Tempat Wisata

Bukit Maha Dewa: Harga Tiket, Foto, Lokasi, Fasilitas dan Spot

Ingin mengunjungi suatu tempat bersama keluarga atau teman tapi belum yakin mau ke mana? Jika iya, coba kunjungi objek wisata yang satu ini yaitu Bukit Maha Dewa. Obyek wisata perkebunan ini terletak di Desa Kupang, Kecamatan Curah Dami, Kabupaten Bondowoso, sekitar 42 kilometer sebelah barat Kota Bondowoso. Bukit Maha Dewa memiliki pesona yang sangat menarik, sehingga sangat disayangkan jika anda berada di Bondowoso namun tidak memiliki waktu untuk mengunjungi objek wisata yang satu ini.

Bukit cantik yang terletak di ketinggian 1000 mdpl ini sedang dikembangkan menjadi objek wisata di Bondowoso. Di puncak Bukit Maha Dewa, Anda akan disuguhi sejuta keindahan. Dari timur Anda bisa melihat kota Bondowoso yang terlihat seperti bintang di langit pada malam hari. Situasinya berbeda ketika kita melihat ke selatan dan melihat Gunung Raung di sana kuku alamiItu adalah Pulau Jawa. Sebaliknya, jika Anda menghadap ke barat dan utara, pandangan Anda tertuju pada Tebing Tinggi yang diselimuti pinus.

Fasilitas dan akomodasi yang tersedia di Objek Wisata Bukit Mahadewa

Tempat wisata ini juga memiliki fasilitas penunjang yang cukup baik. Semua fasilitas tersebut menjamin kenyamanan para pengunjung di Wisata Bukit Mahadewa. Parkir untuk kendaraan Anda. tempat istirahat Ada juga area di sekitar Bukit Mahadewa bagi pengunjung yang ingin bersantai atau melepas penat selama menginap.

Tidak jauh dari kawasan wisata juga terdapat tempat ibadah bagi pengunjung yang ingin menunaikan kewajiban setelah mengunjungi Bukit Mahadewa. Selain itu, Anda juga akan menemukan berbagai toko dan restoran yang sangat dekat dengan tempat ibadah. Bukit Mahadewa juga cocok untuk kamu yang ingin berfoto ria bersama teman dan keluarga. Sayang sekali jika Anda tidak mengabadikan berbagai momen bersama mereka selama berada di sini.

Berburu Foto Kekinian di Obyek Wisata Bukit Mahadewa

Jika Anda ingin berfoto ria di objek wisata Bukit Mahadewa bersama teman atau keluarga, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui Pekerjaan Ambil foto untuk membuat foto Anda terlihat keren nantinya. Di sana Anda bisa berfoto dengan berbagai pemandangan, misalnya dengan Gunung Raung, kota Bondowoso dan Tebing Tinggi. Hasil foto kamu dijamin makin keren dan tentunya up-to-date!

Anda juga bisa mengambil foto beberapa pengunjung yang pernah ke sana. Tetapi Anda harus meminta izin terlebih dahulu kepada mereka. Anda mungkin merasa tidak nyaman karena mengambil foto secara diam-diam. Jika Anda belum pernah mengunjungi objek wisata ini, ada baiknya persiapkan semua rencana dan persiapan nanti dengan baik bersama teman atau keluarga.

Baca Juga: Pemandangan dari Arak-Arak, Bukit-Bukit Beragam Keindahan di Bondowoso

Akses jalan menuju properti wisata Bukit Mahadewa

Tentunya jika anda ingin mengunjungi objek Wisata Bukit Mahadewa, anda perlu mengetahui lokasi dan akses jalan. Jangan sampai tersesat karena ini akan membuang waktu dan tentunya bahan bakar kendaraan Anda. Lokasi Bukit Mahadewa pasti sudah anda ketahui dengan baik karena akses jalan menuju kesana cukup mudah. Bila Anda berada di Bondowoso Anda bisa melalui Jl. Pakistan yang merupakan rute atau cara terbaik untuk menuju ke lokasi perkebunan. Anda dapat menggunakan peta ini sebagai panduan untuk perjalanan Anda berikutnya:

Atau bisa juga melalui Jl. Brigpol Sudarman dan Bondowoso – Jember sebagai jalur atau jalur alternatif. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum untuk menuju lokasi dari Bukit Mahadewa. Jika Anda menggunakan angkutan umum, Anda bisa berhenti di halte terdekat kemudian melanjutkan perjalanan dengan ojek atau berjalan kaki. Jalan kaki bukan hanya lebih hemat, tapi juga bisa menyehatkan tubuh kan?

Tiket masuk objek wisata Bukit Mahadewa

  • Biaya masuk: Rp 5.000/orang

(Diperbarui Juni 2023)

Jam Buka Wisata Bukit Mahadewa

  • Buka setiap hari dari jam 6 pagi sampai 6 sore

Tips liburan ke Bukit Mahadewa

Jika Anda berencana mengunjungi objek wisata ini bersama teman dan keluarga, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama tidak membuang sampah untuk menjaga keindahan objek wisata. Siapkan juga kamera atau ponsel dengan baterai terisi penuh jika Anda ingin mengambil foto yang menyenangkan di sini.

Persiapkan juga berbagai perbekalan dan perlengkapan yang berguna untuk kebutuhan Anda nantinya, dan mohon untuk tidak melakukan tindakan yang merugikan selama berada di Bukit Mahadewa. Namun yang terpenting jangan lupa untuk berdoa dan memohon keselamatan selama perjalanan atau mengunjungi objek wisata.

Demikian ulasan singkat mengenai tempat wisata tersebut Bukit Mahadewa, wisata alam dengan berbagai pemandangan yang mempesona. Jangan lupa terapkan tips di atas. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat berlibur!

Galeri Foto Bukit Mahadewa

Selamat datang di Bukit Mahadewa
Pemandangan bagus dari bukit
Tempat foto terbaik
berkemah
Spot foto di atas pohon
Matahari terbenam di Bukit Mahadeva

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button