Tempat Wisata

Harga menu Boda Barn, lokasi rute dan spot terbaru 2023

Salah satu tempat pertemuan modis di Bandung yang dijuluki “Kafe Paling Romantis” adalah Boda Barn. Di sana Anda akan menemukan pemandangan gunung atau dataran tinggi yang indah dan menyejukkan.

Kafe berkonsep romantis ini sangat membantu jika Anda jadikan sebagai tempat kencan bersama pasangan. Meski jauh dari kota, namun setiap hari banyak orang yang mengunjunginya, simak pembahasannya berikut ini.

Harga menu Gudang Boda

Harga menu Gudang BodaFoto:

Harga menu di Boda Barn bervariasi tergantung jenis makanan yang dipesan. Meski restoran ini tergolong mewah, namun harga makanan yang dijual di sana sangat terjangkau.

Untuk makanan lokal bisa didapatkan dengan harga Rp 42.000-86.000. Menu yang disajikan sebagian besar adalah masakan Western, mulai dari menu hidangan pembuka yang dijual dengan harga Rp 24.000-38.000.

Menu khas dengan kualitas dan cita rasa menarik dibanderol mulai dari Rp 52.000 hingga Rp 150.000. Sedangkan aneka masakan mie dibanderol sekitar Rp42.000 hingga 52.000.

Aneka minuman seperti jus, milkshake, kopi dan lain-lain juga dijual di sini dengan harga mulai dari Rp9.000 hingga Rp35.000. Harga menu dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola.

Menu di Gudang Boda

menu bakarFoto:

Menu Boda Barn mencakup berbagai jenis makanan mulai dari makanan pembuka, masakan Indonesia, pasta, makanan penutup dan hidangan lezat lainnya. Hidangan pembuka yang wajib dicoba adalah samosa yang bentuknya seperti pastel namun diisi dengan daging.

Selain itu, Anda juga bisa mencoba hidangan utama lainnya yaitu ayam Peru dengan bumbu herbal dan saus hijau. Ada juga kuliner lokal seperti Nasi Bamboe dengan sentuhan modern.

Segala macam makanan yang ada di menu Boda Barn Bandung disajikan selagi masih hangat sehingga aromanya sangat khas. Jika Anda haus, Boda Barn juga menawarkan minuman rekomendasi yaitu kopi selai kacang yang cocok diminum di daerah pegunungan.

Lokasi lumbung Boda

Lokasi lumbung BodaFoto:

Lokasi Lumbung Boda ini berada di kawasan pegunungan, tepatnya di Jalan Desa Pagermaneuh, Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Jika Anda datang dari pusat kota Bandung, waktu berkendara kurang lebih 36 menit dan jarak tempuh 11 kilometer.

Anda bisa menuju lokasi Boda Barn dengan menggunakan kendaraan pribadi seperti sepeda motor atau mobil. Meski berada di dataran tinggi dengan jalanan menanjak dan berkelok-kelok, namun tetap aman untuk dilalui.

Jika Anda ingin mengunjungi tempat tersebut namun tidak mengetahui lokasi pastinya, Anda bisa menggunakan Google Maps untuk mendapatkan petunjuk arah.

Jam buka gudang Boda

Jam buka gudang BodaFoto:

Sebelum Anda mengunjungi Boda Barn Bandung, sebaiknya perhatikan dulu jam bukanya. Hal ini untuk memastikan kedatangan Anda di Boda Barn Lembang bertepatan dengan jam buka.

Boda Barn buka pada hari kerja atau weekdays mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Namun pada akhir pekan, buka lebih awal yakni pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Kafe ini ramai dikunjungi pada akhir pekan, jadi saat musim liburan Anda bisa melakukan reservasi untuk mendapatkan tempat duduk.

Atraksi gudang Boda

Pesona Gudang BodaFoto:

Meski Boda Barn Lembang termasuk restoran yang tergolong baru sejak didirikan pada tahun 2019, namun setiap harinya tempat ini menarik banyak pengunjung. Daya tarik restoran ini sangat besar, antara lain karena bangunannya yang dibuat dengan gaya tempat romantis.

Selain itu, konsep penataan yang mirip dengan pesta pernikahan dapat dipesan untuk paket pernikahan Boda Barn. Momen romantis bersama pasangan akan lebih maksimal jika berkunjung ke sini.

Apalagi jika berkunjung pada malam hari, kesan romantis akan semakin terasa. Itu karena pada malam hari bunga buatan di sekitar lumbung Boda bercahaya karena ada lampu tersembunyi di sana.

Manfaat Gudang Boda

Keunggulan lumbung BodaFoto:

Boda Barn Punclut menawarkan fasilitas yang tidak ditemukan di restoran lain. Mulai dari desain interior dan eksterior yang mengusung konsep seperti di Eropa.

Nama restoran ini berasal dari kata Spanyol “Boda” yang berarti “pernikahan”. Sedangkan “Lumbung” di Eropa merupakan rumah lumbung padi, maka dari itu diambillah nama Boda Barn.

Konsep ini belum pernah digunakan oleh restoran lain di kawasan Lembang, Bandung sebelumnya. Nah ini yang menjadi kelebihan resto ini selain rasa makanannya yang enak.

Kunjungi juga –> Gyu Kaku Bandung dengan menu yang beragam.

Fasilitas Gudang Boda

Fasilitas Gudang BodaFoto:

Boda Barn memiliki fasilitas umum yang memadai untuk kebutuhan pengunjung sehingga bisa nyaman menikmati suasana disana. Fasilitas Boda Barn meliputi tempat parkir mobil yang luas, toilet, ruang dalam dan luar ruangan.

Selain itu, Boda Barn juga menawarkan WiFi gratis yang memungkinkan Anda mengakses internet secara gratis. Bangunannya juga terlihat mewah karena langsung menghadap pegunungan di dua lantai.

Anda dapat membayar di Boda Barn secara tunai, OVO, Gopay, Visa, Master, atau debit langsung. Tidak perlu membeli tiket ke Boda Barn, cukup masuk dan pesan makanan apa saja yang diinginkan.

Kunjungi juga -> Ambrogio Bandung yang ikonik.

Kegiatan yang dilakukan Boda Barn

Aktivitas yang dapat dilakukan Boda BarmFoto:

Ketika Anda mengunjungi restoran di Boda Barn ini ada banyak hal yang dapat dilakukan. Dengan berbagai fasilitas yang Anda miliki, Anda dapat melakukan aktivitas berikut ini.

Nikmati kelezatan makanannya

Saat Anda berada di sebuah restoran, tugas Anda pasti menikmati kulinernya. Begitu pula di Boda Barn, Anda bisa mencicipi berbagai jenis menu makan yang ditawarkan bersama keluarga atau teman.

Menikmati pemandangan pegunungan

Boda Barn terletak di daerah pegunungan, sehingga Anda bisa menikmati pemandangan dalam suasana yang sejuk. Jadi jika Anda ingin bersantai setelah kehidupan sehari-hari, tempat ini cocok untuk Anda.

berburu foto

Aktivitas lain yang bisa kamu lakukan adalah mencari foto keren karena ada berbagai spot foto menarik di sana. Terutama di malam hari Anda memiliki pemandangan terbaik kota Bandung.

Ulasan Sebelumnya -> Ayam Sawce yang Menarik.

Tip berkunjung

Tips untuk mengunjungi Boda BarnFoto:

Ada beberapa hal yang wajib Anda lakukan saat berkunjung ke Boda Barn. Ini akan membuat kunjungan Anda ke Boda Barn semakin menyenangkan. Berikut adalah beberapa tips untuk mengunjungi.

  • Karena lokasinya yang jauh dari kota, pengunjung bisa memesan terlebih dahulu untuk mendapatkan tempat.
  • Gunakan jaket atau pakaian tebal karena suasana di pegunungan semakin dingin.
  • Berhati-hatilah dan waspada saat berkendara menuju tempat ini karena jalannya berkelok-kelok.
  • Untuk menikmati pemandangan alam yang indah di dataran tinggi, Anda pasti harus tiba di hari yang cerah.
  • Pastikan Anda menjaga kesopanan, keamanan dan kebersihan di Boda Barn.

Demikian informasi mengenai Boda Barn, tempat pertemuan populer di kawasan Lembang, Jawa Barat. Kunjungi Boda Barn bersama keluarga atau teman agar lebih nyaman dan seru.

Source: mytrip123.com

Related Articles

Back to top button