Berita Wisata

Foto: 5 Potret Menggemaskan Anak Zunaira, Syahnaz Sadiqah Pakai Dress, Imut Banget

Foto: Potret Rumah Terbengkalai Tetua Lurah, Isinya Berantakan | merdeka.comSebuah video memperlihatkan rumah eks lurah itu tak berpenghuni dan terbengkalai sejak 2019 dan ahli warisnya memilih tinggal di tempat lain. Berikut potretnya, Trending, Perumahan, YouTube, Video, Video Viral, Viral Hari Ini, VIRAL, Yogyakarta

Potret Jhon LBF Dulu menganggur kini menjadi pengusaha kaya rayaJhon LBF kini semakin menjadi sorotan publik. Sebelumnya menganggur, ia kini menjadi bos kaya raya dengan penghasilan miliaran rupiah. Temukan potret John LBF berikut ini.

Foto: Viral potret pegunungan gersang Mekkah yang kini menghijau, ini penyebabnya | merdeka.comBaru-baru ini viral, fenomena alam unik terjadi di Makkah. Maka biasanya Makkah identik dengan padang pasir yang gersang. Namun, pegunungan Mekkah telah berubah menjadi hijau dengan rumput. Akun Twitter Masjid Suci mengunggah potret pegunungan Mekkah yang kini hijau dan penuh rerumputan.

Menjadi ruang publik dan spot foto keren, inilah potret Koridor Gatsu-Ngarsopuro SoloPanjang total koridor Gatsu-Ngarsopuro sekitar 1 km, mulai dari depan Candi Mangkunegaran hingga Lapangan Singosaren.

Foto: Potret Cantik Febby Rastanty Saat Liburan di Inggris, Netizen ‘Sweet London Bridge’ | merdeka.comFebby Rastanty baru-baru ini berlibur ke Eropa. Salah satu negara yang menjadi target adalah Inggris. Febby tidak sendirian, ia bersama artis lain seperti Hesti Purwadinata di Enzy Storia. Gaya Febby Rastanty dalam perjalanan ke Inggris menarik perhatian. Yuk intip rangkaian fotonya, Febby Rastanty, Jakarta

Potret padatnya jalanan Jakarta yang akan dikenakan tarif hingga Rp 19.000FOTO DKI Pemprov DKI akan menerapkan sistem ERP di sejumlah ruas jalan dengan biaya sekitar Rp 5.000-Rp. 19.000. Kepadatan jalan itulah yang akan dikenakan tarif. coba aja dulu di ibu kota baru… mau liat PNS naik angkutan umum

5 Potret Mesra Anak Syahnaz Sadiqah Zunaira Pakai Gaun, Sangat Mempesona 28:00 Reporter: Muhammad Farih Fanani Sebuah video memperlihatkan rumah bekas lurah yang kini tak berpenghuni dan terbengkalai sejak 2019 lalu para ahli waris memilih tinggal di tempat lain. Bisnis 10 Januari 2023 Jhon LBF yang menjadi pengusaha sukses menjadi viral karena tawaran pekerjaan dan bantuan yang ia berikan kepada Tiko, anak yang selama puluhan tahun merawat ibunya. Tyas Titi Kinapti Baru – Baru-baru ini viral, fenomena alam unik terjadi di Makkah.

Syahnaz merekam momen seru saat Zunaira dan saudara kembarnya, Zayn, merayakan ulang tahun. Zunaira tampil memukau dalam balutan gaun. Sebuah video memperlihatkan rumah mantan kepala desa yang kini tak berpenghuni dan terbengkalai. Potretnya sangat lucu dan menggemaskan. Nasional 10 Januari 2023 Lewat telepon, Ferdy Sambo Kuat memintanya siap dipenjara atas kasus dugaan pembunuhan berencana Briptu Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Briptu J. Coba lihat potretnya. ©2023 Merdeka. Potret terakhir Zunaira, putra Syahnaz Sadiqah. Dilansir mStar, tangkapan satelit Terra yang dirilis NASA menangkap pemandangan hijau di beberapa bagian Arab Saudi.

Zunaira tampak mengenakan dress.com/AzizNurrahman..©2023 Merdeka.com/Instagram Syahnaz Sadiqah.

Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button