Tempat Wisata

Harga menu Bi Coffee Bintaro, jam buka dan lokasi

Bi Kopi Bintaro – Kali ini kami merekomendasikan tempat nongkrong di kawasan Bintaro yang pastinya asyik dan nyaman untuk Anda. Selain itu, tempat pertemuan ini mempunyai konsep menarik dan suasana sejuk yang pastinya sangat cocok untuk Anda dan keluarga. teman atau pasangan Anda. Bersantailah di tempat ini. Konsep yang dihadirkan tentunya membuat tempat ini terlihat sangat Instagrammable sehingga cocok bagi anda yang suka berfoto karena tentunya setiap sudut tempat ini merupakan tempat yang menarik.

Namanya adalah Bi Coffee Bintaro, sebuah tempat pertemuan atau cafe dengan konsep yang bikin serasa berada di puncak, tentu bisa dibilang begitu. permata tersembunyi di Bintaro yaitu tempat tersembunyi dengan suasana sejuk di kawasan Bintaro. Selain itu, terdapat beberapa area nyaman yang bisa Anda gunakan untuk bersantai bersama keluarga, pasangan atau teman selama menginap.

Bi Coffee TangselBi Coffee Tangsel, gambar oleh @anabellengopi

Tentunya Bi Coffee yang berpusat di Tangsel ini mempunyai informasi menarik untuk kami bagikan kepada anda, mulai dari tempat yang dikunjungi, harga menu, jam buka, fasilitas dan lokasi tempatnya, yang juga kami sediakan beserta link lokasinya. yang Anda dapat Dapat menemukan tempat dengan mudah. . Sebagai informasi awal kami informasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung, disini anda bisa mengetahui informasinya.

Daya Tarik Bi Coffee Bintaro

Daya tarik Bi Coffee Bintaro yang pertama adalah memiliki tempat yang menarik bagi anda yang ingin atau ingin naik ke puncak namun masih sibuk dengan pekerjaan, tentunya kota Tangsel punya solusinya. Kafe dengan cita rasa terbaik di kawasan ini yang mempunyai suasana sejuk dan membuat anda betah berlama-lama berada di tempat ini. Areanya juga cukup luas, tentunya dengan fasilitas yang cukup lengkap dan pelayanan yang baik di kafenya.

Tentu saja Bi Coffee Bintaro tidak hanya cocok untuk kalangan muda saja, namun juga cocok bagi Anda yang ingin mengajak keluarga bersantai. Nikmati suasana sejuk tempat ini. Tentunya bagi anda yang memiliki anak kecil, kafe ini bisa menjadi tempat yang menarik karena memiliki area outdoor yang luas sehingga anda bisa berjalan-jalan bersama anak dan menikmati suasana tempatnya.

Bi Coffee Bintaro TangerangBi Coffee Bintaro Tangerang, gambar oleh @anabellengopi

Informasi lebih lanjut tentang Bi Kopi Bintaro Berikut kami berikan daftar harga menu Cafe Tangsel. Tentunya dengan harga yang terjangkau sehingga dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung tempat pertemuan modern ini, misalnya untuk beberapa menu andalan kafe Jumbo Kombos, Onion Ring dan Assorted Waffles pastinya juga termasuk favorit para pengunjung kafe. , di sini Anda akan menemukan informasi menu.

Harga menu Bi Coffee Bintaro

Daftar menu yang ditawarkan oleh Bi Coffee Bintaro pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Bintaro. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar makin betah di tempat pertemuan luar biasa di Bintaro ini, berikut daftar menunya:

KOPI HARGA
Es kopi bi 27K
Es kopi malt 30.000
Es kopi dengan susu pisang 30.000
Es Dolce Latte 29K
Es kopi latte 33K
Es vanilla latte 40K
Es Hazelnut Latte 40K
Es karamel latte 40K
Moccachino es krim 35K
Es kopi, kelapa 35K
es krim Amerika 30.000
TANPA KOPI HARGA
Es teh lemon 27K
Es-Coco-Bi 35K
Beludru merah es 35K
Es taro latte 35K
Es krim coklat mint 35K
Es coklat kemiri 36K
Ungu tua 36K
Mint putih berkilau 36K
Es teh leci 27K
Teh leci mint 30.000
Es stroberi latte 45K
Stroberi berkilauan 48K
Lautan biru berkilau 37K
Air mineral 8 RIBU
MINUMAN PANAS HARGA
Amerika 27K
cappucino 30.000
Moccaccino 30.000
latte macchiato 30.000
Chogo Bi Panas 30.000
Latte beludru merah 30.000
Taro latte 30.000
Vanila latte 35K
latte kemiri 35K
Karamel latte 35K
coklat kemiri 33K
V60 30.000
MAKANAN RINGAN HARGA
Quesadillas Keju Ganda 38K
Ouesadillas Ayam Panggang 35K
Quesadillas Ayam Panggang 35K
Quesadillas Daging Sapi Keju 40K

Dan Bi Coffee Bintaro menawarkan banyak menu lainnya Tentunya siap menemani waktu bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagrammable ini. Selanjutnya pada artikel tentang tempat pertemuan populer di Bintaro ini kami berikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasinya Tempat pertemuan populer di Bintaro Hal inilah yang membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat pertemuan ini, berikut penjelasannya.

Jam buka Bi Coffee Bintaro

Saat Anda berkunjung ke Bi Coffee, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Bi Coffee Bintaro Buka setiap hari Selasa hingga Minggu pukul 10 pagi dan tutup pada pukul 8 malam, dan pada hari Jumat mulai pukul 1 siang hingga 8 malam.

Senin Tertutup
Selasa Minggu 10.00 – 20.00 WIB
Jumat 13.00 – 20.00 WIB

Fasilitas Bi Coffee Bintaro

Tentu saja tempat nongkrong kekinian seperti di Surabaya ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. Bi Kopi Bintaro Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Bi Kopi BintaroBi Coffee Bintaro, gambar oleh @niekens

Lokasi Bi Coffee Bintaro Tangerang

Untuk lokasinya Bi Kopi Bintaro Ini terletak di Jl. Sukabakti 1 No. A1, Sawah Baru, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15414. Jika anda datang dari pusat kota tangerang, anda berjarak sekitar 4,4 km dan membutuhkan waktu sekitar 12 menit untuk sampai ke tempat nongkrong trendi di Bintaro ini mengingat lokasi tempat ini juga tidak jauh. dari pusat kota tangerang selatan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi hits meeting point di Tangsel, silahkan gunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Tempat nongkrong di BintaroTempat menginap di Bintaro, gambar oleh @anabellengopi

Jika Anda berkunjung ke Bi Coffee Bintaro, Anda tetap harus menaatinya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Tangsel. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di Tangsel. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kafe di BintaroKafe di Bintaro, gambar oleh @rika_dinarjanti

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Bi Kopi Bintaro Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button