Berita Wisata

Cek biaya jalan-jalan ke luar negeri tahun 2023 ada potongan Rp 25 juta

Liputan6.com, Jakarta – Hanya sedikit orang yang merencanakan perjalanan ke luar negeri pada awal tahun. Golden Rama Tours & Travel juga sudah menyiapkan daftar liburan ke destinasi eksotis dalam dan luar negeri di tahun 2023.

Bekerja sama dengan 45 mitra wisata, Golden Rama Tours & Travel memperkenalkan program Experience Travel (EXTRA) untuk meningkatkan volume perjalanan hingga 50%. Program ini juga ditawarkan untuk menutup Idul Fitri dan liburan sekolah, yang merupakan langkah yang diambil oleh agen perjalanan untuk meningkatkan pertumbuhan pariwisata pasca Covid-19.

Menurut Ricky Hilton, Marketing Communications Manager Golden Rama Tours & Travel, pada tahun 2023 Golden Rama akan memperbaharui produk wisatanya dengan tujuan mengunjungi destinasi eksotik yang patut menginspirasi daftar liburan.

“Mengunjungi destinasi eksotis bisa memberikan pengalaman unik, karena biasanya destinasi wisata tersebut masih menawarkan alam yang lebih bersih dan belum banyak dijamah wisatawan,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (27/01/2023).

Destinasi eksotis yang dihadirkan tersebar di berbagai benua, mulai Nepal dan Bhutan di Asia, Kuba dan Argentina yang termasuk dalam negara Amerika Latin, serta sejumlah negara di benua Afrika seperti Maroko dan Afrika Selatan.

Harga tour yang ditawarkan Golden Rama ke destinasi eksotis bervariasi, misalnya tour Maroko mulai dari Rp 36,8 juta, tour Afrika Selatan mulai dari Rp 52,8 juta dan tour Amerika Tengah mulai dari Rp 138,8 juta.

Sementara itu, EXTRA yang merupakan event unik Golden Rama yang diadakan dua kali dalam setahun akan diselenggarakan selama tiga hari mulai tanggal 27 hingga 29 Januari 2022 di Atrium 2 Lippo Mall Puri.

Dalam pameran ini pengunjung dapat menikmati berbagai penawaran EXTRA, mulai dari promo tiket pesawat, hotel berbintang, hingga promo paket perjalanan yang menjadi promo utama. Promo yang ditawarkan antara lain :

– Tur Eropa mulai dari Rp 19 juta

– Tur Korea mulai dari Rp 15 juta

– 4 hari Sumba dari Rp 2 juta

– 4 hari Bangkok mulai dari Rp 3,9 juta

– Pelayaran mulai dari Rp3 juta

– Diskon tiket pesawat hingga Rp 1,5 juta

– Voucher perjalanan hingga Rp 500.000

– Voucher hingga Rp 200.000

– Diskon di sirkuit hingga Rp 25 juta

Paris terpilih sebagai kota terindah di dunia pada tahun 2019 oleh agen perjalanan Flight Network yang terkenal. Kota ini sering disebut sebagai kota wisata kelas dunia.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button