Tempat Wisata

Harga & Lokasi Tiket Hotel Chevilly Resort & Camp Bogor

Chevilly Resort & Camp Bogor – Kota Bogor masih memiliki banyak sekali destinasi liburan yang menyenangkan, misalnya akhir-akhir ini ramai dibicarakan di media sosial tentang destinasi wisata yang trendi di kota Bogor dan sekitarnya yaitu Chevilly Resort & Camp Bogor, tempat ini menjadi tempat liburan yang populer. Destinasi ini, karena selain menawarkan penginapan, Chevilly Resort & Camp ini juga memiliki view yang sangat bagus sehingga menjadi spot foto populer bagi semua yang datang ke sini.

Suasana Chevilly Resort & Camp BogorSuasana di Chevilly Resort & Camp Bogor, difoto oleh @chevillyresortandcamp

Pertama, Chevilly Resort & Camp menjadi destinasi wisata setelah berbagai foto cantik dan keren tempatnya tersebar luas di media sosial. Karena dimana ada tempat liburan keren dengan konsep glamping & villa yang terletak di perbukitan, Chevilly Resort & Camp Bogor membuat pemandangan yang menyejukkan dan pastinya memberikan udara pegunungan yang sejuk. Tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas dan pelayanan yang lengkap yang akan membuat waktu Anda selama menginap menjadi nyaman dan menyenangkan.

Pemandangan di Chevilly Resort & Camp BogorPemandangan di Chevilly Resort & Camp Bogor, gambar oleh @liliainiphotography

Objek Wisata Chevilly Resort & Camp Bogor.

Menurut pengelola, bisa dikatakan penginapan atau hotel yang ada di Chevilly Resort & Camp Bogor ini berbeda dengan penginapan atau hotel pada umumnya. Di tempat ini tidak hanya terdapat hotel-hotel mewah tetapi juga villa dan vila glamping yang bisa Anda sewa dan menginap di sana. Selain itu, bisa dikatakan tempat ini sangat cocok untuk Anda mengadakan acara outbond atau gathering karena tempat ini sangat luas dan memiliki suasana yang menyegarkan.

Chevilly Resort & Camp BogorChevilly Resort & Camp Bogor, gambar oleh @chevillyresortandcamp

Karena Chevilly Resort & Camp Bogor memiliki suasana alam yang sangat segar tentunya sangat menyenangkan berada di tempat ini, apalagi di tempat ini banyak terdapat fasilitas seperti kolam renang yang menyegarkan. Secara keseluruhan, tempat ini sangat keren, sehingga tempat ini bisa menjadi rekomendasi untuk dijadikan sebagai tempat liburan atau tujuan bertemu keluarga, teman, teman kerja atau komunitas yang sudah Anda tunggu-tunggu.

Akomodasi Chevilly Resort & Camp BogorAkomodasi Chevilly Resort & Camp Bogor, gambar oleh @chevillyresortandcamp

Fasilitas dan layanan di Chevilly Resort & Camp Bogor.

Fasilitas dan layanan apa saja yang akan Anda terima selama menginap di Hotel Chevilly Resort & Camp agar Anda merasa nyaman? Berikut adalah fasilitas dan layanan Chevilly Resort & Camp Bogor yang dapat Anda gunakan selama menginap di sini:

  • Area parkir.
  • ruang pelayanan.
  • resepsionis.
  • Ketel.
  • Kamar bebas rokok
  • area merokok.
  • Akses Internet nirkabel.
  • penerimaan 24 jam.
  • televisi kabel.
  • Mandi.
  • AC.
  • Kolam renang.
  • Transfer bandara.
  • Rental Mobil.

Kamar di Chevilly Resort & Camp BogorKamar di Chevilly Resort & Camp Bogor, gambar oleh @chevillyresortandcamp

Harga Tiket Masuk Chevilly Resort & Camp Bogor.

Jadi, ketika Anda memasuki area Chevilly Resort & Camp Bogor, penjaga akan meminta Anda untuk membayar tiket masuk. Harga tiket masuk Chevilly Resort & Camp Bogor cukup murah karena hanya membayar Rp 20.000/orang. Karena sudah membayar, Anda bisa menikmati berbagai keindahan dan menikmati pemandangan di Chevilly Resort & Camp Bogor.

Spot foto di Chevilly Resort & Camp BogorSpot foto di Chevilly Resort & Camp Bogor, image by @mlyaniokt

Kebanyakan datang ke sini untuk berfoto karena ada banyak tempat keren untuk dijelajahi. Kebanyakan di area restoran, taman, hingga akomodasi, seperti glamping. Jika anda tidak ingin sekedar berfoto disini dan menginap di Chevilly Resort & Camp Bogor, anda dapat membayar biaya sewa sebagai berikut :

hotel

  • Kamar Deluxe: Rp1.370.000,-
  • Deluxe Eksekutif: Rp1.660.000
  • Keluarga dengan dua tempat tidur: Rp 2.397.000

glamping

  • Berkemah : Rp.1.150.000,-
  • Kamp Kembar: Rp630.000

vila

  • Lumbung: Rp 1,510,000.00
  • Anggrek : Rp 1.370.000
  • Melati : Rp1.660.000,-
  • Teratai : Rp 1.370.000
  • Mawar : Rp 1.370.000,-

Liburan di Chevilly Resort & CampHoliday Chevilly Resort & Camp, foto oleh @thie_uzerli

Check-in di Chevilly Resort & Camp Bogor.

Biasanya banyak yang bertanya apakah standar check in di Chevilly Resort & Camp Bogor sama dengan hotel atau penginapan lain, jawabannya sama yaitu di atur oleh pihak Chevilly Resort & Camp Bogor pada pukul 14:00 WIB. waktu check out adalah pukul 12:00. Saat check-in, pastikan untuk membawa dokumen identitas Anda seperti KTP, SIM, dan paspor.

Segar di Chevilly Resort & Camp BogorSegar di Chevilly Resort & Camp Bogor, foto oleh @chevillyresortandcamp

Jika Anda check-in di luar waktu di atas, pastikan Anda telah mengkonfirmasi hal ini dengan pihak hotel atau akomodasi dan Anda dapat melihat apakah ada biaya tambahan yang dikenakan oleh pihak hotel atau tidak.

Lokasi Chevilly Resort & Camp Bogor.

Hotel Chevilly Resort & Camp Bogor terletak di Jalan Raya Veteran II, Desa Banjarsari, RT.001/004, Ciawi, Bogor. Lokasi sebenarnya mudah ditemukan: ketika mengunjungi Hotel Chevilly Resort & Camp Bogor disarankan menggunakan mobil pribadi atau bisa juga menggunakan jalan bebas hambatan lalu keluar di Gerbang Tol Ciawi. Jika Anda menggunakan sepeda motor, Anda bisa berkendara melalui gang di Jalan Raya Veteran.

Taman Chevilly Resort & Camp BogorTaman Chevilly Resort & Camp Bogor, gambar dari @chevillyresortandcamp

Jika masih bingung lokasinya bisa menggunakan link yang kami sediakan, silahkan klik bagian GoogleMaps ini.

Semoga informasi ini dapat menjadi referensi anda selama liburan di Chevilly Resort & Camp Bogor Terima kasih telah mengunjungi blog suwatu.com kami, jangan lupa untuk mengikuti protokol kesehatan agar anda dan keluarga tetap sehat setiap saat.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button