Tempat Wisata

Harga menu Emerald Tree Resto Bintaro, Objek Wisata dan Lokasi

Resto Pohon Zamrud Bintaro – Jadi tidak hanya beberapa tempat nongkrong atau cafe yang instagramable di Jakarta saja, tentunya masih banyak juga cafe atau coffee shop menarik yang bisa kamu kunjungi, cafe atau tempat yang ada di kawasan Tangsel, lebih tepatnya di kawasan Bintaro hingga tinggal di daerah Bintaro. Memiliki konsep yang menarik dan juga desain bangunan yang estetis sehingga sering dikunjungi.

Tempat ini bernama Emerald Tree Resto Bintaro dan merupakan tempat atau cafe tanpa mahkota yang berkonsep modern nyaman dengan suasana sejuk membuat setiap orang yang berkunjung ke tempat tersebut akan betah dan ingin berlama-lama disana. Dikelilingi oleh ruang hijau Terdapat tanaman dan pepohonan rindang, tentunya suasana sejuk akan anda rasakan ketika menginap di tempat ini. Kami yakin tempat ini cocok untuk anda yang sedang mencari tempat bersantai bersama teman, keluarga bahkan pasangan.

Resto Pohon Zamrud BintaroEmerald Tree Resto Bintaro, gambar dari @emerald.tree.resto.bintaro

Karena Resto Pohon Zamrud di Bintaro Tempat ini mempunyai daya tarik menarik yang perlu dibahas lebih lanjut seperti: B. daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempat tentunya dengan link tempat tersebut sehingga anda dapat dengan mudah menemukan tempat tersebut. Sebagai informasi awal tentunya kami akan menginformasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang banyak dikunjungi pengunjung, informasinya dapat anda temukan disini.

Daya tarik pohon zamrud Bintaro

Daya tarik Emerald Tree Resto Bintaro yang pertama adalah memiliki tempat yang nyaman dengan dilengkapi udara sejuk layanan yang ramah Tentu saja hal ini akan membuat pengunjung kafe tersebut betah. Jika Anda memiliki lahan hijau seperti yang terlihat pada beberapa gambar di artikel ini, pastinya Anda akan semakin betah berada di sini karena di area tersebut juga terdapat pepohonan rindang.

Emerald Tree Resto Bintaro mempunyai tempat yang menarik disini, tentunya anda bisa mengerjakan tugas atau tugas anda, rapat dan makan siang, ketiga kegiatan tersebut bisa anda lakukan dalam satu tempat, tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi anda yang sedang mencarinya. adalah tempat yang lengkap. Karena di Kafe Emerald Bintaro Ini adalah 70% dalam ruangan, 20% semi dalam ruangan, dan 10% luar ruangan. Area outdoor ini sangat nyaman karena berada di area di bawah pohon yang rindang.

Resto Pohon Zamrud TangerangEmerald Tree Resto Tangerang, gambar oleh @emerald.tree.resto.bintaro

Menu yang ditawarkan sangat bervariasi mulai dari snack hingga makanan berat tersedia di tempat ini serta minuman mulai dari minuman kopi, minuman non kopi hingga mocktail, tentunya dengan variasi yang banyak untuk melengkapi waktu santai anda di Emerald Tree Resto Bintaro akan menemani . Terutama kafe atau Titik pertemuan Bintaro Buka dari jam 7 pagi jadi Anda bisa sampai di sana pagi-pagi sekali.

Untuk lebih jelasnya kami berikan kepada anda daftar harga menu yang ditawarkan tentunya dengan harga yang menarik sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung Bintaro Café. Di bawah ini Anda akan menemukan informasi menu.

Harga Menu Pohon Zamrud Bintaro

Daftar menu yang ditawarkan Emerald Tree Resto Bintaro pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Bintaro. Menu yang ditawarkan juga beragam dan bervariasi, tanpa melupakan konsep tempat dan kepemilikan suasana yang menarik Biar makin betah di tempat nongkrong kekinian Bintaro ini, berikut daftar menunya:

KOPI HARGA
Kopi 35k
cappucino 35k
Kafe Terlambat 35k
picolo 35k
Amerika 35k
Espresso tunggal 35k
Espresso ganda 35k
Karamel latte (panas/es) 35k
Hazelnut latte (panas/es) 35k
Vanila Latte (panas/es) 35k
Es kopi oreo 35k
Es kopi kerajaan 35k
Es kopi jadul 35k
TEH HARGA
Teh panas manis 15k
Teh panas segar 15k
Jahe madu lemon 35k
teh sarapan ala Inggris 28k
Teh hijau melati 28k
email camo 28k
MINUMAN HARGA
minuman bersoda 28k
Sprite 28k
bir jahe 28k
Selamat soda 28k
Soda susu 28k
badak 28k
Bir kopi 28k
Minuman khas HARGA
Romansa Picisan 35k
Mantan tertinggal 35k
bambu 35k
Sarada 35k
Pesona 99 35k
Joni Joni 35k
Dinosaurus Milo 35k
Es krim teh hijau 35k
Eskan tariknya 28k
Es Yang Manis 16k

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Resto Pohon Zamrud Bintaro Tentunya siap menemani waktu bersantai dan melepas penat di tempat nongkrong Instagrammable ini. Selanjutnya pada artikel tentang titik pertemuan populer di Bintaro ini kami memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi titik pertemuan populer di kawasan Bintaro agar pengunjung betah berlama-lama di titik pertemuan tersebut.

Jam buka Emerald Tree Resto

Saat Anda berkunjung ke Emerald Tree Resto, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa sampai di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Emerald Tree Resto Bintaro Buka setiap hari pada pukul 07.00 dan tutup pada pukul 22.00 WIB.

SEHARI-HARI 07.00 – 22.00 WIB

Fasilitas Restorasi Pohon Zamrud

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Resto Pohon Zamrud Bintaro Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Resto & Kopi Pohon ZamrudResto & Kopi Pohon Zamrud, gambar oleh @coffeeteaandmystory

Lokasi Emerald Tree Resto Bintaro

Lokasi Emerald Tree Resto Bintaro berada di Jl. Emerald Boulevard, Parigi, Kec. Pd. Aren, Kota Tangsel, Banten 15227. Jika Anda datang dari pusat Kota Tangsel, jaraknya sekitar 1 km dan waktu tempuh sekitar 5 menit untuk mencapai titik pertemuan Bintaro.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi hit meeting point Bintaro, silakan gunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kopi pohon zamrud BintaroEmerald Tree Coffee Bintaro, gambar oleh @coffeeteaandmystory

Jika Anda berkunjung ke Emerald Tree Resto Bintaro, Anda tetap harus menaatinya Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Tangerang. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di Bintaro. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Resto Pohon Zamrud Bintaro Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button