Tempat Wisata

Harga Menu Kelly’s Warung Badung Bali, Objek Wisata & Lokasi

Kelly’s Warung Badung Bali – Bali yang merupakan tempat tujuan wisata populer menjadi tempat wisata yang dibanggakan di Indonesia, tentunya karena Bali terkenal dengan keindahan alamnya, banyak tempat menarik di Bali seperti tempat menginap yang dulu populer seperti Warung Nukad Tampaksiring Gianyar, Cafe Paperhills Kintamani dan Akasa Kintamani Coffee. Nah kali ini Bali kembali menghadirkan tempat-tempat menarik yang tidak kalah menarik dari yang sebelumnya.

Tempat itu bernama Warung Badung Kelly Bali ada cafe dan ada juga homestay di pinggir pantai, tentunya view di tempat ini terlihat seperti laut yang sangat luas dan juga pemandangan sunset sore yang sangat indah terlihat indah dari cafe ini, tentunya tempat ini sangat cocok untuk bagi anda yang sedang mencari tempat menginap santai di kawasan Badung Bali dengan pemandangan yang menakjubkan. Dapatkan pengalaman nongkrong santai bersama teman, keluarga, dan pasangan di tempat ini.

Warung Badung KellyKelly’s Warung Badung, gambar oleh @coralsandsbingin

Karena Warung Badung Kelly Bali memiliki daya tarik yang menarik untuk kami bahas mulai dari daya tarik tempat, harga menu yang ditawarkan, fasilitas umum, jam buka, hingga lokasi kafe yang kami sediakan dengan link lokasi. Tentunya pada perbincangan pertama akan kami informasikan terlebih dahulu mengenai objek wisata yang akan menutup café tersebut dan akan dibahas contohnya di media sosial instagram, berikut informasinya.

Daya Tarik Kelly’s Warung Badung Bali

daya tarik Warung Badung Kelly Yang pertama Bali adalah tempat yang memiliki pemandangan yang sangat indah dan suasana yang menyenangkan, tentunya lebih betah tinggal di tempat ini. Tentunya dengan pemandangan laut yang sangat bagus sambil menikmati minuman yang segar dipadu dengan menu yang nikmat, semakin nikmat jika anda ditemani oleh teman, keluarga atau pasangan anda di tempat ini dan fasilitas dari Kelly’s Warung Badung cukup lengkap.

Tempat yang nyaman dengan desain dan konsep yang menarik membuat semua orang ingin berkunjung Warung Badung Kelly Bali tentunya dengan pelayanan yang baik dan memuaskan. Terletak di tepi Pantai Bingin yang terkenal dengan ombak selancar yang bagus, pengunjung Kelly’s Warung Cafe adalah turis asing. hobi berselancarkarena dari café anda bisa menikmati pemandangan laut yang indah dan dari sana anda juga bisa melihat para peselancar berselancar.

Warung Bali KellyWarung Bali Kelly, gambar oleh @kellyswarung

Misalnya untuk menu yang tersedia seperti salad, sup, burger, nasi goreng, sate ayam dan masih banyak lagi menu yang ditawarkan di tempat ini. Warung Badung Kelly Bali juga menyewakan papan selancar bagi anda yang ingin berselancar sambil menikmati indahnya pemandangan sunset dari lokasi ini. Untuk informasi lebih lanjut kami informasikan mengenai harga menu yang tersedia di Kelly’s Badung Bali, berikut informasinya.

Harga Menu Kelly’s Warung Badung Bali

Daftar menu yang ditawarkan Warung Badung Kelly Bali tentunya enak dan memiliki menu yang wajib dicoba jika berada di daerah Badung Bali. Menu yang ditawarkan di tempat ini sangat beragam. Menu yang ditawarkan dengan konsep tempat yang begitu menarik dengan pemandangan yang mempesona membuat anda akan betah berlama-lama di tempat ini. Berikut informasi daftar menunya:

SARAPAN SEPANJANG HARI HARGA
Burger Breaky 80k
Kerang Pitaya 80k
pancake 70.000
salad buah 70.000
Lobak sehat 80k
Sarapan besar 90.000
SIANG & MALAM 12.00 – 21.00 HARGA
Bungkus felafel 80.000
burger daging 95k
Burger ayam 85k
Nasi goreng 70.000
Mangkuk Poke Tahu 85k
Mangkuk ayam teriyaki 85k
MENU ANAK HARGA
Sate ayam dengan nasi 50K
Cheeseburger dengan potongan irisan tangan 50K
nasi goreng vegetarian 50K
FAVORIT INDONESIA HARGA
Mie goreng 35.000
mie kuah 35.000
Nasi goreng 50.000
Sate ayam 50.000
MINUMAN HARGA
Cola/Sprite/Fanta 10k
AquaLarge
Aqua Kecil
Kopi Illy piston
bintang
Sari Alben

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Warung Badung Kelly Bali tentunya siap menemani waktu bersantai dan berlama-lama di Cafe Kelly’s Warung. Selain itu, pada artikel kali ini kami akan memberi tahu Anda tentang fasilitas umum apa saja yang ada di Cafe Kelly’s untuk membuat pengunjung betah di sini dan menjelaskannya kepada Anda.

Fasilitas di Kelly’s Warung Badung Bali

Tentunya tempat pertemuan atau kafe seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Warung Badung Kelly Bali telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada di sini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang cukup bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • tempat foto
  • Stopkontak
  • kursi tinggi
  • karung kacang
  • payung
  • ruang ganti
  • Sewa papan selancar
  • area outdoor dan indoor
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kelly's Warung BaliKelly’s Warung Bali, gambar oleh @tantemobi

Jam buka Kelly’s Warung Badung Bali

ketika Anda mengunjungi Warung Kelly di Badung, Bali, Anda harus mengetahui jam buka agar bisa datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Kelly’s Warung Badung Bali Buka setiap hari jam 11 pagi dan tutup jam 7 malam WITA.

SEHARI-HARI 11.00 – 19.00 WITA

Lokasi Kelly’s Warung Badung Bali

Untuk lokasi Warung Kelly yang berlokasi di Pecatu, Kuta Selatan, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361. Berasal dari pusat kota Denpasar berjarak sekitar 28,1 km dengan waktu tempuh sekitar 48 menit untuk sampai ke lokasi ini. Jika Anda masih tidak yakin bagaimana menuju ke kafe, silakan klik tautan di bawah ini Peta Googlelink tersebut dapat membantu Anda menemukan lokasi kafe tersebut.

Kelly's Warung Badung BaliKelly’s Warung Badung Bali, gambar oleh @kellyswarung

Jika Anda mengunjungi Kelly’s Warung Badung Bali, lebih baik Anda tetap menggunakannya protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berkunjung Warung Kelly di Badung-Bali. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar Bali, pasti anda akan mendapatkan informasi menarik dari artikel lainnya tersebut.

Rumah Makan Kelly's Warung BadungKelly’s Warung Badung Resto, image by @kellyswarung

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Warung Badung Kelly Bali Semoga Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan di artikel kami. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika ini terjadi, kami akan mencoba memperbaikinya. Terima kasih banyak.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button