Tempat Wisata

Harga menu Daya Coffee Club Surabaya, atraksi dan lokasi

Daya Coffee Club Surabaya – Berkunjung ke Kota Surabaya pastinya tidak akan puas jika tidak mengunjungi tempat nongkrong kota tersebut, apalagi kota ini terkenal dengan tempat nongkrongnya yang kekinian dan Instagrammable. Kali ini kita akan membahas tempat pertemuan di kawasan surabaya lebih khusus lagi di jalan imam bonjol yang dimana terdapat tempat yang nyaman dan suasana yang membuat betah.

Namanya adalah Daya Coffee Club Surabaya dan merupakan tempat nongkrong atau cafe modern di Surabaya yang mempunyai konsep menarik yaitu tempatnya yang sejuk dan sejuk sekali. InstagramableTentunya bagi anda yang suka atau suka dengan fotografi, tempat ini bisa menjadi salah satu tempat menarik yang akan membuat foto anda terlihat semakin keren, memiliki interior yang terlihat sangat estetik, anda bisa memperhatikannya pada gambar-gambar di artikel kami. Anda bisa membayangkannya tentu saja.

Daya Coffee Club SurabayaDaya Coffee Club Surabaya, gambar oleh @sheryllouis

Kafe keren yang satu ini pastinya mempunyai informasi menarik untuk anda, mulai dari apa yang dilihat, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempatnya, telah kami sediakan link lokasinya untuk memudahkan anda menuju ke sana. temukan tempatnya. Untuk informasi awal tentang Kafe Daya Club Surabaya Kami akan bercerita tentang objek wisata yang menjadikan tempat ini sebagai destinasi wisata populer dan banyak diperbincangkan di media sosial. Di bawah ini Anda akan menemukan informasinya.

Daya tarik Daya Coffee Club

Daya tarik Daya Coffee Club Surabaya yang pertama adalah tempat ini berkonsep kafe tersembunyi ruang lingkungan Tentunya suasana yang berbeda akan Anda rasakan dibandingkan di kafe atau tempat pertemuan lainnya di Surabaya. Desain interiornya yang sangat estetik menjamin pengunjung kafe akan betah berlama-lama.

Tidak hanya tempatnya yang nyaman, namun menurut kami menu-menu yang ditawarkan pasti cocok untuk menemani Anda menginap di tempat ini tempat pertemuan yang keren Surabaya juga cocok bagi Anda yang sedang mencari tempat untuk mengerjakan pekerjaan rumah atau menyelesaikan tugas kantor. Tentunya tempat ini juga memiliki fasilitas yang lengkap untuk menunjang kenyamanan Anda selama menginap, misalnya juga terdapat stop kontak, ruangan ber-AC dan masih banyak lagi fasilitas lainnya.

Daya Coffee Club SBYDaya Coffee Club SBY, gambar oleh @oktavian.to

Tentunya bagi Anda yang suka berfoto atau OOTD, tempat ini bisa menjadi spot foto favorit Anda, baik dari bangunannya maupun dari interior ruang yang digunakan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Daya Club Surabaya Café dengan senang hati kami informasikan kepada anda mengenai harga menu yang ditawarkan oleh café tersebut, tentunya harga yang murah menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung Daya Club Surabaya Café, anda dapat mengetahui informasinya disini .

Harga menu Daya Coffee Club

Daftar menu yang ditawarkan Daya Coffee Club Surabaya Pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba jika Anda berada di kawasan Surabaya. Menu yang ditawarkan pun beragam dan bervariasi, serta tak lupa pemandangan sekitar yang menarik akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan trendi di Surabaya ini. Berikut daftar menunya:

TANDA TANGAN KOPI POWER HARGA
Kopi Power Mojito 27k
Daya Botol kopi 26k
Martini coklat yang kuat 32k
TANDA TANGAN ANTI-KOPI DAYA HARGA
Teh leci yang kuat 26k
Bir matcha yang kuat 28k
Kekuatan Perawan Kiwi Mojito 26k
Teh Susu Kocok Jepang Daya 25k
KOPI DAYA KLASIK HARGA
Kekuatan Amerika 24k
Kekuatan latte 25k
kekuatan cappucino 26k
Kekuatan vanilla latte 27k
Kekuatan karamel latte 27k
Latte hazelnut yang kuat 27,5k
KEKUATAN MAKANAN HARGA
kekuatan Onigiri 22k
Kekuatan kue 18k
Kekuatan donat 18k
Kekuatan kue raksasa 28k

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Daya Coffee Club Surabaya yang tentunya siap menemani anda bersantai dan berlama-lama di lokasi pertemuan. Selanjutnya pada artikel Daya Coffee Club kali ini kami akan memberi tahu Anda tentang fasilitas umum, jam buka, dan lokasi tempat pertemuan viral yang menarik pengunjung. Jika ingin betah berlama-lama di sana, berikut penjelasannya.

Jam buka Daya Coffee Club

Saat Anda mengunjungi kami Klub Kopi Daya Siapa pun yang berada di Surabaya harus mengetahui jam bukanya agar bisa berada di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Daya Coffee Club Surabaya Setiap hari kerja buka pada pukul 09.00 dan tutup pada pukul 19.00 WIB, namun pada akhir pekan tutup lebih lambat yaitu pada pukul 20.00 WIB. Jika Anda ingin melakukan reservasi atau mendapatkan informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi akun Instagram resminya @dayacoffeeclub.

Senin Jum'at 09.00 – 19.00 WIB
Sabtu Minggu 09.00 – 20.00 WIB

Fasilitas Daya Coffee Club

Tentunya tempat menginap atau café seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Daya Coffee Club Surabaya Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Ruang sholat
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Klub Kopi Kafe DayaCafe Daya Coffee Club, gambar oleh @oktavian.to

Lokasi Daya Coffee Club Surabaya

Untuk tempat pertemuan Daya Coffee Club Surabaya Ini terletak di Jl. Imam Bonjol No.27, DR.Soetomo, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60624. Jika Anda datang dari pusat kota Surabaya, jaraknya sekitar 4,2 km dan waktu tempuh sekitar 11 menit untuk sampai ke sana. Mengingat kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota Surabaya, tentunya sangat mudah untuk menemukannya.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi Daya Coffee Club di Surabaya, silakan gunakan link ini Google Petalinknya lokasi kedai kopi di surabaya.

Kafe Kakinian SurabayaCafé Kakinian Surabaya, gambar oleh @oktavian.to

Saat Anda mengunjungi Daya Coffee Club Surabaya Yang terbaik adalah tetap melakukannya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan Daya Coffee Club di Surabaya. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar wilayah Surabaya saat ini. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Tempat bersantai di SurabayaTempat Nongkrong di Surabaya, gambar oleh @oktavian.to

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Daya Coffee Club Surabaya Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button