Tempat Wisata

Harga Menu Kopi Snama Solo, Lokasi, Jam & Atraksi

Fotokopi Snama Solo – Tempat pertemuan baru di Solo yang menawarkan suasana unik dan memiliki bangunan minimalis dan modern yang pastinya Instagrammable. Solo memang sering menjadi tempat wisata kuliner yang asyik, akhir-akhir ini tempat nongkrong ngopi di Solo ini menjadi trend dan mulai dipadati oleh masyarakat Solo maupun luar kota Solo karena banyak memiliki keunikan tersendiri.

Fotokopi Snama SoloCoffee Snama Solo, image by @sesarika

Titik temu dengan bangunan dominan berwarna putih ini menawarkan suasana berbeda saat menikmati secangkir kopi dan mencari inspirasi yang Anda butuhkan. Tempat ini juga asik untuk melakukan tugas atau bekerja karena memiliki suasana yang nyaman saat Anda datang ke sini. Tempatnya yang modern dan kekinian, saat ini model atau desain tempat tersebut sangat diminati oleh para pengunjung.

Asyik juga menghabiskan waktu di tempat ini. Anda harus mencoba tempat ini jika Anda mengunjungi Solo atau jika Anda sudah berada di Solo dan sekitarnya. Tempat ini disebut Kopi Snama di bawah ini. mulai dari daya tarik tempat, menu, harga kopi, jam buka dan lokasi. Berikut pembahasan yang membuat kafe ini ramai:

Spot foto Coffee Snama SoloSpot Foto Coffee Snama Solo, image by @sesarika

Daya Tarik Kopi Snama Solo.

Daya tarik kedai kopi Kopi Snama ini adalah memiliki kedai kopi dengan suasana unik yang terpancar dari bangunan minimalis dan juga modern, menjadikan tempat ini sebagai kedai kopi populer di Kota Solo sambil menikmati berbagai menu dengan minuman kopi yang lebih nikmat. biar bisa ngopi lebih banyak, berbahagialah menemukan inspirasi baru saat berkunjung ke tempat ini dan asyik bercengkerama dengan teman atau pasangan.

Tak hanya desain bangunannya yang minimalis dan modern yang menarik perhatian, menu minuman kopi pasti banyak disukai pengunjung yang ingin bersantai di tempat ini. Jika Anda tidak suka kopi di sini, mereka juga menawarkan minuman non kopi yang tak kalah nikmat.

Desain Snama Coffee MinimalisSnama Coffee Minimalis design, image by @sesarika

Jika Anda menyukai fotografi atau memiliki hobi, tempat ini mungkin menjadi tempat terbaik untuk berfoto dengan latar minimalis modern. Banyak fotografer dan pengunjung yang datang ke tempat ini untuk berfoto sambil menikmati kopi. Pada hari libur atau akhir pekan, tempat ini pasti ramai dikunjungi.

Snama Coffee Tempat yang nyamanTempat yang nyaman untuk kopi Snama, gambar oleh @bukumenu.cks

Menu dan harga Snama Solo Coffee.

Untuk menu tersendiri, Solo Snama Coffee menawarkan menu yang berbeda. Misalnya saja menu yang dianggap favorit di tempat ini pastinya menu yang meliputi minuman kopi, non kopi, makanan ringan dan masih banyak pilihan menu lainnya yang pastinya tidak perlu Anda khawatirkan saat datang ke sini. Berikut daftar menu yang tersedia di Kopi Snama Solo:

Kopi klasik

Satu tembakan itu panas 17k
machiato panas 20k
piccolo panas 20k
Rutinitas pagi kami panas 35.000
Amerika Panas dingin 22k
Latte klasik

+ vanila

+Hazelnut

+ tiramisu

Panas dingin

22k

+4k

cappuccino Panas dingin 25.000
Mochaccino Panas dingin 27k

Susu Non-Kopi

Matcha Latte Panas dingin 25.000
beludru merah Panas dingin 25.000

tanda tangan

kopi dari kami Dingin 26k
SSL Panas dingin 26k
Cincang pisang Panas dingin 28k
Hei Amerena! Dingin 32k
Apel Mata Maria Dingin 27k
Membawa Dua Untuk Mangga Dingin 24k

Menu kopi Snama SoloMenu Kopi Snama Solo, image by @anisa_septiana

Pembuatan bir manual

V60 panas 28k
es kopi Jepang Dingin 28k
Penurunan Vietnam panas 22k

Berbasis teh

Teh Leci Panas dingin 22k
teh apel Panas dingin 22k
teh lemon Panas dingin 22k

Tanda tangan diisi

Kopi dari Karangasem Dingin 25.000
Hitam dan Kelapa Dingin 25.000
Semuanya sayang Dingin 25.000
Ungu tebal Dingin 25.000
Sunset Latte Dingin 25.000

Jam buka Coffee Snama Solo.

Mengenai jam buka Kopi Snama Solo, saat ini tempat ini selalu buka dari Senin hingga Minggu pukul 09.00 sampai pukul 22.00 WIB.

Nongkrong di Coffee Snama SoloNongkrong di Snama Solo Coffee, image by @springdeii

Lokasi Kopi Snama Solo.

Lokasi Kopi Snama Solo ini berada di Jalan Matoa Raya 1, Karangasem, Laweyan, Surakarta. Rute atau standar untuk menuju lokasi Kopi Snama adalah di UMS Timur. Jika Anda masih bingung mencari lokasinya, kami akan membantu Anda dengan mengklik link GoogleMaps ini.

Konsep kopi Snama SoloKonsep Kopi Snama Solo, gambar oleh @astyawardhani

Untuk informasi apapun yang ingin ditanyakan mengenai tempat ini, bisa DM atau hubungi melalui akun Instagram @kopi.disnama. Jangan lupa jika berkunjung ke sini tetap ikuti protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak. Kami berharap informasi yang kami berikan mengenai tempat menginap memberikan informasi yang anda butuhkan dan sesuai dengan harapan anda.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button