Berita Wisata

Destinasi Wisata Alam Sungai Santirah di Pangandaran yang Kondusif untuk Ikatan Keluarga

INSIDENCE24.COMDestinasi wisata yang akan kami rekomendasikan kali ini adalah Santirah Body Rafting yang berlokasi di Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Pangandaran, Jawa Barat. Dari kota Pangandaran, Santirah berjarak sekitar 15 km atau sekitar 45 menit, tempat ini sangat cocok untuk berlibur akhir pekan ini.

Santirah merupakan destinasi wisata yang jarang diketahui orang, namun kini Santirah menjadi destinasi wisata yang sangat populer di Pangandaran dengan aktivitas arung jeram di sepanjang sungai.

Baca Juga: Dua Penghuni yang Terkena Longsor di Panjalu Ciamis Dievakuasi

Sungai Santirah yang indah dan bersih, wisatawan akan dibawa jalan-jalan mengitari sungai selama kurang lebih 2-3 jam dengan air yang bersih dan pemandangan yang menakjubkan dan enak dipandang, kemudian memasuki 3 goa dengan panjang yang bervariasi, air terjun di kanan kiri sungai. sungai, berbagai tempat lompat, serta air terjun panas.

Adapun fasilitas lain yang disediakan saat kita berwisata ke Santirah, antara lain tempat parkir yang cukup luas, toilet dan tempat untuk bilas dan berganti pakaian yang nyaman. Ada kantin makanan dan minuman.

Baca Juga: Pemilik Toko Komputer Duta Ditangkap Polisi, Diduga Mencuri Laptop

Dikutip dari laman travelpangandaran.com, harga yang ditawarkan untuk paket wisata body rafting Santirah Pangandaran berkisar antara Rp 150.000 hingga Rp 250.000 per orang.

Harga tersebut sudah termasuk berbagai fasilitas yang akan Anda dapatkan dan butuhkan selama melakukan body rafting, antara lain guide atau petugas, perlengkapan body rafting dan tubing, tiket masuk, minuman/makan, kit first aid, dokumentasi berupa foto atau video, dan Asuransi .

Baca juga: Green Canyon yang dulu angker, seperti ada suara gamelan dan erangan minta tolong, sekarang seperti dongeng

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button