Tempat Wisata

Haka Dimsum BSD – Harga menu, lokasi dan spot terkini 2023

Haka Dimsum BSD merupakan salah satu restoran yang ada di kawasan Jakarta. Restoran ini menawarkan pilihan menu makanan ringan Cina dengan harga terjangkau dan ramah anggaran.

Konsepnya cukup menarik, suasana di dalamnya artistik layaknya Chinese bar modern, selain itu tempatnya luas dan nyaman untuk segala acara, bisa nongkrong dan ngobrol bareng teman.

Tempat ini sangat layak untuk dicoba bagi Anda yang mencari makanan lezat dan porsi mengenyangkan. Agar tak semakin penasaran, yuk simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Harga menu Haka Dimsum BSD

Harga menu Haka Dimsum BSDFoto:

Harga menu Haka Dimsum BSD cukup terjangkau dan bervariasi bagi anda yang ingin menyantap dimsum disini. Untuk menikmati menu rekomendasi seperti Mie Daging Sapi Haka, Anda hanya perlu menyiapkan uang sekitar Rp 43.700 saja.

Kalau mau menu steam harganya berkisar Rp 22.500 hingga 38.700. Sedangkan menu gorengnya tidak mahal, Anda hanya perlu merogoh kocek antara Rp 23.700 hingga Rp 40.000.

Selain itu, ada menu grill yang disajikan dengan harga sedikit berbeda, berkisar antara Rp 23.700 hingga Rp 31.200. Haka Dimsum juga menyajikan berbagai menu nasi, sup, dan bubur. Harga mulai dari Rp 7.500 hingga Rp 47.500.

Bagi kamu yang ingin mencoba menu cah mie/cheong fan/lobak, siapkan minimal Rp 27.000 hingga 43.700. Selain pilihan makanannya yang banyak, tersedia juga berbagai pilihan minuman dengan harga mulai dari Rp 6.200 – 20.000 saja.

Perlu diketahui bahwa harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan manajemen.

Menu di Haka Dimsum BSD

Menu Haka Dimsum BSDFoto:

Haka Dimsum berhasil menawarkan hidangan berkualitas tinggi dan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Menawarkan berbagai daftar menu seperti rekomendasi, kukus, goreng, bakar, bubur, nasi, sup, mie dan minuman.

Menu rekomendasi di restoran ini adalah Bakmi Haka dengan isian lengkap berupa mie sapi, bakso, kulit ayam, dan sayur mayur. Menu steamnya antara lain pangsit, hakau, ceker kukus, lumpia kukus saus tiram, pao telur asin, dan char siau bao.

Menu kukus lainnya antara lain asparagus tio chiu dimsum, ayam cincang kukus, daging sapi cincang, bakso sapi dengan kulit tahu, salad Kanton, dan lobak. Jangan lewatkan juga menu steam loi mai gai atau ketan dengan ayam dan kue bolu mantao kukus Kanton.

Jika ingin menu goreng, ada beberapa pilihan yaitu ayam kering renyah, siomay udang goreng, dan lumpia udang kulit tahu. Tersedia juga pilihan jajanan gorengan seperti onde wijen hitam, onde telur asin, dan mantao goreng.

Jika Anda tertarik mencoba menu grill, ada beberapa pilihan. Seperti char siu puff, lobak panggang, dimsum daging vegetarian, bola bao mentega dingin. Bagi yang ingin menikmati menu yang beragam bisa melakukannya karena tersedia menu lezat. Anda bisa memilih bubur ayam telur asin, bubur ayam telur pitan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Menu pasta juga tersedia di sini. Misalnya mie, mie char siu pangsit, mie minyak cabai polos, dan cheung fun dengan topping berbeda. Menu minumannya kini antara lain bunga krisan, badak, air mineral, teh panas tawar dan manis, serta es teh tawar dan manis.

Tenang saja, semua menu di Haka Dimsum BSD Halal, artinya tidak menggunakan daging babi. Sehingga pengunjung muslim bisa mengkonsumsinya.

Lokasi

Lokasi Haka Dimsum BSDFoto:

Siapa pun yang tertarik menikmati beragam hidangan ala Cina bisa datang langsung ke Haka Dimsum. Letaknya yang cukup strategis sehingga mudah ditemukan dan diakses menggunakan berbagai kendaraan.

Lokasi dan alamat Haka Dimsum BSD tepatnya di Ruko Sektor 1.1, Blok RE2 No. 7, Jalan Griya Loka Raya, BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Jika Anda belum mengetahui rutenya, Anda juga bisa menggunakan Google Maps.

jam buka

Jam buka Haka Dimsum BSDFoto:

Saat Anda mengunjungi sebuah restoran, Anda perlu mengetahui jam bukanya, misalnya jika Anda pergi ke Haka Dimsum, salah satunya. Jadi kamu bisa datang kapan saja kamu mau.

Tergantung jam buka Haka Dimsum BSD, restoran ini buka 24 jam sehari. Jika Anda merasa lapar meski tengah malam dengan Dimsum Haka, Anda tidak perlu khawatir lagi.

daya tarik

Daya Tarik Haka Dimsum BSDFoto:

Pastinya setiap restoran mempunyai daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya. Seperti Haka Dimsum Tangerang, memiliki daya tarik sehingga selalu ramai.

Makanan lezat dan halal

Restoran ini menyajikan banyak menu unik yang rasanya enak dan tidak mengecewakan. Menariknya lagi berbahan dasar daging sapi, sehingga bisa juga dikonsumsi oleh pengunjung yang beragama Islam.

Pelayanannya cukup bagus

Meski Haka Dimsum selalu ramai, namun pelayanannya cukup baik dan pesanan Anda tidak butuh waktu lama untuk disajikan. Nah, ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi siapapun yang ingin mengunjunginya.

Tempat yang nyaman

Memasuki ruangan, Anda disuguhkan hiasan dinding berupa poster Cina. Suasana semarak ala China dengan berbagai interior lainnya membuat pengunjung betah berada di sini.

Kunjungi juga -> Gyu Kaku BSD dengan berbagai menu rekomendasinya.

Perabot

Fasilitas Haka Dimsum BSDFoto:

Sebagai restoran yang cukup mewah juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas bagi pengunjungnya. Tersedia meja dan kursi makan dengan kapasitas sekitar 6 orang, pelayan/waitressnya tidak hanya luas tapi juga sangat ramah.

Datang ke sini bukan hanya untuk makan, pasti banyak orang yang tetap nongkrong. Bagi Anda yang merokok, tersedia area merokok untuk memaksimalkan pengalaman.

Kunjungi juga -> After Friday Coffee menjadi pilihan untuk kamu nongkrong.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Kegiatan yang dapat dilakukan Haka Dimsum BSDFoto:

Selain menikmati aneka makanan, ternyata ada aktivitas menarik lainnya yang bisa Anda lakukan. Lalu aktivitas apa saja yang bisa Anda lakukan di sini? Simak informasinya di bawah ini.

Difoto

Pemandangan Instagrammable restoran ini sayang untuk dilewatkan oleh kamera Anda. Dinding yang dipenuhi poster Cina dan lampu neon bisa menjadi spot foto yang menarik.

Sambil menunggu pesanan datang, Anda bisa mengabadikan momen bersama teman atau keluarga saat pesanan tiba.

Kuliner malam hari

Jika Anda tidak sempat ke sana pada pagi atau sore hari, Anda juga bisa berkunjung pada malam hari. Jadi di malam harinya Anda bisa menikmati menu yang ditawarkan dengan sensasi kuliner.

Ulasan sebelumnya -> Michael Garden yang menarik.

Tip berkunjung

Tips berkunjung ke Haka Dimsum BSDFoto:

Jika Anda sudah tidak sabar untuk menikmati jajanan dan suasana di Haka Dimsum Serpong, sebaiknya simak tips berkunjung berikut ini.

Buatlah reservasi terlebih dahulu jika Anda tidak ingin kehabisan tempat karena sibuk setiap hari.

Berkumpul atau bersama keluarga pasti akan lebih seru dibandingkan sendirian.

Informasi lebih lanjut

Karena pengunjungnya sangat banyak setiap harinya, bagi Anda yang tidak ingin kehabisan tempat bisa melakukan reservasi terlebih dahulu. Silakan menghubungi kami melalui telepon di 087779330765 untuk informasi lebih lanjut.

Buat kamu yang juga ingin mencoba Dimsum Halal 24/7, datang saja ke BSD City Haka Dimsum. Jangan lewatkan restoran dimsum ini jika Anda berkunjung ke kawasan Serpong Tangerang.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button