Tempat Wisata

Daya Tarik Menu & Harga Kopi Enam Ons Menteng

Enam ons kopi menteng – Jakarta tentunya memiliki banyak tempat yang menarik dan tentunya perlu anda ketahui dimana saja tempat-tempat tersebut, kali ini kami informasikan kepada anda tentang destinasi kuliner di sekitar jakarta yang tentunya memiliki konsep dan suasana yang kekinian untuk membuat anda merasa nyaman saat bersantai di tempat tersebut. Tak hanya itu, pelayanan dan menu yang ditawarkan menawarkan cita rasa yang menyaingi tempat makan lainnya.

Tempat itu bernama Enam ons kopi Menteng merupakan kedai kopi dengan desain yang menarik dan juga memiliki area indoor dan outdoor yang tentunya sangat nyaman. Tentunya bagi anda yang merindukan suasana jogja bisa dikatakan tempat ini memiliki suasana yang mirip dengan jogja, konsep bangunan kayu dan juga tanaman disekitarnya akan membuat anda betah berada di kafe tersebut. Cocok untuk Anda yang ingin berkunjung bersama teman, keluarga atau pasangan.

Cafe Six Ons MentengCafe Six Ons Menteng, gambar oleh @anggatusan

Karena Enam ons kopi Menteng memiliki daya tarik menarik yang akan dibahas pada artikel kali ini, pada artikel kali ini kami akan menginformasikan beberapa hal tentang kafe yaitu daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, fasilitas umum, jam buka hingga lokasi tempat , yang juga kami berikan tautan ke lokasi tempat sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan kafe tersebut. Tentunya dalam informasi yang kami berikan, yang pertama adalah tempat tersebut memiliki daya tarik yang mengundang tempat tersebut untuk dikunjungi dan ramai diperbincangkan beserta informasinya.

Daya Tarik Kopi Enam Unces Menteng

Atraksi pertama dimiliki oleh Enam ons kopi Menteng merupakan tempat yang memiliki interior kayu dan dikelilingi oleh banyak tanaman hijau yang menyegarkan. Tentunya konsep dan suasana di kawasan tersebut instagramable dan up to date, sehingga ramai pengunjung, terutama di akhir pekan. Tentunya Anda akan lebih betah berlama-lama di tempat ini karena suasana yang diberikan tidak seperti Anda berada di Jakarta, Anda akan merasa seperti sedang nongkrong atau nongkrong di Bali, atau mungkin juga seperti berada di Jogja.

Tempat ini terbagi menjadi dua area yaitu indoor dan outdoor Enam ons kopi Menteng memiliki banyak pilihan untuk membuat Anda merasa nyaman di dalam kafe. Pada area outdoor banyak terdapat unsur kayu di setiap area kafe, sehingga suasana seolah-olah Anda sedang tidak berada di Jakarta, tentunya akan menjadi pengalaman yang menyenangkan untuk bersantai di area ini. Di dalam, areanya luas alami, nyaman, mewah dan elegan, dan terdapat beberapa kamar pribadi di dalam kafe.

Enam ons kopi Menteng JakartaEnam ons kopi Menteng Jakarta, image by @djerot

Menu yang ada di Cafe Six Ounces Menteng tentunya juga beragam, misalnya burger, donat bombolini, kue kering, kopi, dan ada juga berbagai hidangan utama yang bisa dipilih, siap menemani Anda saat nongkrong bareng di tempat ini. Untuk informasi lebih lanjut, kami informasikan daftar harga menu yang ditawarkan oleh Enam ons kopi Menteng yang pastinya akan membuat anda nyaman saat bersantai menikmati suasana tempat ini beserta informasinya.

Harga menu kopi enam ons Menteng

Daftar menu yang ditawarkan Enam ons kopi Menteng tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Menteng Jakarta. Menu di Cafe Hits Menteng sangat bervariasi. Menu yang ditawarkan dengan konsep tempat yang begitu unik dan menarik membuat Cafe Six Ounces akan membuat Anda semakin betah. Berikut daftar menunya :

SALAD HARGA
Salad Bayam Bayi 85K
Caesar salad 75.000
ASIA HARGA
Mangkuk Sambal Ijo 120.000
Pad See Ew 85K
pad Thailand 90K
Nasi goreng kampung 85K
Nasi buntut goreng 120.000
SEMACAM SPAGETI HARGA
Spaghetti carbonara krim 85K
Spageti Aglio Olio 85K
Ravioli krim jamur truffle 95K
Raviolo Arrabbiata 95K
KOPI HARGA
Ritretto ganda 30K
hitam panjang 35K
macchiato 35K
piccolo 40K
cappucino 40K
latte 40K
Putih datar 40K
moka 45.000
KOPI DINGIN HARGA
Es Panjang Hitam 38K
es kopi 45.000
Es Latte Madu 48K
Minuman Dingin Karamel 45.000
Es kopi Nutella 50K
Getaran kental kopi 45.000
Kopi alpukat 50K
Affogato 40K
TIDAK ADA KOPI HARGA
Cokelat korte 40K panas / 45K es
Latte teh hijau 40K panas / 45K es
Babycino 25K
air mineral 500ml 28K
air soda 500ml 32K
MOCKTAIL HARGA
Es Teh Leci 40K
Leci yakult es 40K
Es teh dengan serai 40K
pendingin mentimun 45.000
Overture Mawar 45.000
JUS SEGAR HARGA
Oranye 50K
wortel 40K
Mencampur 45.000
BIR HARGA
bintang 40K
Guinness 50K
Titik Balik Matahari Musim Panas – Krim Ale 105K
Makhluk Kecil – Pale Ale 105K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Enam ons kopi Menteng yang tentunya siap menemani Anda untuk bersantai dan berlama-lama di kafe tersebut, pada artikel kali ini kami juga akan memberitahukan mengenai jam buka dan apa saja fasilitas umum yang ada di Cafe Six Ounces Menteng yang tentunya diminati pengunjung. akan membuat diri mereka saat hangout lama di rumah merasakan pernyataan berikut.

Enam ons fasilitas kopi Menteng

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Enam ons kopi Menteng sudah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • meja kursi
  • Stopkontak
  • ruang sholat
  • akses WLAN
  • tempat pertemuan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jam buka Six Ounces Coffee Menteng

Ketika Anda mengunjungi Kopi Enam Ons Yang ada di Menteng harus tahu jam bukanya agar kamu tiba di tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam Operasional Enam Ons Kopi Menteng WIB buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 8 malam.

SEHARI-HARI 09.00 – 20.00 WIB

Restoran enam ons MentengEnam ons Menteng Resto, image by @anggatusan

Lokasi Enam Ons Kopi Menteng

Untuk lokasi Enam ons kopi Menteng berada di Jl. HOS. Cokroaminoto No. 100, RT.2/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310. Jika Anda datang dari Jakarta Pusat, jaraknya sekitar 3 km dan membutuhkan waktu sekitar 8 menit untuk mencapai kafe tersebut mengingat kafe tersebut masih berada di pusat kota Jakarta. Jika Anda masih bingung di mana lokasi kedai kopi di Menteng, silakan gunakan tautan berikut Peta Googlelink tersebut dapat membantu Anda menemukan lokasi kafe tersebut.

Enam ons kopi mentengEnam ons kopi Menteng, image by @djerot

ketika Anda mengunjungi Enam ons kopi Anda harus terus mengamati Menteng protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Cafe Six Ounces di Menteng, Jakarta. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Jakarta, tentunya anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Enam ons kopi Jakarta PusatKopi Six Ounces Jakarta Pusat, foto oleh @nandarasman

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Enam ons kopi Menteng, kami harap Anda dapat menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button