Tempat Wisata

Bebek Kaleyo Depok – Harga menu, lokasi dan spot terkini 2023

Bebek Kaleyo Depok merupakan restoran populer yang menyajikan berbagai menu daging bebek yang spesial dan lezat. Meski cabang restoran ini tergolong baru di kawasan Depok, namun pengunjung tetap berbondong-bondong datang ke restoran ini.

Daging bebek yang dihasilkan memiliki kualitas terbaik sehingga rasanya sangat lezat. Bagi Anda yang penasaran dan ingin mencoba Bebek Kaleyo Depok, kami berikan beberapa informasi mengenai restoran ini di bawah ini.

Sejarah perkembangan bebek kaleyo

Sejarah Bebek KalyoFoto:

Sejarah berkembangnya restoran Bebek Kaleyo dimulai pada tahun 1976, dimana pada tahun tersebut merupakan tahun berdirinya restoran ini. Namun saat didirikan, Bebek Kaleyo masih menggunakan mobil sederhana dan mengoperasi Ima di kawasan Cempaka Putih, Jakarta.

Sebagai pemilik Bebek Kaleyo, Pak Hendri mulai mempelajari resep atau campuran bumbu dan mencobanya berulang kali hingga menemukan kombinasi terbaik. Sejauh ini Restoran Bebek Kaleyo telah berkembang pesat dan memiliki cabang di berbagai wilayah Indonesia.

Di wilayah Jakarta terdapat restoran Bebek Kaleyo di Kalideres, Grogol Petamburan, Palmerah, Kembangan dan daerah lainnya. Namun restoran terdekat dari Depok, Bebek Kaleyo, ada di Lenteng Agung.

Harga menu Bebek Kaleyo Depok

Harga menu bebek KalyoFoto:

Bebek Kaleyo Depok merupakan rumah makan yang menu utamanya adalah daging bebek. Harga menu Bebek Kaleyo depok Klenteng Agung dan cabang lainnya di depok sangat terjangkau.

Menu bebek bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 23.700 hingga Rp 36.400 yang cukup terjangkau. Daging bebek tersedia dalam jenis daging muda dan biasa, dan pembeli dapat memilih antara bagian dada dan paha.

Selain bebek, ada juga menu daging lainnya yaitu ayam dan burung puyuh yang dibanderol dengan harga antara Rp 17.300 hingga Rp 33.700. Anda bisa memilih apakah menunya akan dibakar, digoreng, atau diolah sebagai sate.

Ada juga menu lengkap isi lengkap yang dijual seharga Rp 30.000 hingga 110.000. Anda juga bisa membeli Bebek Kaleyo dalam kemasan beku dengan harga Rp 61.900 – 131.900.

Menu minumannya bisa kamu beli dengan harga Rp 10.000 hingga Rp 21.900. Perlu diingat bahwa harga menu Bebek Kaleyo Lenteng Agung dapat berubah sewaktu-waktu, sehingga harus selalu update.

Menu bebek Kaleyo depok

Menu Bebek Kaleyo DepokFoto:

Varian menu Bebek Kaleyo Depok yang terbaru dan paling direkomendasikan adalah Bebek Goreng Kremes. Menu ini berisi daging bebek, lalapan, sambal merah dan kremesan dengan rasa pedas yang nikmat.

Semua masakan daging bebek yang dijual di sini memiliki tekstur yang lembut dan empuk saat digigit. Rasanya juga sangat nikmat karena menggunakan bumbu spesial yang merupakan resep rahasia Bebek Kaleyo.

Anda juga bisa memesan menu yang lebih murah dalam bentuk paket seperti paket amal. Dalam paket ini Anda akan mendapatkan nasi putih, daging bebek muda, dan tumis buaya. Juga Cremesan, teri kacang, sambal pedas dan lalapan.

Bebek Kaleyo Depok Menu lainnya adalah sate bebek yang jarang ditemukan di restoran lain. Di restoran ini Anda juga bisa membeli daging bebek beku dalam kemasan dengan saus sambal dan kremesan di dalamnya.

Lokasi Bebek Kaleyo Depok

Lokasi Bebek Kalyo, DepokFoto:

Lokasi dan alamat Bebek Kaleyo Depok sendiri berada di Jalan Raya Lenteng Agung Nomor 5. Masuk kawasan Srengsreng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Lebih tepatnya berada di sisi kiri jalan setelah melewati Sate PSK.

Untuk menuju tempat ini Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun umum. Rute menuju tempat ini tidak jauh dari pertigaan jalan menuju Kelapa Dua, Margonda setelah memutar balik menuju Pasar Minggu.

Jadi jika Anda ingin datang ke restoran Bebek Kaleyo Margonda Depok lebih baik menggunakan Google Maps.

jam buka

Jam buka Bebek Kalyo DepokFoto:

Sebelum anda datang ke Restoran Bebek Kaleyo Lenteng Agung Depok anda harus mengetahui terlebih dahulu jam bukanya. Restoran ini buka mulai pukul 09.00 hingga 23.00 WIB, jadi Anda bisa datang kapan saja pada jam tersebut.

Namun restoran Bebek Kaleyo Depok selalu tutup pada hari Minggu dan sudah lama menjadi ciri khasnya. Oleh karena itu Anda hanya bisa datang pada hari Senin hingga Sabtu.

Waktu terbaik mengunjungi Bebek Kaleyo Depok adalah saat makan siang atau malam hari. Namun saat ini tempat tersebut akan selalu dipenuhi pengunjung.

daya tarik

daya tarik bebek KalyoFoto:

Restoran Bebek Kaleyo tidak pernah sepi setiap harinya. Salah satu daya tarik yang banyak menarik pengunjung adalah lokasi dan konsep bangunannya.

Konsep tempat ini terkesan kuno dan terbuka dengan banyak deretan meja dan kursi berwarna hitam. Jarak antara satu meja dengan meja lainnya cukup kecil.
Restoran ini terdiri dari dua lantai yang digunakan untuk parkir dan ruang makan.

Hal ini membuat lahan parkir menjadi sangat luas dan dapat digunakan untuk memarkir sepeda motor atau mobil dalam jumlah banyak.

Setiap kamar didekorasi dengan lampu gantung klasik, memberikan nuansa vintage pada restoran. Selain konsep bangunannya, cita rasa makanannya yang lezat juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Perabot

Fasilitas Bebek Kalyo DepokFoto:

Restoran Bebek Kaleyo tidak hanya menawarkan kuliner yang lezat namun juga memiliki fasilitas yang memadai bagi pengunjungnya. Dimulai dari tempat parkir yang berada di lantai 1 dan sangat luas.

Selain itu, tersedia fasilitas lain seperti toilet, area merokok, WiFi gratis, AC, dan ruangan indoor. Pengunjung bisa makan dengan nyaman di lantai 2 restoran karena areanya cukup luas.

Kursi dan meja pada ruangan ini didominasi oleh kayu berpernis hitam, dan juga terdapat beberapa sofa. Kebersihan restoran juga terjaga dan pelayanan cepat serta penuh perhatian saat menyajikan makanan.

Jadi jika Anda ingin mengadakan acara tertentu secara pribadi, sebaiknya lakukan reservasi terlebih dahulu.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Kegiatan yang dapat dilakukan Foto:

Di Restoran Bebek Kaleyo, pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas dengan fasilitas yang ditawarkan. Berikut beberapa aktivitas yang dapat dilakukan pengunjung di Restoran Bebek Kaleyo Depok.

Nikmati hidangan bebek yang lezat

Aktivitas utama yang bisa Anda lakukan di Restoran Bebek Kaleyo adalah menikmati hidangan bebek. Bebek Kaleyo terkenal dengan rasanya yang khas dan pastinya enak, jadi pasti ingin mencobanya lagi.

Bertemu dengan keluarga atau teman

Kamu juga bisa berkumpul bersama keluarga atau teman di Restoran Bebek Kaleyo Depok. Ngobrol sambil menikmati lezatnya masakan bebek adalah kombinasi terbaik.

Organisasi acara pribadi

Anda juga bisa memesan tempat untuk acara pribadi seperti urusan kantor atau kebutuhan lainnya. Jika Anda ingin mengadakan acara di Restoran Bebek Kaleyo Depok, Anda harus melakukan reservasi.

Demikian ulasan informasi tentang Bebek Kaleyo Depok yang menawarkan masakan bebek lezat dengan cita rasa yang khas. Cobalah berbagai menu bebek di Bebek Kaleyo Depok untuk mengetahui keaslian makanannya.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button