Berita Wisata

Gedung perhotelan, PJI Kediri Raya menggelar reuni keluarga besar di Pantai Mutiara





PJI KEDIRI

SULSELBERITA.COM, Trenggalek -Persatuan Wartawan Indonesia Kediri Raya (PJI) mengadakan acara silaturahmi keluarga besar di Pantai Mutiara yang dihadiri puluhan anggota yang dipimpin oleh Akhir Kristiono (Presiden) untuk mempererat silaturahmi dan menjaga kekompakan sesama wartawan yang hadir pada Jumat, 25 November 2022 .

Acara santai cukup meriah namun akrab, makan bersama dan membahas program wartawan Kediri Raya 2023 memasuki tahun politik.

PJI KEDIRI RAYA

Presiden DPC PJI Kediri Raya Akhir Kristiono AMd. SH. mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para jurnalis PJI atas kekompakan bersama dalam menjalankan kegiatan jurnalistik yang mandiri dan bertanggung jawab.

“Hari ini kami refreshing di Pantai Mutiara. Semoga rekan-rekan yang hari ini tidak bisa bergabung bisa bergabung dikemudian hari. Semoga tahun depan bisa mimpi berkumpul di Bali atau Yogyakarta Said Akhir Kristiono AMd.sh.

Ia mengatakan, pada Desember 2022 di penghujung tahun, pihaknya berharap PJI Kediri Raya akan menghasilkan Nota Kesepahaman dengan Dinas Pendidikan Kota Kabupaten Kediri dan cabang Dinas Pendidikan Provinsi untuk dapat melakukan pelatihan jurnalistik. program untuk siswa.

“Menjadi sasaran PJI, sebulan sekali atau dua kali dapat mengisi waktu siswa SMP Kediri Raya untuk memberikan informasi pengetahuan membuat berita sesuai Kode Etik Jurnalistik dan tata cara produksinya. Hal ini sejalan dengan visi dan misi PJI seperti pentingnya berorganisasi dalam pengabdian kepada masyarakat.” menyelesaikan Kristiono AMd. SH.









Source: news.google.com

Related Articles

Back to top button