Tempat Wisata

Harga menu Cafe Telaga Sari Garden Malang, tiket masuk dan lokasi

Cafe Telaga Sari Garden Malang – Malang selalu menjadi tempat yang asik untuk menghabiskan liburan atau akhir pekan di daerah tersebut karena Malang memiliki banyak tempat menarik dan pemandangan alam yang menakjubkan. Tidak hanya memiliki pemandangan yang mempesona, kawasan Kota Malang juga dikenal dengan wisata kuliner yang menarik dan tentunya anda bisa betah berlama-lama di tempat ini, apalagi konsep yang ditawarkan pasti akan menambah kuliner anda. pengalaman.

Tempat itu bernama Taman Cafe Telaga Sari Malang merupakan tempat menginap di kawasan Dusun Tegir, Pandansari, yang memiliki pemandangan alam yang sangat indah dan juga udara khas pegunungan. Tentunya bersantai di tempat ini akan lebih segar dan juga. Anda bisa menikmati makanan dan minuman di aliran sungai yang jernih menambah keseruan saat bersantap, terlihat dari gambar-gambar pada artikel ini tentunya anda akan lebih tertarik untuk mengunjungi tempat tersebut.

Cafe Telaga Sari Garden MalangCafe Telaga Sari Garden Malang, gambar dari @eric.tandiono

Karena Taman Cafe Telaga Sari Malang memiliki daya tarik yang menarik untuk kami yang ingin kami bagikan kepada anda mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, fasilitas dan lokasi kafe yang juga kami berikan dengan link yang akan kami buatkan. lebih mudah bagi Anda untuk menemukan tempat untuk menemukan. Untuk informasi pertama kami informasikan tentang daya tarik yang ramai dan ramai diperbincangkan di tempat tersebut, misalnya di media sosial misalnya Instagram.

Daya tarik Kafe Telaga Sari Garden Malang

Daya tarik pertama dimiliki Taman Cafe Telaga Sari Malang yaitu tempat ini memiliki konsep yang unik dan menarik untuk dikunjungi karena tempatnya tepat di daerah sungai yang sangat jernih, kursi dan meja sudah siap di tempat, yang tentunya akan menambah pengalaman nongkrong anda bersama Suasana baru Kafe ini juga dikenal dengan nama Kafe Kali Malang. Tempat wisata terbaru di kawasan Malang ini menawarkan Anda kesempatan untuk menikmati menu yang ditawarkan di sepanjang aliran sungai yang jernih.

Tentu saja Taman Cafe Telaga Sari Malang memiliki daya tarik lain yaitu ketika anda berkunjung ke tempat ini anda akan melihat sebuah jembatan yang menarik dimana anda bisa berfoto, karena di jembatan tersebut anda bisa melihat sungai yang mengalir dimana kafe tersebut berada, serta keberadaan taman di area tersebut tentunya akan membuat tempat tersebut semakin Instagrammable dan juga terdapat spot-spot menarik di setiap sudutnya. Tidak hanya memiliki setting yang mempesona, Cafe Kali juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan pelayanan yang prima sehingga membuat betah para pengunjung tempat tersebut.

Taman Telaga Sari MalangTaman Telaga Sari Malang, gambar oleh @hynikaa

Kafenya juga belum jadi, jadi masih dalam pengembangan, masih dalam proses pengerjaan. Untuk informasi lebih lanjut kami informasikan mengenai harga tiket masuk dan juga informasi lainnya yang kami harap tidak membingungkan anda lagi selama kunjungan anda Taman Cafe Telaga Sari Sangat disesalkan.

Menu yang ditawarkan tentunya juga cukup lengkap, siap menemani akhir pekan atau liburan anda bersama teman, keluarga atau pasangan anda di tempat ini, untuk harga yang ditawarkan tentunya harga yang sangat terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. tempat ada informasi di sini.

Tiket Masuk Kafe Telaga Sari Garden Malang

untuk memasuki daerah tersebut Taman Cafe Telaga Sari Malang nanti anda akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp5.000,- saja dan juga biaya parkir kurang lebih Rp 5.000,- harga tersebut sewaktu-waktu dapat berubah namun dapat menjadi patokan anda untuk berkunjung ke tempat tersebut.

Harga menu Telaga Sari Garden Malang Cafe

Daftar menu yang ditawarkan Taman Cafe Telaga Sari Malang masih belum selesai karena masih work in progress, semoga kedepannya banyak menu yang ada di cafe ini, untuk saat ini menu yang ditawarkan cukup beragam mulai dari Gorengan, Mie Goreng, Pop Noodles dan juga Minuman, untuk Contoh kopi, tersedia di sana. Tentunya jika Anda menikmati menu ini sambil bermain air dan menikmati sejuknya suasana tempat tersebut, Anda akan betah berlama-lama di Café Telaga Sari.

Tentunya untuk harga yang relatif murah jadi tidak perlu khawatir menu yang ditawarkan Taman Cafe Telaga Sari Malang tentunya bersedia memandu Anda untuk bersantai dan berlama-lama di titik temu di tepi sungai. Selain itu, pada artikel Kafe TGS Malang ini, kami menginformasikan tentang fasilitas umum dan lokasi Cafe Hits Malang yang membuat pengunjung kafe betah berlama-lama, serta menjelaskannya.

Fasilitas Cafe Telaga Sari Garden Malang

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Taman Cafe Telaga Sari Malang telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • payung
  • kursi & meja
  • area luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Taman Cafe Telaga SariCafe Telaga Sari Garden, gambar oleh @alghozhaly

Lokasi Cafe Telaga Sari Garden Malang

Untuk tempat tinggal Taman Cafe Telaga Sari Malang terletak di Jalan Nama, Dusun Tegir, Pandansari Lor, Jabung, Malang, Jawa Timur 65155. Jika Anda datang dari pusat Kota Malang, jaraknya sekitar 22 km dengan waktu tempuh sekitar 48 menit untuk sampai ke titik pertemuan. Selain itu lokasi kafe ini tidak terlalu jauh dari pusat Kota Malang.

Jika anda masih bingung dengan rute menuju lokasi Telaga Sari Garden Cafe, silahkan gunakan link ini Peta Googletautannya adalah situs hits kafe yang malang.

Cafe TSG MalangCafe TSG Malang, gambar dari @ponisanyunaif

Jika anda berkunjung ke Cafe Telaga Sari Garden Malang Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Taman Cafe Telaga Sari di Malang, Jawa Timur. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar tempat wisata terbaru di Malang yang tentunya akan memberikan Anda informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Taman Cafe Telaga Sari miskin Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button