Berita Wisata

Berharap korban tenggelam di pantai Pangandaran Legokjawa cepat ditemukan, malam ini warga menggelar doa bersama

BERITA DARI PRIANGAN – Puluhan warga Dusun Cidadap, Desa Legokjawa, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, menggelar doa bersama meminta Sariman (48), warga sekitar yang tenggelam di pantai Legokjawa, segera ditemukan.

Warga berdoa bersama pada hari ketiga, Minggu 8 Januari 2023, malam ini sekitar pukul 18.30 atau setelah Maghrib. Sebelumnya diberitakan Kabar-priangan.com, korban tenggelam pada Jumat, 6 Januari 2023.

Kepala Dusun Cidadap Engkus Kusnindar mengatakan, sebelum salat, keluarga korban dan warga sekitar membaca surat yasin bersama.

Baca Juga: Hari Ketiga Pencarian Nelayan Hilang di Pantai Legokjawa Pangandaran, Pimpinan RW Tak Ditemukan

Hal ini sejalan dengan budaya adat setempat. “Semoga doa bersama ini dapat memudahkan pencarian korban selama pencarian berlangsung,” kata Engkus, Minggu, 8 Januari 2023.

“Hari ini kita memasuki pencarian hari ketiga. Kita berdoa semoga pencarian berikutnya Pak Sariman lebih mudah ditemukan,” tambah Engkus.

Engkus mengatakan, tim SAR gabungan kemungkinan akan beroperasi hingga pukul 17.00 WIB. Namun, masyarakat didampingi Muspika Kecamatan Cimerak akan melakukan pencarian hingga malam hari.

Baca juga: Usai Diprotes Berkali-kali, PT APL Banjar Akhirnya Membatalkan PHK Puluhan Karyawannya, Kembali Bekerja Senin Ini

“Ada juga perwakilan dari tim SAR gabungan (masih melakukan pencarian), tapi kebanyakan orang melakukan pengintaian,” kata Engkus.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button