Tempat Wisata

Harga menu Jembatan Tawangmangu, Objek Wisata dan Lokasi

Jembatan Tawangmangu – Kali ini kami informasikan mengenai salah satu titik kumpul terbaru yang ada di kawasan Tawangmangu. Tentunya tempat pertemuan ini menjadi tempat yang menarik untuk anda, mempunyai konsep tempat yang menarik dan juga suasana yang sejuk, tentunya tempat ini sangat cocok untuk anda yang bersantai bersama teman, pasangan atau keluarga serta kesejukan dan kesejukannya. ingin menikmati menu yang ditawarkan.

Tempat itu dinamakan Jembatan Tawangmangu dan merupakan a Tempat pertemuan yang Instagrammable atau restoran dengan bentuk persegi di atas sungai, yang juga memiliki jembatan kokoh, dikelilingi pemandangan alam sekitar yang menenangkan. Tak hanya konsep restorannya yang modern saja yang menarik, pelayanan yang baik juga membuat Anda semakin betah berada di tempat pertemuan modern ini.

Cafe The Bridge TawangmanguKafe The Bridge Tawangmangu, gambar oleh @thebridgecoffeeeatery

Karena Cafe The Bridge Tawangmangu Ada informasi menarik yang ingin kami bagikan kepada anda para pengunjung setia suwatu.com. Kami akan informasikan mulai dari daya tarik tempat pertemuan modern ini, harga menu, fasilitas, jam buka dan lokasi tempatnya, yang juga akan kami berikan link lokasinya. Hal ini memudahkan Anda menemukan titik pertemuan. Sebagai informasi awal kami akan informasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang menjadikan tempat ini layak untuk dikunjungi dan dibicarakan, informasinya dapat anda temukan disini.

Daya Tarik The Bridge Coffee And Eatry

Daya tarik The Bridge Tawangmangu yang pertama adalah merupakan titik pertemuan yang menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah. Tentu saja akan memanjakan mata Anda ketika berada di sana karena ketika Anda berkunjung ke kafe tersebut pasti ada sesuatu yang terlihat panorama Kawasannya yang terdiri dari perbukitan dan pepohonan rindang serta terlihat sangat hijau membuat suasana semakin sejuk.

Selain itu kawasan ini terletak di kawasan dataran tinggi dan juga dikelilingi oleh pepohonan hijau yang tentunya menciptakan suasana yang sangat segar menjadikan tempat ini sebagai tempat menginap. kontemporer, Instagrammable untuk melepas kepenatan saat beraktivitas sehari-hari dan juga cocok dijadikan destinasi bagi anda yang bosan dengan suasana perkotaan. Jembatan Tawangmangu selain menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah, juga memiliki konsep tempat yang unik dan menarik.

Jembatan TawangmanguJembatan Tawangmangu, gambar oleh @thebridgecoffeeeatery

Jembatan Tawangmangu terdiri dari bangunan tiga lantai dengan beberapa area yang menjadi daya tarik tersendiri seperti area atap yang tentunya sangat populer dan menjadi area favorit para pengunjung kafe. Di area indoor atau area titik pertemuan ini terdapat desain modern Warna putih cerah mendominasi sehingga membuat suasana di tempat ini sangat tenang dan menyenangkan.

Terdapat banyak tempat duduk yang nyaman di seluruh area tempat ini, termasuk area rooftop yang juga dilengkapi dengan payung menarik yang dapat melindungi Anda dengan aman saat terik matahari maupun hujan. Tidak hanya terkenal dengan tempat-tempat menariknya saja, The Bridge Coffee dan Restoran Tawangmangu Kafe ini juga menyajikan menu-menu lezat dengan harga terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung kafe. Oleh karena itu, untuk lebih jelasnya kami sajikan kepada Anda daftar harga menu yang ditawarkan di tempat nongkrong kekinian di Tawangmangu ini di suwatu.com. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Harga menu The Bridge Tawangmangu

Daftar menu Jembatan Tawangmangu pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba jika Anda berada di kawasan Tawangmangu. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan tak lupa konsep tempat pertemuan yang modern dengan suasana menarik akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan unik di Tawangmangu ini. Berikut daftar menunya:

GURUN HARGA
Wafel buah coklat 18.000
Banana split 18.000
kue tar klapert 17.000,-
DIM SUM HARGA
Udang Hakau 20.000
siomay 20.000
Pangsit goreng 20.000
Sate HARGA
Sate Ayam Jembatan 23.000
MAKANAN FAVORIT ANDA HARGA
Nasi goreng jembatan 25.000
Nasi goreng rawon 23.000
nasi putih 5.000,-
Mie Nyemek Goreng 22.000,-
Mie godhok jawa 20.000
Iga sapi panggang 40.000,-
Ayam panggang dari The Bridge 27.000,-
Ayam Goreng Jembatan 25.000
Ayam Rempak Geprek 17.000,-
Bebek Ambyar bakar/panggang 28.000
MANGKOK NASI JEMBATAN HARGA
Semangkuk nasi telur ayam asin 23.000
Mangkuk Nasi Daging Sapi Katsu 23.000
Ikan Sambal Matah 23.000
VIVA LA PASTA HARGA
Spaghetti Carbonara 26.000
Spaghetti bolognese 26.000
SAYURAN HARGA
udang cangkung 13.000,-
Kira-kira daging sapi brokoli 16.000,-
Ayam Ca Pokchoy 13.000,-
SUP HARGA
Sup iga sapi 40.000,-
Rawon Jembatan 29.000,-
Sup Tom Yum 30.000
Sup Galantin 25.000
makanan ringan HARGA
Keripik kentang 12.000,-
irisan kentang 15.000,-
kentang goreng 15.000,-
Jamur renyah 15.000,-
Jamur renyah 15.000,-
Tempe Kemul 12.000,-
Singkong goreng Jalak Towo 15.000,-
Pisang Goreng Jembatan 15.000,-
Piring makanan ringan 20.000
Kentang goreng brokoli yang renyah 15.000,-
Udang rambutan 20.000
HALUS & GETARAN HARGA
Milkshake vanila 24.000,-
Milkshake stroberi 24.000,-
Milkshake coklat 24.000,-
Smoothie stroberi 26.000
KOPI (PANAS/ES KRIM) HARGA
espreso 18.000/-
Amerika 19.000 / 20.000
cappucino 23.000 / 25.000
Putih datar 23.000/-
Kopi latte 23.000 / 25.000
Mochaccino 25.000 / 27.000
Vanila latte 24.500/-
Karamel latte 24.500/-
latte kemiri 24.500/-
HCB – / 25.000,-
Korea – / 26.000,-
Pandan latte – / 25.000,-
Bamama – / 27.000,-
Es matcha hitam – / 27.000,-
Kopi saring Vietnam – / 22.000,-
Kopi yang diseduh secara manual dengan biji biasa 25.000/-

Dan masih banyak lagi daftar menu di The Bridge Tawangmangu yang pastinya bisa menemani waktu istirahat dan melepas penat Anda. Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel mengenai tempat nongkrong populer di Tawangmangu kali ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong yang Instagrammable di kawasan Tawangmangu agar pengunjung betah berlama-lama berada di tempat nongkrong tersebut, serta penjelasan mengenai mereka .

Jam Buka Jembatan Tawangmangu

Jika Anda mengunjungi Bridge Café, pastikan untuk mengetahui jam bukanya agar Anda bisa tiba di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Jembatan Tawangmangu Buka setiap hari pada pukul 09.00 dan tutup pada pukul 21.00 WIB.

SEHARI-HARI 09.00 – 21.00 WIB

Bagi anda yang ingin melakukan reservasi atau mendapatkan informasi terupdate mengenai kafe tersebut, anda dapat mengunjungi akun resmi instagramnya di @thebridgecoffeeeatery Dapatkan informasi menarik tentang kafe.

Fasilitas kopi dan makan di The Bridge

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Jembatan Tawangmangu Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • ruangan ber-AC
  • Live music
  • payung
  • Daerah atap
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kafe Jembatan TawangmanguThe Bridge Cafe Tawangmangu, gambar oleh @thebridgecoffeeeatery

Lokasi Jembatan Tawangmangu

Lokasi Jembatan Tawangmangu berada di Dawuhan, Blumbang, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Jika Anda datang dari pusat kota kabupaten Karanganyar, jaraknya sekitar 15,4 km dan perjalanan menuju Instagram Meeting Point di Tawangmangu memakan waktu sekitar 25 menit. Tentunya mengingat kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota Karanganyar sehingga mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju titik pertemuan di Tawangmangu atau restoran, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kopi Jembatan TawangmanguThe Bridge Coffee Tawangmangu, gambar oleh @thebridgecoffeeeatery

Jika Anda berkunjung ke Jembatan Tawangmangu, Anda tetap harus menaatinya Protokol kesehatan Jika Anda tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong trendi di Tawangmangu ini. Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru di Tawangmangu. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kopi dan Restoran JembatanThe Bridge Coffee And Eatry, gambar oleh @thebridgecoffeeeatery

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Jembatan Tawangmangu Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button