Tempat Wisata

Harga menu Gresik Empire Cafe, daya tarik & lokasi

Gresik Reichscafe – Obyek wisata di kawasan Gresik tentunya memiliki daya tarik yang beragam sehingga kawasan ini ramai dikunjungi terutama wisata kuliner seperti kafe atau tempat pertemuan yang ramai diperbincangkan dan viral di berbagai media sosial akhir-akhir ini. Pada artikel kali ini kami akan menginformasikan tentang salah satu kafe atau tempat pertemuan di Gresik yang populer dan tentunya sering dikunjungi oleh para pengunjung baik di dalam maupun luar kota Gresik.

Tempat itu bernama Gresik Reichscafe Merupakan sebuah café atau tempat pertemuan modern yang memiliki desain atau bangunan yang menarik sehingga menjadi daya tarik bagi pengunjung yang datang ke tempat tersebut. Memiliki konsep café yang berbeda dengan café lainnya di kawasan Kota Gresik, sehingga café tersebut langsung viral karena memiliki konsep khas Euro-Roman dengan pilar-pilar besar yang terlihat sangat kokoh dan terkesan elegan dan mewah.

Cafe Gresik Empire, Jawa TimurGresik Empire Cafe East Java, image by @meitasari_anggii

Karena memiliki daya tarik menarik yang perlu didiskusikan lebih lanjut seperti daya tarik tempat, harga menu, jam buka, fasilitas umum di café hingga lokasi. Gresik Reichscafe yang juga kami sediakan dengan link lokasi tempat agar anda dapat dengan mudah menemukan lokasi coffee shop tersebut. Sebagai informasi pertama tentunya akan kami informasikan terlebih dahulu mengenai objek wisata yang akan menutup café tersebut dan akan dibahas di media sosial Instagram misalnya.

Daya tarik Cafe Empire Gresik

Daya tarik Gresik Reichscafe Yang pertama, kafe tersebut memiliki konsep yang berbeda dengan kafe atau tempat pertemuan lainnya yang ada di kawasan Kota Gresik, tentunya menjadi daya tarik yang sangat menarik bagi pengunjung baik dalam kota maupun luar kota. Tempat ini memiliki banyak spot foto di setiap sudutnya sehingga sangat cocok untuk kamu yang suka berfoto karena tempatnya keren dan instagramable. Lokasi kafe Gresik Empire juga mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan sehingga Anda tidak akan bingung saat menemukan kafe tersebut.

Tentunya seperti yang bisa Anda lihat dari beberapa foto di artikel ini, Anda bisa membayangkan tempatnya yang minimalis dan berwarna putih sehingga cocok untuk berfoto dan juga untuk nongkrong bersama teman, keluarga atau pasangan Anda. Tak hanya itu, fasilitas di kafe ini dan menu yang ditawarkan juga cukup lengkap dengan harga yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Gresik Reichscafe Itu.

Viral kafe Gresik EmpireViral Cafe Gresik Empire, image by @fianbelian

Tentu menjadi pengalaman yang menarik untuk nongkrong disini bersama teman, keluarga atau pasangan anda atau menikmati suasana dan juga pemandangan kawasan Kota Gresik dari atas kafe. Untuk informasi lebih lanjut kami informasikan mengenai daftar harga atau daftar menu yang ditawarkan Gresik Reichscafe Untuk membantu Anda lebih memahami menu apa saja yang ada di Gresik Empire Cafe, berikut informasi menunya.

Harga menu Cafe Empire Gresik

Daftar menu yang ditawarkan Gresik Reichscafe Hal ini tentu saja enak dan memiliki cita rasa menu yang wajib dicoba jika berada di kawasan Kota Gresik Jawa Timur. Menu yang ditawarkan juga beragam dan beragam serta tidak lupa dengan konsep bangunan menarik yang akan membuat anda betah berlama-lama di Cafe Gresik Empire, berikut daftar menunya :

COKELAT HARGA
Coklat asli 12K
beri coklat 12K
Pisang Coklat 13K
Coklat Almond 13K
Susu Coklat Alpukat 13K
Kue & Krim 14K
Oreo coklat 14K
TEH HARGA
Teh hitam 6K
Teh Sakura 8 RIBU
teh lemon 8 RIBU
Teh Leci 8 RIBU
teh stroberi 8 RIBU
KOPI HARGA
kopi susu 12K
jeli kopi 13K
kopi aren 14K
Permen Kopi 14K
pisang kopi 15K
matcha kopi 15K
APETIZER HARGA
sepol 12K
Ciren 12K
Roti bakar daging sapi kerajaan 18K
kentang goreng 12K
Kentang (kubus 12K
Kekaisaran bersulang 15K
Bakso Acci Pedas 18K
Cory Slice Moyo 15K
GURUN HARGA
ubi jalar 10K
Awalnya roti panggang 10K
Roti panggang 3 rasa 15K
Roti Karamel 15K
pisang 12K
Pisang Coklat 12K
MOJITOS HARGA
stroberi 14K
leci 14K
Jeruk lemon 14K
langit runtuh 15K
SUSU/BOBA/JELLY HARGA
Kolak es 10K
Es cendol 10K
Matcha Asli 12K
Susu boba dengan gula merah 12K
Susu Tarot Boba 12K
Boba karamel asin 12K
jeli mangga 12K
Jelly coklat milo 12K
Kue keju dengan semangka 13K
Kue keju stroberi 13K
es klepon 15K

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Gresik Reichscafe yang tentunya siap menemani waktu bersantai dan berlama-lama di tempat meeting.Selain itu dalam artikel Kafe Gresik Empire ini kami informasikan mengenai fasilitas umum, jam buka & lokasi Café Gresik, agar pengunjung secara alami merasa nyaman seperti di rumah sendiri lama di kafe, ini penjelasannya.

Jam buka Gresik Empire Cafe

Jika Anda berkunjung ke Empire Cafe di Kota Gresik, Anda harus mengetahui jam bukanya agar datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Gresik Empire Cafe Mulai pukul 08.00 dan tutup pukul 21.00 WIB setiap hari.

SEHARI-HARI 08.00 – 21.00 WIB

Fasilitas Gresik Empire Cafe

Tentunya tempat meeting atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, Gresik Reichscafe Sudah disiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat anda betah disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga memiliki toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Dalam ruangan dan luar ruangan
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Cafe Gresik ReichCafe Gresik Empire, gambar dari @fianbelian

Lokasi Gresik Empire Cafe

Untuk tempat tinggal Gresik Reichscafe terletak di Jl. Panggang No.62, Suci, Kec. Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61151. Datang dari arah pusat kota Gresik anda tidak akan jauh, hanya berjarak sekitar 6,5 km dan membutuhkan waktu sekitar 18 menit untuk sampai ke tempat tersebut mengingat tempatnya yang tidak jauh dari pusat kota. kota Gresik.

Jika Anda masih belum yakin bagaimana menuju ke Café Gresik Empire, silakan gunakan tautan ini Peta Googlelink lokasi kafe hits gresik.

Gresik ReichscafeGresik Empire Cafe, gambar dari @gresik_empire

Saat anda berkunjung ke Gresik Empire Cafe Anda lebih baik tetap dengan itu protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Kerajaan Gresik di Kota Gresik, Jawa Timur. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru di kota gresik yang tentunya akan memberikan informasi menarik untuk anda dari artikel lainnya tersebut.

Kafe Empire Gresik yang InstagramableGresik Empire Cafe Instagramable, image by @fitriahkusumaa

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Gresik Reichscafe Semoga informasi yang Anda butuhkan ada di artikel. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button