Tempat Wisata

Gluck Home Dago Bandung Tipe Villa Harga, Daya Tarik dan Lokasi

Gluck Home Dago Bandung – Jika anda ingin berkunjung ke bandung atau sedang berada di kawasan bandung dan ingin mencari villa atau akomodasi yang unik dan menarik, kali ini kami akan menginformasikan kepada anda tentang villa dengan konsep yang tentunya berbeda dengan villa lain yang ada di kawasan Kota Bandung. berbeda. Villa ini tempatnya nyaman dengan fasilitas yang cukup lengkap. Termasuk salah satu rumah atau villa keren di Dogo, Bandung yang bisa dijadikan foto Instagram.

Properti atau villa yang bernama Gluck Home Dago Bandung ini merupakan villa dengan desain yang Instagrammable pastinya sangat cocok bagi anda yang suka berfoto – tempat ini bisa menjadi spot foto yang menarik. Apalagi suasana yang diberikan pastinya sejuk dan akan membuat Anda betah berlama-lama berada di villa bandung. Diwakili Hunian elegan di Bandung Dengan kenyamanan, kebersihan pasti terjaga di dalam vila, ditambah dengan interior yang artistik.

Villa Gluck Home BandungRumah Villa Gluck Bandung, gambar oleh @animtoku

Karena Villa Gluck Rumah Dago Bandung mempunyai informasi menarik yang siap kami bagikan kepada anda, mulai dari tempat wisatanya, harga tipe villa atau kamar yang ditawarkan, jam operasional, fasilitas dan lokasi tempatnya, yang juga kami sediakan dengan link ke lokasi tempat itu. Sebagai informasi awal kami akan informasikan mengenai daya tarik villa di bandung yang menarik pengunjung, berikut informasinya.

Daya Tarik Gluck Home Dago

Daya tarik Gluck Home Dago Bandung yang pertama adalah tempat ini memiliki villa atau hunian elegan di Bandung yang memiliki desain interior dan furnitur terbaik. Bagi Anda yang gemar berfoto, pastinya tempat ini bisa menjadi tempat favorit Anda juga karena memiliki atmosfer atau atmosfer Konsep Instagramable Ada banyak sekali spot foto yang keren, anda bisa melihatnya pada gambar-gambar di artikel kami, pasti terbayang ingin mengambil foto di lokasi yang diinginkan.

Gluck Home Dago Bandung memiliki tempatnya yang bersih dan tentunya pelayanannya juga baik sehingga membuat pengunjung yang ingin menyewa villa akan betah. Terdapat banyak fasilitas yang dapat Anda gunakan termasuk kolam renang. Yang lebih menarik lagi adalah Rumah Villa Gluck Villa ini tidak hanya memiliki kamar untuk orang dewasa saja, namun juga kamar untuk anak-anak, tentunya villa ini terbilang sangat ramah untuk anak-anak.

Akomodasi Gluck Home DagoAkomodasi Gluck Home Dago, gambar oleh @adyswijaya

Tentunya di kamar anak terdapat mainan yang dapat menemani anak selama berada di villa. Tentu saja ini merupakan villa yang sangat menarik untuk dikunjungi. Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati memberikan informasi kepada Anda mengenai harga tipe villa atau harga sewa villa yang Instagrammable di Bandung. Tentunya harga yang ditawarkan merupakan harga sewa villa yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Gluck Home Dago Bandung Di bawah ini Anda akan menemukan informasi mengenai harga sewa atau harga untuk jenis villa tersebut.

Harga tipe Gluck Home Villa

Jika Anda ingin menyewa villa, pilihlah tipe villa. Terdapat 4 tipe villa yang tentunya dengan desain interior dan luas bangunan yang berbeda. Dibawah ini akan kami informasikan mengenai jenis-jenisnya. Untuk harga villa yang ditawarkan Glücksheim Dago Harga di bandung mulai dari 1.100.000 hingga 3.800.000 per malam. Harga tersebut merupakan perkiraan dan dapat berubah tergantung kondisi yang berlaku pada vila.

Bagi Anda yang masih belum mengetahui cara menyewa atau memesan villa tersebut, Anda bisa mengunjungi akun Instagram resminya di @gluck_home Link pemesanan terdapat pada bagian profil akun Instagram. Ada juga kontak yang bisa Anda minta untuk informasi lebih detail mengenai harga dan ketentuan villa.

Glücksheim

8 tamu, 4 kamar tidur, 7 tempat tidur, 2 kamar mandi

atap yang beruntung

10 tamu, 3 kamar tidur, 7 tempat tidur, 3 kamar mandi

bintang keberuntungan

4 tamu, 3 tempat tidur, 1 kamar mandi

Ruang kebahagiaan

5 tamu, 1 kamar tidur, 4 tempat tidur, 1,5 kamar mandi

Jam buka Gluck Home

Saat Anda berkunjung ke Gluck Home, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa tiba di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Gluck Home Dago Bandung Berlaku untuk check-in pada pukul 14.00 dan check-out pada pukul 11.00 WIB.

Lapor masuk Periksa keluar Setelah pukul 14.00 dan 11.00 WIB

Fasilitas Gluck Home Dago

Tentunya akomodasi atau villa modern seperti di Bandung ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Gluck Home Dago Bandung Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Dapur
  • Kolam komunitas
  • TV dengan kabel standar
  • Kamera keamanan di properti
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Glücksheim DagoGluck Home Dago, gambar oleh @j_anandary

Lokasi Gluck Home Dago Bandung

Lokasi Gluck Home Dago Bandung terletak di Dago Bengkok, Jl. Sukaresmi No.15 A, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40135. Jika Anda datang dari pusat kota Bandung, jaraknya sekitar 7 km dan perjalanan ke sana memakan waktu sekitar 27 menit. Villa Kontemporer di Bandung mengingat lokasi tempatnya juga tidak jauh dari pusat kota bandung.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi villa populer Bandung, silakan gunakan link ini GoogleMAP.Stautannya adalah lokasi tempat ini.

Gluck Rumah BandungGluck Home Bandung, gambar oleh @angeline.octavia

Jika Anda berkunjung ke Gluck Home Dago Bandung, sebaiknya Anda tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker saat berkunjung ke tempat tersebut, jangan lupa untuk tetap menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat berkunjung ke villa, yang tentunya selalu menjaga kesehatan Anda dan keluarga.

Jangan lupa simak artikel menarik lainnya seputar hunian terbaru di bandung. Informasi menarik pasti akan anda dapatkan dari artikel lain di suwatu.com. Kami akan terus memperkenalkan Anda tempat-tempat menarik untuk dikunjungi di Indonesia.

Gluck Home Dago BandungGluck Home Dago Bandung, gambar oleh @caricaracreative_interior

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Gluck Home Dago Bandung Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Villa ini pastinya sangat cocok bagi anda yang membutuhkan liburan atau ingin mengubah suasana saat berlibur bersama keluarga. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Kami mengucapkan lagi: “Terima kasih banyak.”

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button