Tempat Wisata

Harga Menu Cale Cafe Malang, Objek Wisata dan Lokasi

Cale Café Malang – Bagi Anda yang berkunjung ke kawasan Kota Malang atau menginap di kawasan Jl Danau Jonge tentunya ada titik temu yang menarik. Kali ini suwatu.com akan menginformasikan kepada anda mengenai titik pertemuan menarik di kawasan Kota Malang dengan informasi titik pertemuan secara detail.

Tempat pertemuan yang ada saat ini bernama Cale Cafe Malang dan merupakan sebuah kafe atau tempat nongkrong desain minimalis Tentunya dari beberapa gambar di artikel ini anda bisa membayangkan sedang bersantai atau nongkrong di tempat ini dan berfoto di setiap sudutnya yang pastinya akan semakin menarik dan menyenangkan.

Cale Café MalangCale Cafe Malang, gambar oleh @calecafe_mlg

Cale Cafe Malang akan kita bahas mulai dari tempat wisata hingga lokasinya Tempat pertemuan yang Instagrammable Tidak lupa kami juga menyediakan link lokasi melalui Google Maps untuk memudahkan Anda menemukan titik pertemuan.

Daya Tarik Cale Café Malang

Daya tarik Cale Café Malang yang pertama adalah kafe ini memiliki bangunan menarik yang terdiri dari dua lantai. Ketika Anda mengunjungi tempat itu, Anda akan melihat lingkungan sekitar tempat itu. semuanya putih tentu saja di setiap sudut interior kafe. Tak lupa juga terdapat meja dan kursi nyaman dengan desain estetis yang tentunya akan membuat Anda semakin betah berada di tempat ini.

Tentunya bagi Anda yang ingin menyelesaikan tugas atau mengerjakan pekerjaan kantor, Cafe Cale Malang bisa menjadi tempat yang nyaman untuk melakukannya. Tak hanya konsepnya yang menarik, fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap, mulai dari stopkontak hingga stopkontak ruangan ber-AC Tentu saja Anda merasa nyaman berada di tempat ini. Pelayanannya juga sangat baik, tentunya tempat ini sangat cocok untuk anda yang ingin nongkrong disini bersama teman, keluarga atau pasangan anda.

Kafe Minimalis MalangCafe Malang Minimalis, gambar oleh @miss.dito

Menurut pendapat kami ini adalah tempat pertemuan kontemporer Konsep minimalis yang instagrammable Ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang sedang mencari tempat untuk bersantai atau melakukan beberapa pekerjaan rumah. Tentu saja tempat ini bisa menjadi solusinya. Menu yang ditawarkan juga sangat menarik untuk dicoba, apalagi menu kopi yang ditawarkan tentunya enak dan nikmat, dengan harga yang terjangkau tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang ke Cale Cafe Malang.

Harga menu Cale Cafe Malang

Daftar menu yang ditawarkan di Cale Café Malang pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba ketika Anda berada di kawasan Kota Malang Jawa Timur.

Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan tak lupa konsep tempat nongkrong yang Instagrammable serta suasana yang menyegarkan tentunya akan membuat pengunjung semakin betah berlama-lama di tempat nongkrong Instagrammable ini. Berikut beberapa menunya:

TEMPAT BERMAIN HARGA
Ayam Sambal Matah 20K
Ayam dengan saus bawang 20K
Kemangi Ayam Thailand 23K
Saus jamur ayam 25K
TAMBAHAN HARGA
+ telur 5K
+ nasi 5K
+ Sambal Matah 5K
+ Saus sambal bawang 5K
SEMACAM SPAGETI HARGA
Aglio Olio 22K
karbonara 24K
makanan ringan HARGA
kentang goreng 13K
keju aromatik 15K
Pisang goreng 17K
KOPI HARGA
Tubruk (Robusta/Gavo) 10K / 12K (panas)
Haluskan susu (Robusta/Gavo) 12K / 14K (panas)
V60 (Robusta/Gayo) 15K / 17K (panas)
Vietnam Drip (Robusta/Gayo) 15K / 17K (panas)
Es kopi kelapa 18K (es)
Kopi es kepiting 18K (es)
Kopi Es Leo 20K (es krim)
SUSU HARGA
Cokelat 18K / 18K (panas/dingin)
pertandingan 18K / 18K (panas/dingin)
Mangga krim 18K (es)
Biscoff Krim 20K (es krim)
geli HARGA
Labu mangga 17K (es)
Mojito Stroberi 19K (es)
Leci mojito 19K (es)
TEH HARGA
Teh lemon 15K / 15K (Panas/Es)
Teh leci 15K
Air mineral 5K

Dan masih banyak lagi menu di Cale Café Malang yang pastinya akan menemani waktu bersantai Anda tempat pertemuan kakinian Itu.

Selanjutnya pada artikel tentang hangout viral di Malang ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi hangout Instagrammable di wilayah Jawa Timur yang akan membuat pengunjung betah dan berlama-lama di hangout tersebut. Berikut informasinya.

Jam buka Cale Café Malang

Jika Anda berkunjung ke Cale Café, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Cale Café Malang Buka setiap hari pukul 10 pagi dan tutup pukul 9 malam WIB.

JAM BUKA 10.00 – 21.00 WIB
SENIN TERTUTUP

Fasilitas Cale Cafe Malang

Tentu saja Tempat pertemuan yang Instagrammable Fasilitas di Jawa Timur cukup lengkap. Cale Café Malang telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari toilet yang bersih hingga taman yang asri menjadi spot foto yang bagus. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Ruang sholat
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Cale Café MalangCale Cafe Malang, gambar oleh @miss.dito

Lokasi Cale Café Malang

Lokasi Cale Café Malang berada di Jl Danau Jonge H4 E 40, Kota Malang, Jawa Timur 65142. Jika anda datang dari pusat kota Malang, jaraknya sekitar 6,5 km dan perjalanan kesana memakan waktu sekitar 10 Menit. Tempat pertemuan yang trendi. di Malang, Jawa Timur.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi Hangout Instagrammable di Malang Jawa Timur, silahkan gunakan link ini Google Petalinknya adalah lokasi cafe saat ini.

Tempat pertemuan minimalis di MalangMeeting point minimalis di Malang, gambar oleh @budalrek

Kalau kamu berkunjung ke Cale Cafe Malang, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong atau kafe yang lagi ngetren di Kota Malang, Jawa Timur.

Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru di Malang. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kafe Cale MalangCafé Cale Malang, gambar oleh @miss.dito

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Cale Café Malang Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button