Tempat Wisata

Harga kamar, atraksi dan lokasi di Hotel Sages Bali

Hotel Sage Bali – Pastinya banyak hotel murah di kawasan Bali yang unik dan menawarkan tempat nyaman untuk anda berlibur bersama teman, keluarga dan pasangan. Kali ini kami akan informasikan mengenai hotel yang mempunyai konsep unik dan tentunya Instagrammable. Apalagi harga yang ditawarkan terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke tempat ini.

Tempat ini bernama Hotel Sages Bali, hotel dengan konsep yang menarik sehingga hotel atau penginapan ini banyak dikunjungi wisatawan. Yang terpenting, pelayanannya sangat baik dan ramah, tentunya anda akan betah dan senang menginap di tempat ini. Tidak hanya itu berbagai fasilitas menarik Hotel dengan desain Instagrammable dan hotel bersih ini tentunya akan memberikan kenyamanan bagi para pengunjung hotel.

Fasilitas di Sages Bali HotelFasilitas di Sages Bali Hotel, gambar oleh @kasey.jo.gerst

Karena Sages Hotel di Bali mempunyai informasi menarik untuk kami bagikan kepada anda, mulai dari daya tarik tempatnya, harga kamar yang ditawarkan, jam operasional, fasilitas dan lokasi tempatnya, yang juga kami sediakan beserta link lokasinya. membantu Anda menemukan lokasinya. akomodasi. Informasi pertama yang akan kita bahas adalah daya tarik yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung. Berikut informasinya.

Daya tarik Sages Canggu Hotel

Daya tarik yang dimilikinya Hotel Sages Canggu Hotel modern dan Instagrammable ini terletak di Badung, Bali. Tentunya hotel ini juga menawarkan akomodasi khusus dewasa dengan taman dan teras. Tentunya hotel bintang empat ini memiliki kolam renang outdoor dan terdapat kamar dengan fasilitas seperti AC, Wi-Fi gratis, dan juga kamar mandi pribadi. Hotel ini juga menawarkan layanan antar-jemput bandara dan penyewaan mobil.

Akomodasi keren ini atau Hotel Sage Bali Memiliki desain yang estetis, yaitu setiap sudutnya memiliki desain yang sangat estetis. Bagi kamu yang hobi foto-foto atau punya hobi fotografi, pastinya di setiap sudut hotel ini tersedia Instagrammable corner yang bakal bikin foto kamu makin kece.

Harga hotel SageHarga hotel Sage, gambar oleh @ivannamagdalena

Informasi lebih lanjut tentang Hotel Sage Bali Mengenai harga kamar dan juga jenis kamar yang ditawarkan akan kami informasikan kepada anda, walaupun demikian harga yang terjangkau tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung tempat ini. Oleh karena itu, tempat ini sangat populer terutama saat hari libur. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Harga kamar di Sages Hotel

Harga yang ditawarkan di Sages Bali Hotel mungkin berbeda tergantung masa menginap Anda, misalnya. B. tanggal yang dipilih, kebijakan hotel, dll. Anda dapat memilih tipe kamar seperti double atau suite dan tentunya kamar tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Anda dapat memesan atau Pesan kamar hotel melalui pemesanan.com Alternatifnya, Anda juga bisa mengunjungi akun Instagram resminya @hotelsages Terdapat link kontak di bagian profil Instagram yang bisa Anda hubungi.

Jika Anda ingin mengetahui harga Daftar harga untuk rekaman konten Di Hotel Sages Bali Anda dapat menemukan daftar harganya di sini.

AREA 2 jam Setengah hari Sepanjang hari
Area luar ruangan 4.500.000 7.000.000 9.000.000
Area dapur umum 3.000.000 4.500.000 7.000.000
Seluruh ruangan tidak termasuk kamar 5.500.000 8.000.000 12.000.000
Kamar 1-8 Harga musiman + biaya 30%.
Studio Sage Pesan @studiosages

*Area luar ruangan mencakup kolam renang, pintu masuk taman, dan area dalam/luar ruangan bersama

Jam buka Sages Hotel

Saat Anda mengunjungi kami Hotel Sage Di Canggu, Bali sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Hotel Sages Bali Check-in mulai pukul 14.00 dan check-out hingga pukul 12.00.

Lapor masuk Periksa keluar 14.00 – 12.00 WITA

Fasilitas Hotel Sage

Tentunya hotel atau akomodasi seperti ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap, Hotel Sage Bali Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari kolam renang yang cukup luas hingga berbagai fasilitas lainnya. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • akses WLAN
  • ruangan ber-AC
  • Kolam renang
  • Rental Mobil
  • Stopkontak
  • Galeri seni sementara
  • Kamar bebas rokok
  • Kursi geladak
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kunjungi Hotel Sages BaliLihat Hotel Sages Bali, gambar oleh @vaniabertha

Lokasi Hotel Sages Bali

Untuk bermalam Hotel Sage Bali Ini terletak di Jl. Raya Padonan No.35, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361. Jika anda datang dari pusat kota denpasat, jaraknya sekitar 11,4 km dan perjalanan kesana memakan waktu sekitar 21 menit. Mengingat hotel modern di Canggu ini terletak tidak jauh dari pusat kota, tentu sangat mudah untuk menemukannya.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi hotel sukses di Canggu, silakan gunakan link ini Google Petalinknya lokasi Sages Hotel.

Sage Hotel BaliSages Hotel Canggu Bali, gambar oleh @hotelsages

Jika Anda mengunjungi Sages Bali Hotel, Anda harus tetap berpegang pada ini Protokol kesehatan Sambil tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat berkunjung ke hotel di Canggu, Bali. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru Canggu Bali. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kamar hotel SageKamar hotel Sage, gambar oleh @hotelsages

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Hotel Sage Bali Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button