Tempat Wisata

Harga menu Madja Eat & Coffee Klaten, Objek Wisata dan Lokasi

Madja Makan & Kopi Klaten – Kali ini kami akan informasikan tempat pertemuan atau cafe terbaru yang ada di daerah Klaten, tentunya ini adalah tempat pertemuan atau cafe yang populer dan nyaman di Klaten. Tentunya banyak tempat instagrammable yang fotonya akan terlihat lebih keren jika kamu mengambil foto di setiap sudut tempat pertemuan tersebut. Tempat atau kafe ini selain keren dan menarik untuk dikunjungi juga terdapat pelayanan yang baik dan fasilitas yang cukup lengkap di tempat ini.

Tempatnya bernama Madja Eat & Coffee Klaten dan menjadi salah satu tempat kumpul yang modern dan Instagrammable di kawasan Klaten yang sedang ramai saat ini. Tentu saja, kafe ini memiliki menu yang enak dan pasti menyajikannya layanan terbaik untuk Anda pengunjung kafe. Tak hanya itu saja, suasana yang ada di kafe ini pastinya akan membuat anda betah berlama-lama berada di tempat ini dan tentunya anda juga akan merasa nyaman berada disini.

Titik temu Madja KlatenTitik temu Madja Klaten, foto oleh @madja.idn

Karena Café Madja Klaten mempunyai informasi menarik untuk kami bagikan kepada anda mulai dari tempat wisata, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi pendirian yang telah kami sediakan beserta link lokasinya sehingga untuk Anda mudah menemukan tempatnya. Sebagai informasi awal kami informasikan kepada anda mengenai tempat wisata yang membuat tempat ini ramai dikunjungi pengunjung, disini anda bisa mengetahui informasinya.

Daya Tarik Kopi Madja Klaten

Daya tarik Madja Eat & Coffee Klaten terutama adalah sebagai tempat berkumpulnya semua orang atau pengunjung. penuh sukacita Di tempat ini. Desain yang minimalis dengan berbagai spot spot keren tentunya akan memberikan kenyamanan lebih bagi para pengunjung yang berkunjung ke tempat ini.

Pada artikel ini Anda bisa melihat gambar titik pertemuan di kawasan tersebut Kafe Madja Klaten yang tentunya menyesuaikan dengan kebutuhan yang anda inginkan, misalnya saja anda bisa melakukan pekerjaan kantor atau perkuliahan di tempat ini terdapat area yang nyaman untuk melakukan pekerjaan. Atau anda ingin ngobrol dan bersantai bersama teman, keluarga atau pasangan anda pastinya ada.Tempat-tempat ini tentunya sangat lengkap dan menawarkan pengalaman menginap yang menyenangkan.

Madja Café KlatenKafe Madja Klaten, gambar oleh @madja.idn

Selain itu tentunya akan terasa lebih nyaman untuk ngobrol santai di tempat ini karena fasilitasnya yang cukup lengkap dan pelayanannya yang baik. Untuk informasi lebih lanjut, dengan senang hati kami informasikan mengenai harga menu atau daftar menu yang ditawarkan oleh Madja Eat & Coffee Klaten. Tentunya dengan harga yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung kafe tersebut. Anda dapat menemukan informasi menu di sini.

Harga menu kopi madja

Daftar menu yang ditawarkan Madja Eat & Coffee Klaten pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di daerah Klaten. Menu yang ditawarkan pun beragam dan variatif, dan tak lupa juga konsep tempat dan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan trendi di Klaten ini. Berikut daftar menunya:

makanan ringan HARGA
Kulit ayam renyah, sambal 25K
Churros, saus coklat 26K
Kentang goreng truffle, serpihan nori, mayo pedas 38K
Nacho Meksiko, ragout daging, pico de gallo 38K
Sayap ayam Gochujang 42K
STARTER HARGA
Caesar salad 39K
Salad karaage Jepang 39K
kue kering HARGA
Croissant sederhana 20K
Croissant keju 24K
Sakit Au Cokelat 24K
Croisant daging sapi asap 25K
TEMPAT BERMAIN HARGA
Nasi goreng Madja 39K
Mie goreng jawa 39K
Nasi kari Jepang 45K
Mangkuk Yakiniku Daging Sapi 60.000
Burger klasik 66K
Ayam Bakar Madja 68K
Steak ayam renyah 68K
Bebek goreng renyah 75.000
HIDANGAN PENUTUP HARGA
Brownies fudge coklat, es krim vanilla 25K
Tiramisu klasik 27K
Croffle, coulis stroberi, es krim 36K
TANDA TANGAN HARGA
Kopi Djangkung 26K
Madja Hitam 30.000
Karamel macchiato 33K
KOPI HITAM HARGA
espreso 19K
Amerika 22K
Affogato 26K
DIGUNAKAN V60 HARGA
Sari Gayo 20K
Nutella dari Cerrado 23K
Halo pisang merah muda 25K
KOPI PUTIH HARGA
picolo 25K
latte klasik 27K
cappucino 27K
Mochaccino 30.000
Latte rasa 29K

Dan di Madja Eat & Coffee Klaten terdapat daftar panjang menu yang pastinya akan menemani waktu bersantai dan berlama-lama di tempat nongkrong Instagram ini. Selanjutnya pada artikel tempat pertemuan populer di Klaten kali ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi tempat pertemuan populer di wilayah Klaten agar pengunjung betah berlama-lama berada di tempat pertemuan tersebut, beserta penjelasannya. .

Jam buka Madja Coffee Klaten

Saat mengunjungi Café Madja, sebaiknya ketahui jam bukanya agar Anda datang ke tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka Madja Eat & Coffee Klaten Buka setiap hari pukul 10 pagi dan tutup pukul 10 malam WIB.

SEHARI-HARI 10.00 – 22.00 WIB

Fasilitas Café Madja Klaten

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Madja Makan & Kopi Klaten Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Area dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Madja Kaffee KlatenMadja Coffee Klaten, gambar oleh @temanjalanmamang

Lokasi Madja Eat & Coffee Klaten

Untuk lokasinya Kafe Madja Eat & Coffee Klaten terletak di l. Dewi Sartika No.33, Tegalklaten, Klaten, Kec. Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57411. Jika Anda datang dari pusat kota Yogyakarta, jaraknya sekitar 29,7 km dan perjalanan menuju titik pertemuan Klaten memakan waktu sekitar 50 menit.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju tempat menggantungnya lagu hits Klaten, silakan gunakan link ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kafe Madja KlatenCafé Madja Klaten, gambar oleh @temanjalanmamang

Saat Anda mengunjungi kami Madja Eat & Coffee Klaten Sebaiknya Anda terus menaatinya Protokol kesehatan Sembari tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk tetap menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Klaten. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya seputar kawasan wisata terbaru Klaten. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Madja Makan & Kopi KlatenMadja Eat & Coffee Klaten, gambar oleh @temanjalanmamang

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kafe Madja makanan & kopi Klaten Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button