Tempat Wisata

Harga Akomodasi Dream Belle Lembang Bandung, Objek Wisata dan Lokasi

Mimpi Belle Lembang Bandung – Kawasan wisata Lembang Bandung merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa membuat Anda betah berlama-lama karena terdapat tempat-tempat menarik dengan suasana sejuk khas pegunungan. Tentunya menarik juga untuk menjadikan kawasan ini sebagai destinasi akhir pekan atau liburan bersama teman, keluarga atau pasangan untuk bersantai dan menikmati suasana di kawasan tersebut.

Kali ini kami informasikan kepada pengunjung setia suwatu.com tentang akomodasi yang sedang viral dan sering dikunjungi di kawasan Lembang, Bandung Mimpi Belle Lembang Bandung merupakan salah satu villa atau akomodasi dengan konsep konstruksi menarik di kawasan Lembang. Tidak hanya villa tersebut saja, tempat ini juga sering dijadikan sebagai tempat pernikahan, foto prewedding dan masih banyak lagi.

Mimpi Belle Lembang BandungDream Belle Lembang Bandung, gambar oleh @issyarifah_

Suasana dan lokasi yang membuat Anda merasa nyaman tentunya bisa menjadi akomodasi yang tepat untuk Anda. Karena Villa & Venue Dream Belle Lembang mempunyai informasi menarik mulai dari harga akomodasi atau villa, jam operasional, fasilitas dan lokasi tempatnya, kami juga menyediakan link lokasi untuk memudahkan anda menemukan tempatnya.

Sebagai informasi awal kami akan informasikan kepada anda tentang tempat wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi dan juga banyak diperbincangkan, misalnya di Instagram di media sosial. Di bawah ini Anda akan menemukan informasinya.

Atraksi Dream Belle

Daya tarik yang dimilikinya Mimpi Belle Lembang Bandung tentunya menjadi tempat pertama yang terdapat villa yang memiliki pemandangan kawasan Lembang yang sangat indah dan tentunya juga merupakan tempat yang nyaman dengan berbagai fasilitas. Villa Dream Belle terletak di Lembang, tidak jauh dari Taman & Kebun Binatang Lembang. hanya berjarak sekitar 1,2 km dari akomodasi.

Tempat ini tidak hanya memiliki villa saja, namun juga terdapat taman, lapangan basket, dan rumah kaca yang tentunya terlihat sangat estetik. Setiap kamar di Dream Belle Lembang dilengkapi dengan meja dan ketel listrik, serta shower dengan air panas dan dingin.

Villa Dream Belle BandungDream Belle Villa Bandung, gambar oleh @ischasargita

Fasilitas lain yang tersedia di Vila Belle yang fantastis Tentunya juga tersedia tempat parkir dan lounge bersama di vila dengan menu-menu yang enak dan nikmat. Tentunya villa di lembang ini mempunyai tempat yang indah dan menarik, banyak sekali spot foto di sekitar villa, apalagi bagi anda yang sedang mencari tempat untuk berobat pasti tempat ini bisa menjadi pilihan jika anda berada disini. Udara sejuk dan dingin akan terlihat.

Untuk informasi lebih lanjut, kami dengan senang hati akan memberikan informasi mengenai harga semalam kepada Anda Mimpi Belle Lembang Tentunya harga yang ditawarkan juga terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang ke properti tersebut.

Harga akomodasi Dream Belle

Soal harga kamar atau harga semalam yang ditawarkan, ada beberapa tipe kamar seperti Dream Room A, Dream Room B, Dream Room C, dan Dream Room D yang bisa kamu pilih dengan berbagai desain interior yang menarik, tentunya seluruhnya sesuai. sesuai keinginanmu.

Tarif Kamar Impian ABCD Rp 425.000/kamar/malam

Tentunya harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu. Harga terkini lainnya dapat ditemukan di Tiket.com dengan mengetik Dream Belle Villa atau mengunjungi akun Instagram @dream.belle.bandung Di bagian Profil Akun Anda akan menemukan kontak yang dapat Anda hubungi.

Jam buka Dream Belle

Saat Anda mengunjungi kami Keindahan impian Di Lembang Bandung sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Dream Belle Lembang Bandung Check-in dilakukan mulai pukul 14.00 hingga 22.00 WIB dan check-out paling lambat pukul 12.00.

Lapor masuk Periksa keluar 14.00 – 22.00 dan 12.00 WIB

Fasilitas Dream Belle Lembang

Tentunya akomodasi atau villa seperti ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap, Mimpi Belle Lembang Bandung Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • paviliun
  • Mandi
  • Layanan binatu
  • Rumah kaca
  • Di luar
  • Lapangan basket
  • Hutan pinus
  • Ruang khusus merokok
  • hewan peliharaan diperbolehkan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Mimpi Belle LembangDream Belle Lembang, foto oleh @date.mates

Lokasi Dream Belle Lembang Bandung

Untuk bermalam Villa Impian Belle Lembang Bandung terletak di Jl. Nagrak Kulon No.67, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Jika anda datang dari pusat kota bandung, jaraknya sekitar 17,6 km dengan waktu tempuh sekitar 38 menit untuk sampai ke sana. Mengingat letak villa atau penginapan yang tidak jauh dari pusat kota bandung, tentunya sangat mudah untuk menemukannya.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi Villa & Venue di Lembang, silakan gunakan link ini Google Petalinknya adalah lokasi akomodasi Dream Belle di Lembang.

Dream Belle Villa LembangDream Belle Villa Lembang, gambar oleh @dream.belle.bandung

Jika Anda berkunjung ke Dream Belle Lembang Bandung, Anda harus tetap mengunjunginya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi akomodasi atau villa di Lembang, Bandung.

Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru bandung. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Villa Impian Belle BandungVilla Dream Belle Bandung, gambar oleh @shaniadani_

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Mimpi Belle Lembang Bandung Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button