Tempat Wisata

Harga menu Menoewa Kopi JOGJA, jam buka dan lokasi

Kopi Menoewa Jogja – Kali ini kami informasikan tentang tempat pertemuan kekinian yang sedang viral dan banyak dibicarakan di Jogja, dengan konsep tempat yang menarik dan live music yang tentunya menjadi daya tarik tempat tersebut, ditambah dengan pelayanan yang baik dan tentunya fasilitas yang cukup lengkap. . Inilah sebabnya mengapa tempat ini begitu ramai dikunjungi pengunjung. Tempat ini tentunya menjadi tempat menginap yang istimewa di Jogja.

Kafe atau tempat pertemuan modern disebut Menoewa Kopi Jogja Tempat musik live di Tri Suaka Karena merupakan tempat yang populer dan sering dikunjungi di Jogja, tentu saja pengunjung akan merasa nyaman dan betah berada di sana jika berlama-lama di sana. Terlihat tempat pertemuan ini berkonsep minimalis dengan dominasi warna putih. Tentunya juga dilengkapi dengan berbagai menu untuk menemani waktu santai Anda di meeting point trendi di Jogja ini.

Kafe Menoewa JogjaCafé Menoewa Jogja, gambar oleh @menoewakopi.jogja

Karena Kopi Menoewa Jogja Kami mempunyai informasi menarik untuk anda mulai dari daya tarik tempat usaha, harga menu yang ditawarkan, jam buka, fasilitas dan lokasi tempat usaha yang telah kami sediakan beserta link lokasinya untuk memudahkan anda mencari tempat tersebut. pembentukan. Sebagai informasi awal yang kami informasikan kepada Anda mengenai tempat wisata yang masih ramai dikunjungi pengunjung hingga saat ini, informasinya dapat Anda temukan di sini.

Daya tarik minum kopi

Daya tarik Menoewa Kopi Jogja yang pertama adalah menawarkan tempat menginap atau bersantai yang nyaman sambil mendengarkan live music. Tentu saja pengunjung akan betah berada di tempat ini karena live music yang ada di kafe atau tempat nongkrong modern ini berbeda dengan tempat nongkrong lainnya. di daerah Jogja karena disinilah anda akan melakukannya Dengarkan suara merdu Tri SuakaZinidin Zidan dan kawan-kawan tentunya Tri Suaka sendiri, karir musiknya terus berkembang hingga sering terlihat di televisi nasional.

Apalagi akun atau channel YouTube tersebut memiliki jutaan pelanggan. Maka tak heran jika tempat berkumpul Menoewa Kopi Jogja ini sangat ramai dikunjungi. Tentunya ada jadwalnya juga jika ingin melihat Tri Suaka membawakan live music. Jadwalnya bisa kamu lihat di akun Instagram resminya @menoewakopi.jogja Atau bisa juga mengecek akun Instagram @xdjtrisuaka. Anda juga bisa melakukan reservasi tempat, tentunya dengan banyaknya pengunjung akan lebih baik jika anda ingin mengunjungi tempat ini untuk melakukan reservasi terlebih dahulu.

Kopi Menoewa JogjaMenoewa Kopi Jogja, gambar oleh @lailiyahvhiena

Tentunya tempat ini juga cocok dijadikan tempat berkumpul bersama teman, keluarga atau pasangan, dengan musik dan menu tentunya akan menjadi pengalaman yang menghibur. Informasi lebih lanjut tentang Kopi Menoewa Jogja Kami informasikan untuk anda mengenai daftar harga menu yang ditawarkan tentunya dengan harga yang terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung cafe hits Jogja ini. Di bawah ini Anda akan menemukan informasi mengenai daftar menu yang ditawarkan.

Harga menu kopi menoewa

Daftar menu yang ditawarkan Menoewa Kopi Jogja pastinya enak dan menawarkan cita rasa menu yang wajib Anda coba saat berada di kawasan Jogja. Menu yang ditawarkan juga bervariasi dan menu yang berbeda Dan jangan lupakan konsep tempat dan suasana menarik yang akan membuat Anda betah berlama-lama di tempat pertemuan trendi di Jogja ini. Berikut daftar menunya:

Berbasis kopi HARGA
Es Kopi Menoewa 14K
Es cappucino 14K
Es kopi vanila 14K
Es kopi moka 14K
Es kopi pandan 14K
Es kopi almond 14K
Es kopi karamel 14K
Es kopi kemiri 14K
KOPI HITAM HARGA
Kopi hitam 8 RIBU
kopi susu 9K
TANDA TANGAN HARGA
Susu pita es krim 9K
Es Dawet Susu 10K
Susu jahe 12K
Wedang Uwuh 13K
Es krim tropis 14K
Berbahan dasar susu HARGA
susu vanila 15K
susu moka 15k
Susu leci 15K
susu pandan 15k
Susu almon 15K
susu stroberi 15k
Susu karamel 15K
Berbasis teh HARGA
Teh asli 5K
Teh lemon 9K
Teh leci 9K
Teh stroberi 9K
Tolak teh angin 13K
BERBAGAI MIE HARGA
telur mie 10K
Mie Sosis 13k
Mie Katsu 13k
Nugget mie 13k
Mie pedas menoewa 14K
+ Sambal Matah 2k
makanan ringan HARGA
Mendoan 10K
Tahu renyah 10K
kentang goreng 12K
Pisang goreng asli 10K
Pisang digoreng dengan keju 12k
Pisang coklat goreng 12k
Pisang Keju Coklat Goreng 15k
Pisang goreng dengan teh hijau 15k
Campur piring 20k

Dan di Menoewa Kopi Jogja masih banyak menu lain yang ditawarkan yang pastinya akan menemani waktu bersantai dan berlama-lama Anda Tempat pertemuan yang Instagrammable Itu. Selanjutnya pada artikel titik pertemuan populer di Jogja ini kami akan memberikan informasi mengenai fasilitas umum, jam buka dan lokasi titik pertemuan populer di kawasan Jogja agar pengunjung betah berlama-lama di titik pertemuan tersebut.

Tempat pertunjukan musik Tri SuakaTempat pertunjukan musik live Tri Suaka, gambar oleh @xdjtrisuaka

Jam buka Kopi Menoewa

Saat Anda berkunjung ke Menoewa Kopi Yogyakarta, sebaiknya Anda mengetahui jam bukanya agar Anda bisa mencapai tempat ini di waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam operasional Menoewa Kopi Jogja Buka setiap hari pukul 10 pagi dan tutup pukul 01.00 WIB.

SEHARI-HARI 10:00 – 01:00 WIB

Fasilitas Kopi Menoewa

Tentu saja tempat pertemuan modern seperti ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Kopi Menoewa Jogja Agar Anda merasa nyaman bersama kami, kami telah menyiapkan perlengkapan lengkap untuk Anda. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Di bawah ini adalah daftar fasilitas yang tersedia:

  • area parkir
  • Toilet
  • Tempat foto
  • akses WLAN
  • Stopkontak
  • Live music
  • Semi dalam dan luar ruangan
  • Fasilitas protokol kesehatan
  • Dan banyak lagi.

Kopi Menoewa JogjakartaMenoewa Kopi Jogjakarta, gambar oleh @lailiyahvhiena

Lokasi Menoewa Kopi Jogja

Lokasi Menoewa Kopi Jogja berada di Depok, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Jika Anda datang dari pusat kota Yogyakarta, jaraknya sekitar 6,6 km dan perjalanan menuju titik temu Jogja memakan waktu sekitar 18 menit. Tentu saja mengingat lokasi kafe yang sedang viral ini tidak jauh dari pusat kota Jogja sehingga mudah untuk ditemukan.

Jika Anda masih bingung rute Untuk menuju lokasi titik pertemuan populer Yogyakarta, silakan gunakan tautan ini Google Petatautannya adalah lokasi tempat ini.

Kafe Menoewa di JogjaMenoewa Café di Jogja, gambar oleh @zin_zidan111

Kalau kamu berkunjung ke Menoewa Kopi Jogja, kamu tetap harus mampir ke sana Protokol kesehatan Dengan tetap menggunakan masker, jangan lupa untuk menjaga jarak dan juga mencuci tangan saat mengunjungi titik pertemuan di Jogja. Jangan lupa cek artikel menarik lainnya seputar tempat nongkrong terbaru Jogja. Artikel lainnya ini pasti akan memberikan Anda informasi menarik.

Menoewa Kopi YogyakartaMenoewa Kopi Yogyakarta, gambar oleh @menoewakopi.jogja

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang hal itu Kopi Menoewa Jogja Semoga informasi yang Anda butuhkan disertakan dalam artikel. Kami mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan artikel ini. Jika itu terjadi, kami akan mencoba mengatasinya. Terima kasih.

Source: suwatu.com

Related Articles

Back to top button