.

Inilah yang dapat Anda lakukan untuk membuat konten coffee hopping Anda luar biasa:
Buat video UHD yang mengesankan menggunakan kamera resolusi tinggi

Ketika kamu masuk ke sebuah kedai kopi, kita bisa membuat berbagai macam ide konten, mulai dari foto OOTD di tempat-tempat lucu, foto makanan dengan plating yang menarik, hingga merekam suasana muram banget di kafe atau kafe yang kamu kunjungi.

Maka dari itu, kamu membutuhkan smartphone dengan kamera yang mumpuni untuk memastikan setiap foto dan video yang kamu ambil memiliki kualitas yang maksimal.

Dalam hal ini, Galaxy A33 | A53 | A73 5G hadir dengan kamera yang mengesankan melalui sistem quad camera beresolusi tinggi, bahkan hingga 108MP yang bisa Anda temukan di Galaxy A73 5G.

Anda juga dapat mengoptimalkan berbagai lensa yang ada untuk membuat berbagai jenis konten, mulai dari lensa ultra lebar untuk bidikan penuh yang indah, hingga lensa kedalaman untuk bidikan OOTD dengan efek bokeh modern, hingga lensa makro untuk bidikan makanan yang lebih menggiurkan. .

Ketiga smartphone tersebut juga dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS) untuk hasil foto yang lebih terang, detail, dan video yang lebih halus dan stabil meski dalam kondisi minim cahaya.

Jadi baik itu pagi, siang, atau malam, Anda dapat membuat konten keren saat Anda pergi dari kafe ke kafe. Tidak perlu khawatir dengan resolusi rendah saat membuat video stok kafe TikTok karena Anda bisa mendapatkan video UHD 4K@30fps langsung dengan smartphone ini.

Rekaman video suasana kafe, menu yang Anda pesan, keluar OOTD Anda akan terekam dengan sangat jelas dan lancar.

Berikut cara membuat video 4K untuk konten TikTok Anda agar lebih keren:

  1. Buka aplikasi kamera dan geser ke “Video”.
  2. Klik ikon kedua dari kanan.
  3. Pilih ikon ‘UHD 30’
  4. Siap merekam konten video coffee hopping berkualitas 4K.

Edit hasil agar terlihat keren dengan penghapus objek

Kafe kontemporer atau kafe bertema biasanya ramai dikunjungi anak muda yang menyukai makanan sekaligus konten, karena memiliki lebih dari satu spot foto yang bagus.

Saking sibuknya, buat kamu yang ingin membuat konten foto kafe, kesal kan kalau kontenmu gagal karena objek yang membosankan? Tenang saja, Galaxy A33, A53, A73 5G memiliki fitur Penghapus Objek yang dapat menghapus objek yang tidak diinginkan di sekitar Anda.

Seperti orang asing yang ingin Anda hapus dari foto Anda atau kacamata yang mungkin terlihat berantakan.

Cari tahu bagaimana Anda dapat menggunakan fitur Penghapus Objek untuk membuat konten foto Anda semakin keren:

  1. Pilih foto yang ingin Anda edit, lalu klik ikon pensil.
  2. Klik titik 3 di pojok kanan bawah.
  3. Pilih ‘Penghapus Objek’ atau ‘Penghapus Objek’.
  4. Hapus objek yang diinginkan, jika sudah, klik ‘Done’ atau ‘Finish.
  5. Foto Anda sudah luar biasa tanpa objek yang mengganggu!

Selama penjelajahan kopi, Anda kemungkinan akan mengambil banyak foto dan rekaman.

Dan tentu saja Anda akan selektif dalam mengunggah foto atau video yang mana, belum lagi apakah Anda ingin mengeditnya agar hasilnya terlihat lebih baik saat diposting di media sosial.

Dengan Galaxy A33, A53, A73 5G, Anda dapat melakukan streaming konten dengan lancar. Ketiganya dibekali penyimpanan besar hingga 256 GB dan microSD hingga 1 TB.

Jadi Anda tidak perlu khawatir kehabisan memori karena merekam video beresolusi besar 4K@30fps saat terjun ke kafe atau perangkat tiba-tiba crash.

Seperti namanya, bukan tidak mungkin Anda menghabiskan waktu dari pagi hingga malam mengunjungi berbagai cafe atau kafe di hari yang sama saat melakukan cafe tour, apalagi dengan banyaknya tempat kekinian yang harus Anda kunjungi di kota Anda.

Nah, agar kamu bisa merekam Instagram story dengan lancar, membuat video dan foto TikTok sambil jalan-jalan di kafe, Galaxy A33, A53 atau A73 5G juga didukung dengan baterai besar 5000 mAh yang tahan hingga 2 hari. dapat mengalirkan konten tanpa melewatkan momen dari baterai ponsel cerdas yang lowbat fast.

Buat konten lebih keren di kafe dengan Galaxy A33, A53 dan A73 5G Ayo segera maksimalkan fitur keren Galaxy A33 | A53 | A73 5G dengan mendapatkannya langsung dari toko online atau tempat penjualan terdekat.

Galaxy A33 5G tersedia dengan harga Rp4.799.000 (8GB/128GB) dan Rp5.299.000 (8GB/256GB).

Galaxy A53 5G tersedia dengan harga Rp5.799.000 (8GB/128GB) dan Rp6.299.000 (8GB/256GB).

Galaxy A33 5G dan A53 5G memiliki varian warna Awesome Peach, Awesome Blue, Awesome White, dan Awesome Black.

Untuk Galaxy A73 5G tersedia pilihan warna Awesome Mint, Awesome White, dan Awesome Grey dengan harga Rp7.799.000 (8GB/256GB).

Untuk informasi lebih lanjut tentang Galaxy A33, A53, dan A73 5G, kunjungi samsung.com/id atau news.samsung.com/id. (*/r)

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button