Berita Wisata

Daftar event terpopuler di Jawa Tengah 2023, dengan informasi jadwal dan lokasi

Oleh:
Waresti Rahayu |

Kamis 02-02-2023 / 10:15 WIB

Daftar event terpopuler di Jawa Tengah 2023, dengan informasi jadwal dan lokasi

ASCOMMAXX.com – Siapa yang suka pergi ke acara? Nah, pada artikel berikut ini Anda akan menemukan informasi tentang daftar acara terpopuler di Jawa Tengah tahun 2023 yang tidak boleh Anda lewatkan. simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan info penting!

Jawa Tengah merupakan salah satu provinsi di pulau Jawa yang memiliki banyak event menarik. Banyak yang sudah mengetahui bahwa Jawa Tengah merupakan provinsi dengan banyak destinasi wisata yang menarik.

Baca juga: Syarat dan Cara Pesan Tiket Gratis Ancol 3 Februari 2023, Kunjungan Keluarga Jadi Lebih Hemat

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Nimo Highland Bandung Terbaru 2023, Nikmati Wisata Alam Indah dengan Spot Foto Menarik

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata Gunung Bromo Pasuruan Jawa Timur Yang Instagrammable Yang Bisa Dijadikan Tempat Berburu Foto Sepuasnya

Setiap tahun, provinsi ini kerap menyelenggarakan berbagai event di beberapa kota dan kabupaten. Hal ini terbukti mampu meningkatkan kunjungan wisatawan di Jawa Tengah.

Namun, masih banyak wisatawan yang belum mengetahui event apa saja yang akan diselenggarakan oleh Provinsi Jawa Tengah di tahun 2023. Untuk itu, baca artikel ini sampai selesai ya!

Daftar Event Jateng Populer 2023

Dilansir dari berbagai sumber, berikut daftar event populer di Jawa Tengah tahun 2023:

1. FESTIVAL BUDAYA DIENG
Jadwal: 25-27 Agustus 2023
Lokasi: Kompleks Candi Arjuna – Kabupaten Banjarnegara

Festival Budaya Dieng menampilkan pertunjukan jazz di atas awan di tengah suhu dingin, lampion terbang, kembang api, pameran UMKM, berbagai kesenian tradisional, dan puncaknya adalah Ritual Cukur Gimbal Gimbal Dieng.



Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button