Tempat Wisata

Harga Menu Lereng Asri Trawas Mojokerto, Objek Wisata dan Lokasi

Asri Trawas lereng Mojokerto – Kali ini kami akan membawa anda ke kawasan Trawas lebih tepatnya di Ketapanrame Mojokerto dimana terdapat sebuah tempat pertemuan menarik dengan pemandangan yang sangat indah tentunya dilengkapi dengan konsep tempat yang natural membuat pengunjung tempat pertemuan modern ini semakin betah nyaman. – Tentu saja, tidak hanya tempatnya saja yang menarik, namun pelayanan yang diberikan juga membuat pengunjung merasa nyaman berada di tempat tersebut.

Namanya Lereng Asri Trawas Mojokerto dan merupakan salah satu kafe atau tempat nongkrong yang Instagrammable pemandangan alam yang sangat indah Bahkan dari area outdoornya anda bisa melihat langsung hamparan sawah hijau dan juga pegunungan yaitu Gunung Penanggungan yang tentunya membuat pemandangan menjadi segar kembali, tentunya bagi anda yang bosan berlama-lama. di kota Lokasi adalah solusinya, tentunya banyak tempat duduk di tempat ini bahkan di lesehan. Tentu saja Anda juga bisa duduk di sini.

Kafe Lereng Asri TrawasKafe Lereng Asri Trawas, gambar oleh @liaarfa

Informasi lebih lanjut dalam percakapan Asri Trawas lereng Mojokerto yang banyak diperdebatkan, kami memberikan anda informasi mengenai tempat wisata, harga menu yang ditawarkan, fasilitas, jam buka dan lokasi cafe. Kami juga menyediakan link lokasi di Google Maps untuk memudahkan Anda menemukan tempat pertemuan modern ini. Sebagai informasi awal, suwatu.com memberikan informasi mengenai objek wisata yang menjadi tempat berkumpulnya pengunjung ini dan sudah banyak diperbincangkan, misalnya di media sosial Instagram. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Daya Tarik Lereng Asri Trawas

Daya tarik Asri Trawas Lereng Mojokerto yang pertama adalah tempatnya yang bernuansa Bali di lereng Pegunungan Trawas yang mempesona. Anda bisa melihat betapa indahnya pemandangan alam di kawasan tersebut. suasana sejuk dan menyegarkan sementara aku dengan santai berkeliaran di tempat ini. Tentunya tempat ini sangat cocok bagi anda yang sedang mencari tempat untuk bersantai bersama teman, pasangan atau keluarga sambil menikmati indahnya pemandangan alam dengan perbukitan dan pepohonan yang begitu hijau sehingga akan menyegarkan pikiran anda kembali.

Tentunya suasana outdoor ketika berkunjung ke Lereng Asri Trawas Mojokerto sangat cocok dijadikan sebagai tempat penyembuhan, tentunya suasana disini membuat anda betah berlama-lama apalagi karena menawarkan pelayanan yang baik dan fasilitas yang cukup lengkap tentunya itu saja. juga Tempat pertemuan yang Instagrammable yang terbaik di daerah Trawas, Mojokerto. Kami menjadi Coffee and Restaurant Mojokerto, sangat cocok bagi anda pecinta kopi dan pemandangan hijau.

Kafe Lereng AsriKafe Lereng Asri, gambar oleh @visiteastjava

Ada beberapa tempat menarik yang bisa Anda jadikan spot foto agar kawasan terlihat lebih sejuk saat berfoto. Untuk lebih jelasnya kami di suwatu.com menyediakan untuk Anda daftar harga menu tempat pertemuan modern tersebut tentunya. tempat yang menyenangkan untuk bersantai Dan suguhan mata ini memiliki harga menu yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung Cafe Lereng Asri Trawas Mojokerto. Anda dapat menemukan informasinya di sini.

Harga menu lereng dari Asri Trawas

Daftar menu yang ditawarkan oleh Lereng Asri Trawas Mojokerto pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib dicoba ketika Anda berada di kawasan Mojokerto. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan jangan lupakan konsep tempat pertemuan yang modern dengan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan unik di Mojokerto ini. Berikut daftar menunya:

MAKAN HARGA
Gurami panggang Rp.95.000,-
Gurami goreng Rp.90.000,-
Gurami asam manis Rp.95.000,-
Avam Bacem Rp.95.000,-
Udang dipanggang dengan madu Rp.70.000,-
Nasi goreng ayam Rp.35.000,-
Sapi Kikil Rp.40.000,-
Nasi paru goreng Rp.35.000,-
Sate ayam Rp.25.000,-
Soto Ayam Kampung Rp.40.000,-
bakso Rp.30.000,-
Nasi goreng Rp.40.000,-
Nasi telur hongkong Rp.35.000,-
Campuran sayuran dengan saus kacang Rp.25.000,-
Tahu Tempe Bacem Rp.15.000,-
Cah sayur Rp.15.000,-
Sayur asem Rp.15.000,-
Tahu telur Rp.35.000,-
beras Rp.8.000,-
makanan ringan HARGA
Dim Sum Rp.30.000,-
Pita goreng Rp.15.000,-
Rujak manis Rp.20.000,-
roti panggang Rp.20.000,-
Penjualan pisang Rp.25.000,-
Tempe Mendoan Rp.25.000,-
Sukun gorene Rp.25.000,-
kentang goreng Rp.20.000,-
Ketahui isinya Rp.35.000,-
MINUM HARGA
sudut Rp.20.000,-
Bulat Rp.20.000,-
Teh manis Rp.15.000,-
Teh segar Rp.10.000,-
Jeruk Panas/Es Rp.30.000,-
jus alpukat & Rp.30.000,-
melon itu Rp.30.000,-
Tus Sirsat Rp.30.000,-
Itu Degan Rp.25.000,-
Selamat es krim soda Rp.25.000,-
Sinom Rp.20.000,-
Makanan penutup es krim buah campur Rp.25.000,-
Beras kencur Rp.25.000,-

Dan masih banyak lagi daftar menu yang ditawarkan di Lereng Asri Trawas Mojokerto yang pastinya akan menemani waktu santai dan berlama-lama anda disana. Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel tentang tempat nongkrong populer Mojokerto kali ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat nongkrong yang Instagrammable di kawasan Trawas agar pengunjung betah berlama-lama berada di tempat nongkrong tersebut, beserta penjelasannya.

Jam buka lereng Asri Trawas

Saat berkunjung ke Lereng Asri Cafe, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa sampai di tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Asri Trawas lereng Mojokerto Buka setiap hari pada pukul 09.00 dan tutup pada pukul 20.00 WIB.

SEHARI-HARI 09.00 – 20.00 WIB

Untuk reservasi atau informasi terkini lainnya mengenai tempat pertemuan modern ini, Anda dapat mengunjungi akun Instagram resminya di @lerengasricafe Dapatkan informasi menarik tentang kafe.

Lereng ski Asri Trawas

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Asri Trawas lereng Mojokerto Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Lereng Asri TrawasLereng Asri Trawas, gambar oleh @visiteastjava

Lokasi lereng Asri Trawas

Lokasi Lereng Asri Trawas terletak di Villa Vanda Blok U No. 41-42, Trawas, Mojokerto. Jika Anda datang dari pusat kota Mojokerto, jaraknya sekitar 26,7 km dan perjalanan menuju tempat nongkrong Instagram Mojokerto memakan waktu sekitar 30 menit. Tentu saja mengingat kafe ini terletak tidak jauh dari pusat kota Mojokerto sehingga mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju ke titik pertemuan di Kafe Lereng Asri, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Lereng Mojokerto yang indahLereng Mojokerto yang indah, gambar oleh @kokokurodeo

Kalau kamu berkunjung ke Lereng Asri Trawas Mojokerto, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Jika Anda tetap memakai masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi tempat nongkrong trendi di Mojokerto ini. Jangan lupa cari artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru Mojokerto. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Kafe Lereng Asri TrawasLereng Asri Cafe Trawas, gambar oleh @visiteastjava

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Asri Trawas lereng Mojokerto Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika hal tersebut terjadi, kami akan berusaha segera mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button