Tempat Wisata

Farm House: harga tiket, foto, lokasi, fasilitas dan spot

fenomena selfie Dan wefie Diserang semua orang, baik anak-anak, remaja, dewasa maupun orang tua pasti ngejek sana-sini. Jika Anda salah satunya maka Farm House Lembang adalah tempat yang tepat untuk Anda.

Farm House merupakan tempat rekreasi yang menawarkan pemandangan pedesaan dengan suasana yang mengingatkan pada setting Eropa. Ada banyak spot foto disini selfie Dan wefie unik dan menarik. Suasananya yang hijau, asri dan sejuk menjadi destinasi populer untuk liburan akhir pekan bersama keluarga atau teman dekat.

Fasilitas di rumah pertanian

Demi kenyamanan pengunjung, pengelola telah menyediakan beberapa fasilitas. Tersedia area penukaran susu dan sosis di Farm House Lembang hanya dengan menunjukkan tiket masuk. Selain itu, ada juga peternakan mini dengan hewan seperti iguana, angsa, burung, kelinci, dll.

Bagi penggemar wisata kuliner, terdapat tempat makan atau pusat pedagang kuliner yang dikenal dengan namanya dapur halaman belakang. Di sini Anda bisa menikmati sajian kuliner istimewa seperti salad, steak, dan sup yang lezat. Benar-benar menghadap ke taman yang hijau dan asri tepat di depan restoran ini.

Selain itu, terdapat toko oleh-oleh yang menjual berbagai macam barang yang sangat unik dan menyenangkan. Tentunya sangat cocok sebagai oleh-oleh atau souvenir. Saat ini sudah tersedia tempat parkir, mushola, toilet dan gedung serbaguna untuk sarana penunjang wisata yang lengkap dan memadai.

Keindahan rumah pertanian

Meski Farm House baru dibuka sejak awal Desember 2015 lalu, banyak wisatawan yang berbondong-bondong mendatangi objek wisata ini. Meski tergolong tempat wisata baru, daya tarik farmhouse mampu menarik banyak wisatawan yang penasaran dengan fasilitas yang ditawarkan.

Farm House Lembang merupakan objek wisata yang menawarkan keindahan alam dengan suasana sejuk bertemakan perkampungan eropa. Selain itu, lokasi Farm House Lembang yang berada di dataran tinggi memberikan udara sejuk dan segar khas pegunungan.

Di Farm House Lembang terdapat rumah hobbit yang desain bangunannya sebisa mungkin terinspirasi dari film The Hobbit: Perjalanan Tak Terduga Dan Lord of the Rings. Setiap pengunjung yang memasuki rumah hobbit harus membungkuk.

Farm House Lembang merupakan tempat wisata terbaik bagi anda yang menyukai fotografi karena banyak sekali tempat menarik disini. Foto yang dihasilkan saat Anda memotret di sini memperlihatkan foto seolah-olah sedang berada di Eropa. Tampilan model bangunan Eropa yang cantik dan unik sangat kuat.

Eksotisme Eropa akan semakin terasa, karena beberapa kursi payung dengan ornamen sepeda dipasang di sekeliling bangunan. Tak ketinggalan, ada berbagai jenis bunga berwarna-warni yang menambah keindahan lanskap khas Eropa.

Selain itu, ada jembatan di kanan dan kiri farm house yang bisa kamu pasang gembok cinta. Gembok cinta ini memungkinkan Anda menuliskan nama masing-masing pasangan sebagai ungkapan komitmen untuk selalu bersama ala drama Korea.

Berburu foto di rumah pertanian

Tempat terbaik dan paling menarik di Farm House adalah rumah hobbit yang populer di kalangan turis selfie Dan wefie. Meski harus antre dengan pengunjung lain, jangan lewatkan kesempatan untuk berfoto di dalam rumah hobbit. Selain itu, rumah khas eropa dengan bangunan kayu juga sangat menarik untuk dijadikan latar foto anda. Kesan lanskap Eropa klasik sangat terasa.

Tak ketinggalan: Anda juga bisa berfoto dengan hewan yang berbeda saat berinteraksi dengan mereka. Ada iguana, kelinci, kambing, burung, sapi dan masih banyak lainnya. Tentu akan sangat disayangkan jika tidak tertangkap kamera.

Farmhouse LembangSumber: Google Map

Harga tiket masuk Harga tiket masuk Farm House

  • Harga tiket online: Rp 29.474/orang
  • Harga tiket offline: Rp 35.000/orang

(Diperbarui Agustus 2023)

Jam buka rumah pertanian

  • Hari kerja 09.00 – 18.00
  • Akhir pekan 08.00 – 19.00

Lokasi Akses ke rumah pertanian

Farm House Lembang terletak di Jalan Raya Lembang 108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Karena letaknya di jalan utama Lembang, di sisi kanan kota Bandung, akses jalan menuju tempat ini cukup mudah. Pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil atau sepeda motor, atau angkutan umum seperti bus dan kereta api.

Pengunjung yang datang dengan mobil pribadi dapat masuk melalui tol Cipularang dan keluar dari pintu tol Pasteur. Kemudian belok ke arah Jalan Sukajadi dan terus ke Jalan Dr. Setiabudhi. Setelah itu, lanjutkan hingga melewati kampus Universitas Pendidikan (UPI) Bandung. Kemudian ikuti jalan menuju Lembang. Jalan setapak tinggal beberapa meter saja dan Anda sudah sampai di Farm House Lembang.

Jika Anda naik kereta api dari Jakarta, Anda bisa turun di Stasiun Bandung. Kemudian naik angkutan umum dari Stasiun Kereta Api – Lembang atau Ciroyon – Lembang. Dari Terminal Leuwi Panjang, Anda bisa naik bus kota menuju Terminal Ledeng. Kemudian dilanjutkan naik angkutan kota menuju Lembang.

Tips untuk bepergian di peternakan

  • Waktu terbaik untuk berkunjung adalah yang terbaik hari dalam seminggu karena pada akhir pekan dan libur panjang akan sangat ramai dan penuh dengan wisatawan.
  • Pastikan kebersihan dengan selalu membuang sampah pada tempat yang telah disediakan oleh manajemen.
  • Sebaiknya berkunjung pada pagi atau sore hari karena ini adalah waktu terbaik untuk mencari momen yang tepat untuk berfoto.

Jika Anda memiliki rencana liburan di Lembang Bandung, Jawa Barat, jangan lewatkan untuk mengunjungi Farm House. Spot wisata yang menarik untuk difoto, serta pemandangan khas pedesaan Eropa, tentu bisa menjadi daya tarik tersendiri. Sangat cocok sebagai tempat bersantai maupun melepas penat dan sibuk bekerja. Pastinya akan menjadi pengalaman liburan yang tak terlupakan dan berkesan bersama keluarga atau sahabat terdekat rumah pertanian lembah ini.

Galeri foto rumah pertanian di Lembang

Selamat datang di rumah pertanian
Potret Kuliner Sunda Darmaga
Berburu foto di rumah pertanian
potret domba
potret kelinci
tempat bermain
Rumah Peternakan Sapi Lembang

Source: www.tempatwisata.pro

Related Articles

Back to top button