Tempat Wisata

Harga Akomodasi The Soemo Hills Mojokerto, Daya Tarik & Lokasi

Perbukitan Soemo Mojokerto – Kali ini kami bercerita tentang tempat wisata populer di daerah mojokerto yang menurut kami wajib anda kunjungi jika ingin berwisata di daerah mojokerto. Properti atau area yang cukup luas menjadikan tempat ini menarik dan dipadukan dengan pemandangan alam yang mempesona dan udara sejuk di area tersebut membuat Anda betah berlama-lama di sana.

Tempat itu bernama Perbukitan Soemo Mojokerto merupakan hotel atau glamping dengan berbagai fasilitas dan aktivitas seru selama Anda berada di sana. Tentunya Anda akan menikmati suasana alam yang begitu hijau dan nyaman menginap di glamping selama berada disana. Menariknya, ada banyak fasilitas atau aktivitas menarik saat Anda berkunjung ke tempat tersebut.

Kamp Soemo Hills MojokertoKamp Soemo Hills Mojokerto, gambar oleh @thesoemohills

Karena Perbukitan Soemo Mojokerto memiliki daya tarik menarik mulai dari daya tarik tempat, harga akomodasi atau harga sewa kamar, fasilitas, jam operasional hingga lokasi yang kami sediakan dengan link yang memudahkan anda menemukan lokasi . Tentunya informasi yang kami berikan terlebih dahulu membahas tentang daya tarik yang membuat tempat tersebut ramai, misalnya. B. di media sosial, seperti Instagram, beserta informasinya.

Daya Tarik Soemo Hills Mojokerto

Atraksi menarik yang dimiliki Perbukitan Soemo Mojokerto yang pertama yaitu tempat ini menawarkan fasilitas wisata glamping yang cukup banyak, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat tersebut, misalnya ada karaoke keluarga, fun off road, kafe dan restoran, Jacuzzi, camping , rafting, bioskop outdoor, tracking, outbond, playground, ditambah dengan pelayanan yang baik dan ramah semakin menarik untuk dikunjungi.

Tentunya tempat ini juga sangat direkomendasikan jika Anda ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga atau teman. glamping Perbukitan Soemo Ini juga baru pertama kali di Pacet, Mojokerto, tentunya akan menjadi pengalaman seru jika berada di kawasan tersebut. Pemandangan alam yang hijau dengan udara pegunungan yang sejuk menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung tempat tersebut. Selain beragam menu yang tersedia di sini, ada menu-menu menarik yang menjadikannya daya tarik bagi Anda para penikmat kuliner.

Glamping The Soemo Hills MojokertoGlamping The Soemo Hills Mojokerto, foto oleh @ardosuharno

Tentunya akan menjadi pengalaman yang menarik bagi anda dan keluarga saat berkunjung dan menikmati suasana disini, apalagi jika anda mencoba kolam renang air panas yang tersedia disini akan sangat menyegarkan, ditambah dengan fasilitas yang bisa anda nikmati selama menginap. di glamping Perbukitan Soemo Mojokerto Itu. Untuk informasi lebih lanjut kami informasikan mengenai harga glamping atau harga menginap dan juga harga menu di restoran yang ditawarkan di The Soemo Hills, berikut informasinya.

Harga akomodasi di Soemo Hills Mojokerto

Untuk harga penginapan yang ditawarkan oleh The Soemo Hills di Mojokerto yaitu glamping yang dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap akan dikenakan biaya kurang lebih Rp 1.000.000/malam Tentunya sesuai dengan peraturan dari pihak pengelola, harga tersebut dapat berubah, maka dari itu kami menyarankan Anda untuk menghubungi atau mengunjungi akun resmi Instagram untuk informasi lebih lengkap. @thesoemohills Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut tentang harga glamping.

Harga menu Soemo Hills Mojokerto

Daftar menu yang ditawarkan Perbukitan Soemo Mojokerto Hal ini tentunya enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di daerah Mojokerto Jawa Timur. Menu yang ditawarkan di The Soemo Hills sangat beragam. Menu yang ditawarkan dengan konsep ruang yang unik dan menarik akan membuat Anda betah berlama-lama di The Soemo Hills Mojokerto. Berikut daftar menunya:

MENU UTAMA HARGA
SOP buntut 65k
Sup tulang rusuk 65k
Daging sapi dengan lada hitam 60.000
Iga Panggang 55k
Nasi Goreng Merah 30.000
Nasi goreng soemo 30.000
nasi goreng jawa 30.000
Mie goreng 30.000
mie kuah 30.000
Bakwan Malang 30.000
nasi putih 10k
MAKANAN LAUT HARGA
Sambal goreng dengan udang 60.000
Gurami Kepodang 60.000
Gurami bakar 55k
Gurami goreng 50.000
Kerang asam pedas 30.000
SAYURAN HARGA
Stir Fry – Tumis Kale 15k
Oseng – kecambah Oseng 15k
AYAM HARGA
Ayam panggang 35.000
Ayam Goreng Pejantan ¼ Ekor Ayam 35.000
Ayam Goreng Ayam ½ Ekor Ayam 60.000
Ayam Goreng Ayam 1 ekor ayam utuh 85k
KOPI HARGA
Kopi Tubruk 12,5k (panas)
kopi latte 20k (panas)
Kopi cappucino 20k (panas)
Kopi asli 30k (es krim)
CAMILAN HARGA
Sosis 35.000
Risol Mayo 25.000
Otes udang 25.000
Chicken nugget 25.000
tahu Pong 25.000
Pisang Goreng Coklat + Keju 25.000
pisang goreng asli 20k
Pangsit goreng 20k
sayap ayam 25.000
kentang goreng 20k
Donat kampung 20k
diparut 12k
SMOOTHIES HARGA
mangga 20k (es krim)
alpukat 20k (es krim)
durian 20k (es krim)
mengunyah permen karet 20k (es krim)
Strawberry 20k (es krim)

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Perbukitan Soemo Mojokerto yang tentunya menemani anda bersantai dan menginap di Glamping The Soemo Hills, dan pada artikel ini menginformasikan tentang fasilitas umum apa saja yang ada di The Soemo Hills Inn, dimana para pengunjung tentu akan betah berada di tempat ini, berikut Penjelasannya.

Fasilitas The Soemo Hills Mojokerto

Tentunya penginapan atau glamping seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Perbukitan Soemo Mojokerto Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • ruang sholat
  • Kafe & Restoran
  • kolam air panas
  • Karaoke Keluarga
  • menyenangkan di lapangan
  • tempat perkemahan
  • arung jeram
  • penganiayaan
  • keluar
  • tempat bermain
  • bioskop luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Jam operasional Soemo Hills Mojokerto

ketika Anda mengunjungi Perbukitan Soemo di Mojokerto, Jawa Timur, ada baiknya mengetahui jam buka agar bisa mencapai tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Soemo Hills Mojokerto berikut informasinya:

SENIN KAMIS 10.00 – 20.00 WIB
JUMAT MINGGU 09.00 – 22.00 WIB

Glamping Bukit SoemoThe Soemo Hills Glamping, gambar oleh @thesoemohills

Lokasi Perbukitan Soemo Mojokerto

Untuk lokasi Perbukitan Soemo Mojokerto di Wald, Kec. Pacet, Mojokerto, Jawa Timur 61374. Berasal dari pusat Kota Mojokerto jaraknya sekitar 11 km dengan waktu tempuh sekitar 28 menit untuk sampai ke glamping. Jika masih bingung lokasi atau hotel glamping, silahkan gunakan link di bawah ini Peta Googlelink tersebut dapat membantu anda untuk menemukan lokasi The Soemo Hills.

Perbukitan Soemo MojokertoThe Soemo Hills Mojokerto, gambar oleh @thesoemohills

ketika Anda mengunjungi Perbukitan Soemo Anda harus tetap mematuhi Mojokerto protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa jaga jarak dan juga cuci tangan saat berkunjung ke Glamping The Soemo Hills di Mojokerto. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Mojokerto Jawa Timur yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lain tersebut.

Paket Glamping MojokertoGlamping Pacet Mojokerto, foto oleh @thesoemohills

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Perbukitan Soemo Mojokerto, semoga artikel kami dapat memberikan informasi yang anda butuhkan. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button