Tempat Wisata

English Village: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

Ingin mengunjungi suatu tempat bersama teman dan keluarga tapi belum yakin mau ke mana? Jika Anda ingin berlibur sekaligus belajar, Kampung Inggris mungkin menjadi tempat wisata yang tepat untuk Anda karena Anda dapat meningkatkan atau meningkatkan kemampuan bahasa Inggris Anda. Kampung Inggris terletak di Desa Singgahan dan Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, sekitar 23 kilometer dari Kota Kediri. Kampung inggris ini memiliki pesona yang sangat menarik, jadi jika anda sedang berada di Kediri namun tidak sempat mengunjungi objek wisata yang satu ini, sangat disayangkan.

Kampung Inggris ini memiliki lebih dari 100 fasilitas kursus bahasa Inggris dan memiliki surat keputusan nasional tentang pendidikan. Selain kursus bahasa Inggris, ada juga kursus bahasa Arab, Jepang, Mandarin dan beberapa bahasa lainnya. Sebenarnya nama objek wisata ini lebih tepat kampung bahasa karena banyak sekali bahasa yang bisa ditemukan di English Village. Kegiatan kursus di desa ini biasanya dimulai dari tanggal 10 sampai dengan tanggal 25 setiap bulannya dan sepanjang tahun. Disiplin, intensitas, dan suasana yang mendukung adalah kunci gaya belajar di Kampung Inggris ini.

Fasilitas dan akomodasi yang tersedia di Objek Wisata Kampung Inggris

Tempat wisata ini juga memiliki fasilitas penunjang yang sangat luas dibandingkan dengan tempat rekreasi lainnya karena English Village memang digunakan sebagai tempat untuk mengasah kemampuan berbahasa Anda. Area parkir untuk kendaraan roda dua dan empat terhampar di sekitar desa, rest area juga tersedia bagi pengunjung yang ingin bersantai selama menginap.

Ada juga tempat ibadah di desa bagi pengunjung yang ingin menunaikan tugasnya di sana. Tak ketinggalan toilet yang tersebar di sekitar desa bagi pengunjung yang ingin buang air kecil dan besar. Tentunya ada juga kursus yang banyak digunakan dan menawarkan berbagai paket belajar. Rata-rata waktu kursus dibagi menjadi waktu terpendek 2 minggu, 1 bulan dan terlama 6 bulan.

Berburu Foto Aktual di Tempat Wisata Kampung Inggris

Jika Anda ingin berfoto ria di Kampung Inggris bersama teman dan keluarga, Anda harus berada di tempat yang hasil fotonya terlihat keren dan menarik. Anda bisa mengambil foto sendiri selama kegiatan kursus atau di Kampung Inggris. Percuma saja saat berada di kampung tapi tidak sempat mengabadikan momen-momen itu bersama mereka. Foto kamu dijamin lebih menarik dan tentunya lebih up-to-date!

Namun anda harus berhati-hati dalam kegiatan ini dan tidak mengganggu kegiatan belajar mengajar yang sedang berlangsung disana. Anda harus terlebih dahulu meminta izin kepada guru untuk mengambil foto kegiatan tersebut. Jika Anda belum pernah mengunjungi objek wisata ini, ada baiknya persiapkan semua rencana dan persiapan nanti dengan baik bersama teman atau keluarga.

Baca Juga: Wisata Edukasi Kampung Coklat, Wisata Edukasi untuk Anak-Anak

Akses jalan menuju tempat wisata English Village

Tentunya bagi anda yang ingin mengunjungi objek wisata ini perlu mengetahui lokasi dan akses jalan untuk menuju ke situs Gedong Setono. Jangan sampai tersesat karena ini akan membuang waktu dan tentunya bahan bakar kendaraan Anda. Sebenarnya akses jalan menuju tempat wisata ini cukup mudah lho. Saat Anda berada di Kediri, melalui Jl. Raya Kediri – Pare, rute atau jalur tercepat untuk menuju lokasi Kampung Inggris. Untuk mempermudah kedatangan Anda nanti, Anda dapat menggunakan kartu ini:

Atau bisa juga melalui Jl. Totok Kerot dan RA Kartini sebagai jalur atau jalur alternatif, anda bisa menggunakan kendaraan roda dua, empat atau angkutan umum untuk menuju ke lokasi objek wisata tersebut. Menggunakan kendaraan umum bukan masalah besar, Anda bisa berhenti di halte terdekat kemudian dilanjutkan dengan ojek atau berjalan kaki. Jalan kaki bukan hanya lebih hemat, tapi juga bisa menyehatkan tubuh kan?

Biaya masuk tempat wisata di English Village

  • Biaya masuk: 0 IDR (gratis)

(Diperbarui Agustus 2023)

Jam buka English Village Tour

Tips wisata liburan di Kampung Inggris

desa Inggris

Jika Anda sudah menyiapkan rencana liburan ke tempat wisata ini bersama keluarga atau teman, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Yang pertama adalah menyiapkan bahan yang cukup untuk mengikuti kursus. Jangan lupa membawa kamera atau handphone dengan baterai yang terisi penuh jika ingin berfoto ria bersama keluarga atau teman.

Jangan minder juga saat berada di sini, karena sebagian besar peserta kursus adalah pemula. Dan jika ingin mengambil kursus dalam jangka waktu yang lebih lama, sebaiknya dilakukan dua minggu sebelum dimulainya kegiatan belajar, agar mendapatkan kuota kursus dan mencari apartemen saat berada di luar kota. .

Demikian ulasan singkat mengenai tempat wisata tersebut desa Inggris, wisata edukasi yang akan memperkaya liburan Anda. Jangan lupa terapkan tips di atas. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat berlibur!

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button