Tempat Wisata

Harga menu dan daya tarik

Bosan dengan tempat nongkrong atau makan yang itu-itu saja? Kunjungi Carburator Springs Cafe Suhat yang menawarkan suasana berbeda yang menarik.

Bicara soal kafe di Jakarta, tentu banyak yang menawarkan keunikan dari berbagai tempat. The Carburator Springs Cafe sendiri mengusung tema otomotif yang menawarkan suasana unik dan cozy untuk dicoba.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati berbagai menu makanan dan minuman yang enak dan harga yang bersahabat. Tentunya konsep ini menjadi daya tarik tersendiri yang dapat menggiring banyak konsumen untuk menjalani pengalaman yang berbeda, mari kita bahas lebih lanjut tentang Carburator Springs Cafe.

Atraksi Carburator Springs Cafe

Atraksi Carburator Springs Cafe 1

Seperti yang sudah disebutkan, daya tarik utama kafe ini adalah tema otomotifnya yang unik, yang bisa membuat Anda serasa berada di bengkel sepeda motor. Anda bisa melihat ban bekas, velg dan aksesoris motor lainnya dihias di kafe ini. Selain itu, suasana kafe yang nyaman dan hangat membuat Anda betah berlama-lama di sini, sekedar untuk mengobrol dengan teman atau keluarga atau sekedar bersantai setelah seharian bekerja.

Selain itu, Carburator Springs Cafe juga sering mengadakan event atau gathering bagi komunitas otomotif, termasuk komunitas motor. Jadi jika Anda seorang penggila mobil, kafe ini adalah tempat yang wajib dikunjungi.

Oh ya, kalau kamu suka fotografi, di sini juga banyak spot foto yang instagrammable. Anda bisa berfoto di dekat sepeda motor yang menghiasi kafe atau di sudut-sudut kafe yang unik. Sepeda-sepeda yang dipajang sama kerennya dengan sepeda-sepeda besar yang ada di website Xoxorider.com.

Nah, Carburator Springs Cafe bisa menjadi pilihan yang tepat jika Anda mencari tempat menginap atau makan yang berbeda dan keren. Jangan lupa ajak teman-temanmu untuk merasakan suasana unik dan nyaman di sini.

Harga menu Carburator Springs Cafe

Harga menu Carburator Springs Cafe 1

The Carburator Springs Cafe sendiri akan memanjakan Anda dengan pilihan makanan dan minuman yang lezat serta harga yang bersahabat. Mulai dari nasi goreng, mie goreng, ayam goreng, steak dan burger bisa kamu nikmati disini. Oh iya, mereka juga punya menu spesial bernama “Power Up Menu” yang terdiri dari menu khas biker seperti hot dog, kentang goreng, dan burger.

Soal harga jangan khawatir, harga menu di Carburator Springs Cafe sangat terjangkau dan ramah kantong. Aneka menu di sini, paling banyak harganya tidak lebih dari Rp 100.000. Anda dapat menikmati suasana unik dan makanan lezat tanpa harus menguras kantong.
Jika Anda lebih suka makanan ringan, tersedia juga berbagai makanan ringan seperti kentang goreng dan kue-kue lezat. Tersedia juga berbagai macam minuman seperti kopi, teh, jus dan anda juga bisa memesan es krim yang tersedia disini.
Jam buka Carburator Springs Cafe

Anda bisa datang ke kafe ini dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam dan kafe ini buka setiap hari. Jadi Anda bisa berkunjung pada waktu yang ditentukan dan pada hari apa saja hanya untuk makan atau nongkrong dalam suasana yang unik.

Baca juga: Kopitagram Tomang, Jakarta Barat

Fasilitas Cafe Carburator Springs

Fasilitas Cafe Carburator Springs

Tentunya venue yang satu ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap yang membuat para konsumen semakin betah berada disini.

Berikut fasilitas yang tersedia di Carburator Springs Cafe Suhat

  • Toilet bersih
  • Akses Internet nirkabel
  • Stopkontak
  • area merokok
  • Tempat parkir luas
  • ruang sholat

Lokasi Cafe Carburator Springs

Lokasi Cafe Carburator Springs

Lokasi Carburator Springs Cafe ada di Jl. Veteran #13, RT.9/RW.3, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, dekat bengkel sepeda motor.

Itu tadi review singkat tentang Carburator Springs Cafe Suhat. Kafe yang cocok untuk kamu yang ingin nongkrong sambil menikmati suasana yang unik, keren dan berbeda. Jika Anda berencana untuk datang ke sini, pastikan Anda mencocokkan pakaian Anda sehingga Anda dapat mengambil foto yang lebih baik di kafe ini. Jadi tunggu apa lagi? Ajak teman atau keluarga Anda untuk merasakan pengalaman baru di Carburator Springs Cafe Suhat.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button